Nasihat Ayu Ting Ting pun Dituduh Plagiat

Reporter : Gladys Velonia
Kamis, 8 Juni 2017 03:28
Nasihat Ayu Ting Ting pun Dituduh Plagiat
Ayu ramai menjadi pembicaraan warganet lantaran unggahan status yang dilakukan sang adik.

Dream - Pedangdut Ayu Ting-ting tak pernah sepi dari sorotan publik. Kali ini, Ayu ramai menjadi pembicaraan warganet lantaran unggahan status yang dilakukan sang adik, Syifa.

Dalam Instagram Stories di akunnya, Syifa menulis " 'Kita tidak bisa memilih pada siapa kita jatuh cinta, tapi kita bisa memilih kapan kita harus pergi', nasihat dari seorang kakak @ayutingting92."

Banyak warganet yang mengaitkan kutipan itu dengan isu hubungan pelantun lagu 'Alamat Palsu' itu dengan presenter Raffi Ahmad.

adik ayu ting ting© adik ayu ting ting

Tetapi, baru-baru ini diketahui ternyata kutipan yang diunggah Syifa merupakan salah satu percakapan dalam drama India, Ae Dil Hai Mushkil. Kalimat itu diucapkan Saba Taliyar (Aishwarya Rai) kepada Ayan Sanger (Ranbir Kapoor).

Ayu Ting Ting Dihujat Usai Menuliskan Kata-Kata Bijak© MEN

Sontak warganet pun ramai membanjiri akun Syifa dengan beragam komentar.

" Semuanya juga sama dia di plagiat, di copy, di gandakan deh, heran ga bs kreatif sendiri," tulis akun @ekcapawpaw.

Akun @dewidewi15 berujar, " Copy paste trusssss g kreatif," .

@nrlael berkomentar, " Mgkn japok kebawa baper pas nntn ae dil hai mushkil. Alur ceritanya persis kyk japok," . 

(ism) 

1 dari 2 halaman

Ayu Ting Ting Masuk 100 Wanita Tercantik Dunia, Saingannya?

Dream - Situs TC Candler kembali merilis The 100 Most Beautiful Faces of 2017, dan The 100 Most Handsome Faces of 2017. Artis-artis pria dan wanita seluruh dunia, termasuk Indonesia, masuk menjadi kandidat di kedua kategori itu.

Yang mengejutkan, dari deretan artis yang masuk sebagai 100 wanita cantik di seluruh dunia ada satu nama yakni, Ayu Ting Ting.

Biduan asal Depok itu bukan satu-satunya yang masuk dalam katagori 100 wanita cantik di seluruh dunia. Dia bersaing dengan aktris Indonesia lainnya seperti RaisaPrilly Latuconsina dan Natasha Wilona.

ayu© ayu

Sedangkan dari negara lain Ayu Ting Ting bersaing dengan deretan aktris wanita cantik seperti Song Hye Kyo, Suzy, dan Go Ara, Taeyeon, serta Nana yang sudah dua kali berturut-turut meraih predikat wanita tercantik sedunia versi TC Candler.

Ada juga Ji Soo, Park Shin Hye, YoonA, Jessica Jung, Yura 'Girls Day', dan Lee Sung Kyung.

raisa© raisa

TC Candler merupakan website yang sering merilis 100 wajah paling memesona di dunia setiap tahunnya. Pada laman facebook resminya, TC Candler menyebutkan nama-nama yang masuk merupakan pilihan dari netizen. Kemudian TC Candler mengolah agar bisa mewakili wajah 100 wanita cantik dari berbagai negara.

Sementara saat ini baru ada satu nama artis pria Indonesia yang masuk kandidat The Most Handsome Faces of 2017. Dia adalah Aliando Syarief. Namanya bakal bersaing dengan sederetpria tampan lainnya seperti David Beckham, Hrithik Roshan, Sehun, Siwon, Tom Hiddleston, dan aktis dunia lainnya. (ism) 

2 dari 2 halaman

Terkuak! Sosok Pria Fans Sejati Ayu Ting Ting

Dream - Ayu Ting Ting selalu menjadi bahan perundungan (bully) di media sosial. Apapun unggahannya pasti dicibir para haters. Pelantun Sambalado ini masih bisa tersenyum karena pasukan Balajaer, para fans Ayu, kerap membelanya. 

Diluar Balajaer, pedangdut asal Depok ternyata memiliki satu orang fans sejati. Dan dia seorang pria.

Siapa fans sejati Ayu? Rupanya fans tersebut tak lain ayahnya sendiri Abdul Razak.

Menurut Ayu, ayahnya selalu menjadi fans sejatinya. Dia rela meluangkan waktu untuk menonton acara putrinya di program televisi.

Salah satunya terlihat saat Ayu mengunggah foto sang ayah yang terlihat sedang menikmati sebuah program yang dibintanginya. 

"  Si ayah yg seneng bgt nonton anaknnya.....fans sejati rumah ini, sebisa mungkin pasti nonton trs anaknya," tulis Ayu Ting Ting melengkapai unggahan foto, diakses Dream Selasa 30 Mei 2017.

Ayu mengaku bersyukur memiliki ayah seperti Abdul Razak. Menghadapi semua permasalahannya, Ayah Razak selalu berada di barisan terdepan membela Ayu. 

"  seneng bersykur rasanya punya ayah yg selalu support n doanya ngg brhenti" alhmdulillah smp skrg, sehat selalu dan bahagia y ayah..... love you #ayahsegalanya #loveyouayah #semangatkerjaterus #mylife #bersyukur #terimakasihayah," imbuhnya.

Beri Komentar