Heboh VideoCall Pria Mirip Mantan Suami Ayu Ting Ting

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 8 Agustus 2017 13:20
Heboh VideoCall Pria Mirip Mantan Suami Ayu Ting Ting
Pria tersebut dikatakan melakukan videocall dengan seorang wanita yang hanya terlihat separuh wajahnya.

Dream - Kabar tak sedap menerap mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso, biasa disapa Enji. Suntingan sebuah foto pria mirip Enji terlihat sedang melakukan video call dengan seorang wanita. 

Foto tersebut pertama kali diunggah oleh akun gosip @lambe_turah. Dalam unggahannya seperti dilihat Dream, Selasa, 8 Agustus 2017, foto pria mirip Enji terlihat sedang memalingkan muka saat melakukan percakapan video dengan seorang wanita.

Sementara lawan bicaranya hanya memperlihatkan separuh wajahnya. Akun gosip tersebut hanya mengunggah tangan seseorang, diduga milik wanita tersebut yang memiliki tato. 

Wanita yang tak diketahui identitasnya tersebut mengaku tidak diperbolehkan keluar kamar. Pria yang diduga mirip Enji tersebut disebutkan tengah berada di Medan. 

enji baskoro© enji baskoro

" Ditinggal sehari ke Medan," curhat sang wanita. " Dan gak boleh keluar kamar, selama Enji pulang, kalau mau apa-apa, tinggal bilang mas Subur. Makasih Sayang." tulis wanita itu.

Dream mencoba menghubungi Enji untuk mengklarifikasi kabar miring tersebut. Sambungan telepon dari Dream diangkat namun Enji langsung menutupnya.  

Unggahan akun gosip yang belum bisa dipastikan kebenarannya itu sontak membuat warganet berkomentar miring. Mereka tak begitu saja percaya dengan kabar pria mirip Enji yang dituding berselingkuh. 

" gak yakin itu perselingkuhan," tulis akun Reedy.

" Jangan fitnah orang seenaknya, mending cari pahala," tulis akun Cowtec.

Namun ada pula yang mengatakan jika Enji keterlaluan jika dia benar berselingkuh.

" yaampun ini laki ga mikir apa ya perasaan istrinya........," tulis akun Nurlina.

1 dari 3 halaman

Ayu Ting Ting Beruntung Punya Haters

Dream - Media sosial memang memudahkan para selebritis berinteraksi dengan banyak orang tanpa harus bertatap muka. Tetapi, tidak hanya penggemar, ada juga pembenci atau haters di sana.

Seorang selebritis dituntut untuk ramah menghadapi semua orang. Termasuk saat menerima kritikan maupun hujatan dari para haters.

Seperti yang dialami pedangdut Ayu Ting Ting, yang kerap mendapat cibiran dari para haters. Dia mengakui pelbagai cibiran itu harus diterima sebagai risiko menggunakan media sosial. Bahkan Ayu menikmatinya.

ayu ting ting© ayu ting ting

" Ya memang begini risikonya, jadi harus diterima dan dinikmati," ujar Ayu di acara penghargaan Instagram #DISCOVERYOURSTORY, di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 26 Juli 2017 kemarin.

Ayu mengaku tidak terlalu dipusingkan dengan cibiran haters. Ini lantaran dia tidak punya cukup waktu untuk menyimak maupun meladeni para haters.

" Tidak pernah emosi saya (karena hujatan haters). Karena saya tidak sempat baca-baca," kata Ayu.

Bukannya menganggap sebagai kerugian, Ayu malah mendapat sisi sisi menguntungkan dari keberadaan haters.

" Haters itu ada menguntungkan. Kalau menguntungkan pasti iya, jadi dia ingat kita terus, ke mana-mana ingat kita, jadi kapan dia lupa sama kita," tutur Ayu.

Selama ini, lanjut Ayu, dia memilih menyibukkan diri dengan prestasi daripada membalas ucapan-ucapan sinis para haters. 

" Pastinya harus memberikan karya-karya terbaik. Apalagi saya penyanyi, semoga album saya ke depannya lebih banyak lagi, lebih bagus lagi, lebih banyak disukai masyarakat. Setidaknya saya buktikan dengan semua prestasi saya," tuturnya.

2 dari 3 halaman

Enji Menangis Ingat Bilqis, Ayu Ting Ting Pamer Video

Video Ayu dan Bilqis itu pun telah dilihat lebih dari 128 ribu akun netizen, dan tidak sedikit dari mereka menyinggung soal Enji.

