Resmi Menikah, Tyas Mirasih Adakan Resepsi Outdoor

Reporter : Irma Suryani
Sabtu, 8 Juli 2017 17:31
 Resmi Menikah, Tyas Mirasih Adakan Resepsi Outdoor
Pasangan ini akan merayakan pernikahannya dengan melakukan resepsi dua kali secara outdoor pada malam harinya.

Dream - Artis Tyas Mirasih resmi menikah dengan Raiden Muhamad Soedjono di Plataran Cilandak KKO Marinir, Sabtu 8 Juli 2017.

Mereka melangsungkan akad nikah pukul 11.55 WIB. Ketika ditanya mengapa menjalani akad nikah pada siang hari, Raiden menjelaskan.

" Enggak sebenernya kita lebih prefer memikirkan semua ini disaat bangun yang jam bukan di subuh-subuh. Kalau misalnya akad kita jam 9 berarti kan kita persiapannya 4 jam 5 jam lebih cepat, jadi kita milihnya siang, jadi pas bangun matahari udah terbit, jadi siapkan lahir dan bathin insyaAllah," kata Raiden saat ditemui di Plataran Cilandak, Sabtu 8 Juli 2017.

Setelah melangsungkan akad nikah secara tertutup, pasangan ini akan merayakan pernikahannya dengan melakukan resepsi dua kali secara outdoor pada malam harinya.

" Cita-cita ingin resepsi pernikahan secara outdoor. Karena emang inginnya bisa minggle sama temen-temen. Suasana lebih dapet aja. Lebih ke alam," papar Tyas.

Akan mengganti baju sebanyak tiga kali, Tyas mengaku temanya masih satu tone dengan warna nude dan hitam.

Selamat ya Tyas dan Raiden.

 

1 dari 1 halaman

Tyas Mirasih Resmi Menikah dengan Raiden Soedjono

Dream - Pemain sinetron Tyas Mirasih resmi menikah dengan kekasihnya Raiden Soedjono. Akad nikah keduanya diselenggarakan di Plataran Cilandak, Sabtu 8 Juli 2017.

Hal ini diketahui di akun Instagram Temmy Kryptonite.

" The moment during their ceremony," tulisnya mendampingi foto Tyas dan Raiden berada di sebuah meja ijab qabul.

Tyas dan Raiden mengenakan busana serba putih. Tampilan makeup yang cantik membuat Tyas terlihat berbeda di hari bahagianya tersebut.

Sebelum menikah, lewat akun Instagram pribadinya, Tyas Mirasih memamerkan gaun pengantin yang akan dikenakan saat akad nikah.

Unggahan tersebut langsung mendapatkan komentar dan doa serta harapan dari warganet di Instagram. Mereka mendoakan pernikahan keduanya lancar dan menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah Warahmah.

Beri Komentar