Pengacara Khawatirkan Reza Artamevia Sakau, Ternyata....

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 14 September 2016 09:43
Pengacara Khawatirkan Reza Artamevia Sakau, Ternyata....
Ramdhan Almasyah selaku kuasa hukum menegaskan kondisi Reza Artamevia jauh lebih baik, tak ada indikasi ketergantungan obat.

Dream - Kuasa hukum Reza Artamevia, Ramdhan Alamsyah, menegaskan kondisi kliennya jauh lebih baik usai menjalani rehabilitasi. Menurut Ramdhan, Reza sudah lebih baik baik secara psikologis maupun fisik. 

" Jauh sekali perbedaannya. Cukup memuaskan. Karena dari hari ke hari kondisi psikologisnya stabil dan fisiknya juga," kata Reza Artamevia, Ramdhan Alamsyah saat ditemui di Kawasan Tendean Jakarta selatan, Selasa, 13 September 2016.

Ramdhan pun memastikan kliennya telah menjawab semua tudingan banyak pihak yang menyebutkan penyanyi berusia 42 tahun itu akan mengalami ketagihan obat atau sakau selama menjalani porses rehablitiasi. 

" Yang kami khawatirkan ada sakau, tapi sampai saat ini alhamdulillah sama sekali tidak ada sama sekali tanda-tanda atau indikasi ketergantungan obat seperti yang dikira kira orang," ucap Ramdhan.

Ditambahkan Ramdhan, semua proses rehabilitasi yang dijalani ibu dua anak itu berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapannya.

" Hasil labnya alhamdulillah memuaskan. Urine-nya negatif kemudian untuk hal lainnya mengarah ke arah yang positif dari hari-hari sebelumnya," pungkasnya.(Sah)

Beri Komentar