Maia Estianty Akan Menikah, Ini Komentar Gisel

Reporter : Gladys Velonia
Senin, 19 Juni 2017 20:11
 Maia Estianty Akan Menikah, Ini Komentar Gisel
Semua berasal dari unggahan Titi Rajo Bintang. Kemudian bikin geger media sosial!

Dream - Warganet dibuat kebih oleh postingan Titi Rajo Bintang. Drummer wanita ternama itu mengunggah foto sekumpulan artis dengan caption; " Geng tempey... Tim inti utk persiapan hari besarnya ME," .

Dalam unggahan selanjutnya, nampak pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia di tengah kebersamaan sekumpulan artis yang diunggah oleh mantan istri Aksan Sjuman itu.

Namun, ibu dari Gempita Nora Marten itu enggan banyak berbicara.

" Kita ngga tahu ya, kita waktu itu cuman arisan, dan sekalian bukber," ujar Gisel ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Senin 19 Juni 2017.

Postingan Titi Rajo Bintang© Instagram Titi Rajo Bintang

Pemain film 'Cek Toko Sebelah' itu mengaku hanya mengikuti suaminya yang sibuk ikut acara buka bersama.

" Soalnya beberapa hari ini aku kesel sama mas Gading ada aja alasan bukber jadi aku ikut aja kemarin itu," imbuhnya.

Postingan Titi Rajo Bintang© Instagram Titi Rajo Bintang

Mengenai rencana Maia Estianty akan menikah, artis 26 tahun itu mengaku tak tahu menahu.

" Itu aku nggak tahu. Nggak tau juga dia (Maia) punya pasangan atau nggak, karena nggak terlalu deket juga," tutupnya.

1 dari 2 halaman

Kemewahan Apartemen Maia Estianty Bikin Melongo!

Dream - Apartemen milik Maia Estianty membuat banyak pengguna media sosial kagum. Tempat tinggal mantan istri Ahmad Dhani itu terlihat megah.

Kemewahan apartemen Maia terlihat dari foto yang diunggah oleh salah satu makeup artist langganannya, Kuntadi Mbr, melalui akun Instagram, @kuntadi011.

" Bagusnya yaa Aftrm Nyonya eke @maiaestiantyreal," tulis Kuntadi, sebagaimana diakses Dream pada Selasa, 21 Maret 2017.

Dalam empat foto yang dijadikan satu itu terlihat ruang apartemen tersebut diisi oleh barang-barang luks. Maia terlihat berfoto di ruang tamu yang berhiaskan lampu kristal nan glamor.

Jendela-jendela tinggi menambah kesan elegan apartemen tersebut. Begitu pula dengan cermin besar yang berpadu dengan wallpaper berwarna krem.

Para netizen dibuat melongo melihat desain interior apamartement Maia. Akun @hening.nayra berkomentar, " Keren bgt,, mewah bgt."

Sementara, akun @daely_pass menulis, " Ya ampun itu mah bukan aptrman lagi panthouse kali ya mewahhh bgttt.hebatlah bunda mah,beda sama yg onoh yess?pantas mantan ayah mertuanya sayang cinta bgttt ma bunda Maia,dan percaya sendiripun bunda Maia bisa.y he best bunda Maia."

" Subhnallah bundaaa tambh sukses aja ...alhamdulilah yaa bund d saat mantan suami dn istri kumpul kebonya ..tambh melarat smpe hrus jualan cilok muncrat dn d tagih utang sm pedagang barng antik ....ahhh i love u bun @kuntadi011 @maiaestiantyreal," komentar akun @i5z_90.

2 dari 2 halaman

Heboh, Ahmad Dhani Unggah Foto Maia Estianty

Dream - Artis Mulan Jameela telah membuat pengakuan terkait kondisi pernikahannya dengan musisi Ahmad Dhani. Dia merasa risih lantaran kerap mendapat hujatan dari para netizen yang menuding dia merebut Dhani dari istri pertamanya, Maia Estianty.

Pengakuan dikatakan di depan presenter Deddy Corbuzer yang sempat direkam dan diunggah di laman Youtube. Di dalam video itu, Mulan mengaku sempat meminta Dhani menikah lagi dengan Maia.

Lantas, bagaimana ketentuan dalam Islam jika Dhani benar-benar kembali menikah dengan Maia? Apakah pernikahan tersebut dibolehkan?

Terkait hal ini, Ustaz Ammi Nur Baits dalam Konsultasi Syariah mengatakan, terdapat aturan yang jelas termaktub dalam Alquran.

Tepatnya pada Surat Al Baqarah ayat 230. Ayat itu mengatur ketentuan pernikahan kembali setelah terjadi cerai talak tiga.

" Fain tholaqoha falaa takhillu lahu min ba'di khattaa tankikha zaujan ghoirohu,"

Artinya:

" Jika dia mentalak istrinya (talak tiga) maka tidak halal baginya setelah itu, sampai dia menikah dengan lelaki yang lain," (QS Al Baqarah 230).

Rasulullah Muhammad SAW menguatkan ketentuan itu. Pernah suatu ketika Rasulullah didatangi seorang wanita yang mengadukan keinginan menikah lagi dengan suaminya. Wanita itu sudah menikah dengan pria lain, tetapi belum pernah berhubungan badan.

" Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, 'Kamu tidak boleh kembali kepada suamimu yang pertama hingga suamimu yang kedua merasakan 'madu'-mu dan engkau merasakan 'madu'-nya.” (HR Bukhari dan Muslim).

Dalam riwayat lain dari An Nasai, Rasulullah pernah ditanya oleh seorang pria terkait keinginan menikahi lagi istrinya yang sudah menikah dengan pria lain. Istrinya sudah diceraikan oleh pria lain itu tetapi belum pernah berhubungan badan.

" (Sang wanita) Tidak halal bagi suami yang pertama hingga suami yang kedua mencampurinya."

Ketentuan ini dibenarkan oleh seluruh ulama. Sehingga, jika terdapat keinginan seorang pria menikah lagi dengan istrinya yang sudah ditalak tiga, maka pernikahan itu tidak bisa dijalankan sebelum si wanita menikah lagi dan berhubungan badan dengan suami keduanya kemudian dicerai. (Ism) 

Beri Komentar