Disebut Tunggak Pajak, Raffi Ahmad: Cuma Bisa Ngelus Dada

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 25 Agustus 2017 17:52
Disebut Tunggak Pajak, Raffi Ahmad: Cuma Bisa Ngelus Dada
Ini kata Raffi Ahmad soal pajak.

Dream - Raffi Ahmad mengaku hanya bisa mengelus dada saat namanya disebut sebagai salah satu artis yang menunggak pajak kendaraan mewah. Raffi menegaskan dirinya adalah warga negara yang taat pajak. 

Seperti diketahui, petugas dari BPRD DKI Jakarta dan Direktorat Lalu Lintas sempat mendatangi rumah Raffi untuk memberitahukan tentang tunggakan pajak yang totalnya mencapai Rp 74 juta.

" Untuk mobil saya ga ada yang nunggak, jadi kalau misalnya mungkin temen-teman media ada bilang saya nunggak saya cuma bisa ngelus-ngelus dada aja, ya ga papalah, mungkin orang ya....segitunya," ujar Raffi saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 25 Agustus 2017.

Menurut Raffi, tak cuma taam membayar pajak mobil, selama ini dirinya juga sudah melaporkan jumlah kekayaannya lewat program amnesti pajak yang dirilis pemerintah beberapa waktu lalu.

Dengan laporan kekayaan tersebut, lanjut Raffi, tak mungkin dirinya menyembunyikan harta apalagi sampai tak membayar pajak kendaraan.

" Sudah dilaporkan semua pasti. Saya (juga laporkan) pajak penghasilan dari (kantor) pajak pusat ikut pajak amnesty," ucapnya.

Tak mau pusing dengan tudingan tak membayar pajak, ayah satu anak ini mempunyai prinsip memiliki mobil ataupun motor mewah yang memang dari hasil jerih payahnya bekerja.

" Yang penting saya punya mobil bagus juga dari hasil jerih sendiri, saya pakai juga tiap hari. Saya nggak merasa gimana-gimana, nggak pernah nggak bayar pajak, saya selalu bayar pajak semua," imbuhnya.(Sah)

Beri Komentar