Menyayat Hati, Penyesalan Muzdalifah Dinikahi Khairil Anwar

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 7 Juli 2017 15:44
Menyayat Hati, Penyesalan Muzdalifah Dinikahi Khairil Anwar
Muzdalifah mengaku menyesal telah menikah dengan Khairil Anwar setelah banyak kebohongan yang dilakukan suaminya.

Dream - Muzdalifah mengaku menyesal telah menikah dengan Khairil Anwar. Bahkan mantan istri pedangdut Nassar itu mengatakan bahwa pernikahan ini sebagai kesalahan fatal yang pernah dilakukan dalam hidupnya.

" Iya memang itu kesalahan yang fatal. Tapi, ya sudahlah, mumpung aku masih baru, pernikahan masih belum lama," kata Muzdalifah, di kediamannya, Kawasan Tanggerang, Kamis 6 Juli 2017.

Muzdalifah mengambil sikap mengakhiri rumah tangganya dengan Khairil Anwar yang masih seumur jagung, baru sebulan.. " Daripada aku pusing sendiri, lebih baik aku tidak meneruskan rumah tangga ini," kata dia.

Atas kejadian ini, perempuan yang karib disapa dengan nama Mus ini mengaku mendapatkan pelajaran hidup untuk menjadi manusia lebih baik lagi. Lebih berhati-hati mencari pendamping hidup.

" Makin banyak kejadian, oh justru aku harus makin banyak pelajaran. Ya terutama wanita harus lebih selektif, apalagi namanya single parent, harus banyak berhati-hati," ucapnya.

Saat ini, ibu lima anak ini ingin fokus membesarkan kelima anaknya dan bekerja. Tidak lagi memikirkan soal urusan jodoh.

" Untuk sekarang ini, aku lagi fokus pada karier aku, kalau masalah jodoh itu urusan wallahu a'lam, selebihnya aku harus fokus dengan anak-anak dan karier," imbuhnya.

1 dari 2 halaman

Muzdalifah: Kenapa Sih, Ya Allah...

Dream - Muzdalifah, mantan istri pedangdut Nassar yang baru menikah dengan Khairil Anwar, yakin dengan keputusannya untuk mengakhiri pernikahannya yang baru berumur satu bulan.

Ibu lima anak ini bahkan mengaku sudah menyiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan saat mengajukan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Tangerang.

Tak mau repot, Muz, sapaan Muzdalifah, akan menyerahkan semua permasalahannya ini dengan menyewa pengacara.

" Kayaknya aku pakai pengacara biar gak pusing," kata Muzdalifah saat dihubungi awak media, Senin, 3 Juli 2017.

Saat disinggung kapan berkasnya akan diajukan, Muz belum mau mengatakannya.

" Bentar lagi, kenapa sih ya Allah puyeng amat deh. Bentar lagi tunggu aja," tambahnya.

Sebelumnya Muz juga menuturkan jika alasan dirinya menggugat cerai Khairil lantaran mengaku hidupnya sudah tak tenang semenjak suaminya itu ketahuan memiliki sejumlah masalah.

2 dari 2 halaman

Alasan Muzdalifah Gugat Cerai Suami

Dream - Sebulan membina rumah tangga seharusnya tengah bahagi-bahagianya. Namun, hal itu ternyata tak berlaku bagi pengantin baru Muzdalifah dan Khairil Anwar.

Pasangan yang menikah pada 22 Mei 2017 justru berencana untuk mengakhiri biduk rumah tangganya. Muzdalifah mengaku jika dia akan menggugat cerai Khairil usai libur lebaran.

" Iya (mau cerai),saya mau hidup saya tenang," kata Muzdalifah saat dihubungi Dream, minggu, 2 Juli 2017.

Saat disinggung, apakah alasan dia menggugat cerai karena kasus suaminya yang masih terlilit hutang dan masih memiliki istri?

" Iya karena itu saya mau gugat cerai," tambahnya.

Muz mengaku jika dia memang baru mengetahui suaminya memiliki masalah usai menikah dengannya.

" Saya baru tahu itu semua setelah menikah. Pokoknya saya sekarang mau jadi ibu sekaligus bapak," ujarnya.

Beri Komentar