Innalillahi, Begini Kondisi Ustaz Guntur Bumi Pasca Kecelakaan

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 12 September 2017 19:24
Innalillahi, Begini Kondisi Ustaz Guntur Bumi Pasca Kecelakaan
Istri Guntur Bumi membeberkan kondisi terbaru suaminya. Seperti apa? simak penjelasannya!

Dream - Guntur Bumi, suami artis Puput Melati dikabarkan sempat tak bisa diajak berkomunikasi usai mengalami musibah kecelakaan di Kawasan Kunciran Tanggerang Banten. Seiring waktu, kini kondisi Guntur Bumi sudah mulai membaik. 

Kabar kondisi terakhir Guntur Bumi itu disampaikan Puput saat dihubungi awak media, Selasa, 12 September 2017. 

" Kondisi baik sih, udah sadar penuh, udah nyambung pokoknya kalau ngomong," kata Puput.

Menurut Puput, sang suami saat ini sedang di ruang unit perawatan intensif (ICU) di sebuah rumah sakit di Kawasan Tanggerang. Ustaz Guntur Bumi juga sudah menjalani proses CT Scan untuk mengetahui efek dari kecelakaan tersebut. 

 

Meski sudah mulai membaik, Puput mengaku sempat khawatir dengan kondisi pria yang bernama lengkap Muhammad Susilo Wibowo tersebut. 

" Dia secara fisik sadar, cuma kemarin dia nggak bisa ngomong dan nggak bisa diajak bicara. Ya kan dia ada trauma benturan," tuturnya.

Untuk saat ini, Puput mengaku belum mengetahui secara pasti kondisi kesehatan terkini dari suaminya. Sang suami masih belum bertemu dengan dokter yang menanganinya.

" Belum ketemu dokter, jadi belum tahu lagi (hasilnya)," tuturnya.

1 dari 2 halaman

Lama Tak Muncul, Kabar Mengejutkan Ustaz Guntur Bumi

Dream - Kabar mengejutkan datang dari ustaz Guntur Bumi. Suami dari Puput Melati itu mengalami kecelakaan tunggal saat berada di Kawasan Kunciran Tanggerang Banten.

Menurut sang istri, kecelakaan tersebut saat suaminya sedang mengendarai sepeda motor.

" Kemarin kecelakaan. Kecelakaan motor saat di Kunciran," ujar Puput Melati saat dihubungi Selasa, 12 September 2017.

Puput mengatakan jika sang suami mengalami kecelakaan, sesaat setelah mengantar anaknya berangkat sekolah.

Meski tak menceritakan suaminya mengalami kecelakaan separah apa. Namun kata dia, suaminya sampai dibawa ke ruangan ICU.

" Kemarin kecelakaan saja, sekarang masih di ICU, tapi alhamdulillah sih udah membaik," tuturnya.

2 dari 2 halaman

Romantis, Lihat Kemesraan Puput Melati & Guntur Bumi

Dream - Kondisi rumah tangga pasangan Ustaz Guntur Bumi dengan penyanyi Puput Melatikerap mengalami pasang surut. Keduanya sempat bercerai, namun rujuk kembali di akhir 2016.

Kini, keduanya terlihat semakin mesra. Puput kerap hadir di sejumlah pengajian yang diisi oleh suaminya.

Puput terakhir kali terlihat saat Guntur tengah tengah berceramah di pengajian penyanyi religi Aunur Rofiq Lil Firdaus atau Opick. Guntur tiba di lokasi ditemani Puput dan anak-anaknya.

" Kalau ngajak anak-anak sama istri hampir setiap kali kegiatan dakwah, kecuali yang tempatnya jauh-jauh," kata Guntur di Pulogebang, Jakarta Timur, akhir pekan lalu.

Menurut Puput, dirinya memang selalu berusaha menemani sang suami saat berdakwah meski hanya di dekat tempat tinggalnya. Jika memungkinkan, Puput selalu mengajak tiga anaknya untuk turut serta. 

" Ya biasanya memang kalau ada dakwah dilihat dulu, kalau memang bisa bawa anak-anak, ya kita bawa anak-anak, dan tempatnya juga di sini ada ruangan yang bisa untuk anak-anak bermain, ya dibawa, gitu," kata Puput.

Jika Puput selalu menemani suaminya, bagaimana dengan Guntur? Ternyata, Guntur tidak kalah romantis. Dia juga kerap menemani sang istri ketika berbelanja.

" Saya menemani kalau hanya belanja kerudung. Kalau ngisi acara tidak. Kalau dia malas untuk nyetir, saya nyetir," tutur Guntur.(Sah)

Beri Komentar