 

Dream - Mantan suami Ayu Ting Ting sempat menangis mengungkapkan keinginannya bertemu dengan buah hati, Bilqis Khumairah Razak. Meski begitu sepertinya Ayu tak peduli dengan hal tersebut, pelantun 'Sambalado' ini justru memamerkan video kebersamaannya dengan Bilqis.

" Semangat kriting cintanya bunda,"  tulis Ayu melengkapi unggahan videonya saat menemani Bilqis mengikuti lomba, Sabtu 21 Januari 2017.

Gara-gara Alis, Ayu Ting Ting Dikritik Netizen© MEN

Video Ayu dan Bilqis itu pun telah dilihat lebih dari 128 ribu akun netizen, dan tidak sedikit dari mereka menyinggung soal Enji.

" Biarkan Bilqis bertemu dengan Enji, meski sebentar pasti mereka senang. Gimana pun anak butuh kasih sayang ayahnya,"  kata akun Dania.

Komentar Foto Pakai Bahasa Inggris, Ayu Ting Ting Di-`bully`© MEN

" Lupakan masalah yang lalu, yakin Ayu itu pemaaf. Kasih kesempatan Bilqis buat kenal ayahnya,"  kata akun Nisia.

" Enji menangis mungkin sudah menyadari salahnya, sekarang saatnya Ayu cantik berbesar hari. Izinkan Bilqis ketemu ayahnya,"  kata akun Elis.

" Yang di sini pamer video bareng terus, yang di sana lagi nangis lihatinnya. Maafkan saja yang dulu-dulu, kasihan Bilqis enggak kenal ayahnya,"  tutur akun Fiqa.

 

3 dari 3 halaman

KPAI: Ayu Ting Ting Langgar UU Jika Larang Enji Temui Biliqis

Dream - Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) siap membantu Henry Baskoro alias Enji untuk bertemu dengan putri hasil pernikahannya dengan Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak. Mereka siap memediasi antara Enji dengan Ayu.

" Kami siap membantu dan mendampingi Enji untuk bertemu dengan anaknya, dan kami pun akan melayangkan surat pemanggilan kepada kedua belah pihak demi yang terbaik untuk anak," kata Sekretaris Jenderal KPAI, Rita Pranawati, di Jakarta, Rabu 15 Maret 2017.

Sejak bercerai dengan Ayu pada 2013, Enji memang beberapa kali mengeluh mengalami kesulitan saat hendak bertemu dengan Bilqis. Ungkapan itu juga disampaikan melalui media sosial, bahkan oleh istri Enji, Rosmanizar alias Niza.

Oleh karena itu, KPAI menyarankan Ayu untuk mempertemukan putrinya dengan Enji. " Saya menyarankan agar Ayu segera mempertemukan Enji dengan Bilqis karena itu hak anak untuk mengetahui orang tuanya," tutur Rita.

Menurut dia, tidak ada alasan bagi siapapun untuk melarang orangtua bertemu anaknya. Setiap orangtua diperbolehkan untuk bertemu anak mereka.

" Tidak ada alasan apapun untuk melarang seorang ayah atau ibu untuk bertemu anaknya termasuk pengadilan," kata Rita.

Jika ada yang melarang orangtua bertemu dengan anaknya, maka perbuatan tersebut termasuk melawan Undang-Undang Perlindungan Anak. Tepatnya melanggar Pasal 7 ayat (1) dan Pasal 14 Undang-Undang No. 35 Tahun 2014 tentang UU Perlindungan Anak.

" Orangtua boleh berpisah karena cerai, namun tidak ada yang namanya mantan anak. Adalah hak setiap anak dibesarkan dan diasuh oleh orang tuanya sebagaimana diatur dalam UU Perlindungan Anak," tambah dia.

Soal keterangan dari KPAI ini, Ayu Ting Ting belum bisa dikonfirmasi. Namun, pada Januari lalu, saat menggelar ulang tahun Bilqis, Ayu mengatakan sudah tak mau mengenalkan Enji kepada putrinya itu.

Baginya itu masa lalu yang tak perlu dibahas lagi. " Enggak usah ikut campur urusan orang. Dia punya hidup dia sendiri, kita enggak pernah ganggu. Tolong jangan ganggu hidup kita. Gitu aja. Simpel. Masa iya mau gue bahas lagi?" ucap Ayu, Minggu 8 Januari 2017.

Tak hanya Ayu, mantan mertua Enji, Rozak, juga tak ingin mengingat lagi mantan menantunya itu lagi. " Enggak usah dibahas (soal Enji)," timpal Rozak.

Beri Komentar