Kabar Digugat Cerai Istri, Opick: Saya Tempatnya Salah

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 19 Agustus 2017 12:02
Kabar Digugat Cerai Istri, Opick: Saya Tempatnya Salah
Opick masih bungkam soal kabar digugat cerai istrinya.

Dream - Opick masih bungkam mengenai kabar gugatan cerai yang diajukan oleh sang istri, Dian Rositaningrum. Meski demikian, pria bernama lengkap Aunur Rofiq Lil Firdaus ini mengaku dirinya tak pernah luput dari dosa.

" Istilahnya kalau manusia tempatnya kesalahan begitu juga saya yang punya kesalahan," kata Opick saat dihubungi, Jumat 18 Agustus 2017.

Opick justru minta didoakan agar hubungannya dengan sang istri tetap baik. " Mohon doanya semoga diberikan yang terbaik," tutur pelantun 'Tombo Ati' itu.

 Opick Sentuh `Sahabat Sejati` Lewat Syair Kerinduan© MEN

Saat kembali ditanya soal kabar gugatan cerai yang diajukan oleh istrinya, Opick tak mau membenarkan maupun menyangkalnya.

" Aku tidak mengiyakan dan tidak bilang enggak. Mohon doanya yang terbaik," tutur pria asal Jember itu.

1 dari 2 halaman

Curhat Terakhir Opick Sebelum Dikabarkan Digugat Cerai Istri

Dream - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi religi Aunur Rofiq Lil Firdaus alias Opick. Pria 43 tahun ini dikabarkan digugat cerai oleh istrinya, Dian Rositaningrum. Saat dikonfirmasi, Opick tak membantah maupun membernarkan kabar itu.

Namun sebelum kabar ini beredar luas, Opick menuliskan curhan hatinya ke akun Instagram, @opick_tomboati. Akun ini terakhir kali membuat unggahan pada 8 Agustus 2017. Opick menuliskan panjang lebar soal bagaimana bersyukur dengan mengunggah foto dirinya yang tengah ebrada di dalam mobil.

" Hari yg indah semoga berkah...sungguh lebih banyak suka di banding duka dalam kehidupan .. Tapi alangkanya sedikitnya diri ini bersyukur ... Semoga Allah mudahkan segala jalan dalam taat Cinta dan RidhoNya...," tulis Opick melengkapi unggahan foto, diakses Dream, Jumat 18 Agustus 2017.

 unggahan opick© unggahan opick

" Untuk sahabat semua saling mendoakan ya... Belajar jangan gampang marah gampang curiga gampang mengadili orang lain belajar kembali ... Untuk arif memandang orang lain dg Cinta... Sehitam apapun masa lalunya.... Selamat berkarya ber kerja beribadah taburkan manfaat sebanyak banyaknya sebelum masa hilang ... Dan tak lagi kita bisa menyentuhnya," imbuhnya.

Curhatan Opik pun angsung dibanjiri komentar pujian dari warganet di dinding komentar akun instagramnya. " Subhanalloh," kata akun @ayihukho1985.

" Subhanallah. Org yg sabar ciri2 org masuk surga semoga aku seperti kang opi yg selalu bersabar amin ya allah @opick_tomboati," tulis akun @kikianggaraaa.

" Ameen yarrob, moga2 dgn sentiasa bersyukur kita bisa menjadi lebih baik dari kelmarin..," kata akun @pinkpumkins.

2 dari 2 halaman

`Eta Terangkanlah` Viral, Opick Marah?

Dream - Eta Terangkanlah.... Eta Terangkanlah.... Lantunan lagu itu menjadi viral dan ramai diperbincangkan warganet akhir-akhir ini.

Sebenarnya lagu itu dinyanyikan oleh Opick yang berjudul `Khusnul Khotimah` di album `Ya Rahman`.

Ketika ditanya bagaimana pendapatnya mengenai lagunya yang viral namun dimodifikasi itu? Opick menjawab santai dan tidak terlalu mempermasalahkan.

" Ini ekspresi dari teman-teman, jangan terlalu kaku jangan terlalu marah," jelas Opick pada tayangan infotainment yang viral di sosial media.

Meski banyak teman-teman yang menanyakan mengapa Opick diam saja dan tidak berbuat apapun, kembali ia menjelaskan bahwa ini bukan pelecehan lagu mendalam.

" Biarin gapapa, ini hanya ekspresi teman-teman," kata Opick.

Lagu `Khusnul Khotimah` sering diputar pada tayangan sinetron yang mengisahkan cerita inspiratif di sebuah stasiun televisi. Lagu ini ada pada album ketiga Opick yang berjudul Ya Rahman yang dirilis tahun 2007. (ism) 

Beri Komentar