Lama Menghilang, Sivia Blink 'Idola Cilik' Kini Berhijab?

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 22 Agustus 2017 07:28
Lama Menghilang, Sivia Blink 'Idola Cilik' Kini Berhijab?
Unggahan temannya membuat banyak orang penasaran.

Dream - Lama tak terdengar, mantan personil grup Blink Sivia Azizah muncul dengan penampilan mengejutkan. Sejak grup vokal yang beranggotakan empat gadis cantik itu bubar, Sivia memang jarang tampil bersama tiga rekannya karena kesibukannya masing-masing.

Dan kini, Sivia muncul dengan penampilan yang berubah drastis. Dara yang lahir di Hari Valentin itu tampak cantik mengenakan hijab.

Penampilan terbaru Sivia berhijab terlihat dari unggahannya di akun instagramnya @siviazizah.

Terlihat Sivia mengenakan pakaian berwarna biru tua dengan hijab dan celana berwarna hitam. Sivia mengunggah dua slide foto. Dia menulikan keterangan pada foto itu hasil dari jepretan temannya Ify Alyssa.

" perjuangan @ifyalyssa dalam keadaan lapar fotoin gue. trims beb," tulis Sivia melengkapi unggahan foto, diakses Dream, Senin 21 Agustus 2017.

Tak hanya foto, Sivia juga mengunggah video di instastorynya. Dalam video itu Sivia terlihat sedang bersama temannya.

sivia mengenakan hijab© sivia mengenakan hijab

Penampilan baru Sivia ini membuat banyak orang menduga wanita berusia 20 tahun ini telah mengubah penampilannya berhijab. Terebih tulisan temannya Ify semakin menguatkan anggapan publik jika Sivia telah berhijab.

" Si bikin kaget tiba2 pake jilbab namun love," tulis Ify di instastory instagramnya.

sivia mengenakan hijab© sivia mengenakan hijab

Tentu saja unggahan Sivia lagsung dibanjiri komentar dari peselancar dunia maya. Seperti dua artis yang ikut mengomentari perubahan penampilan mantan jebolan idola cilik itu.

" KEREN," tulis Ayudia Bing Slamet pada kolom komentar. " SAYANGKU," tulis Febby Rastanty sabahat sekaligus mantan personil Blink.

Belum ada keterangan dari Sivi apakah dirinya memang benar-benar telah berjilbab. 

1 dari 2 halaman

Lama Menghilang, Mantan Artis Cilik Ini Tampil Mengejutkan

Rupanya Umay saat ini memilih untuk fokus mengejar pendidikan.

 

Dream - Pesinetron Umay Shahab lama tak muncul di media. Beranjak dewasa, pria yang akrab disapa Umay itu seolah mengilang dari dunia hiburan Tanah Air. Rupanya Umay saat ini memilih untuk fokus mengejar pendidikan.

" Kemarin aku habis Ujian Nasional. Jadi sinetron atau syutih berhenti dulu. Ini baru mau mulai lagi," kata Umay saat ditemui di peluncuran aplikasi Digital Asik di Kawasan Thamrin, Jakarta, Kamis 6 Oktober 2016.

Umay Shahab© Dream/Amrikh Endah Palupi

Mantan bintang cilik yang kini berusia 15 tahun itu ternyata ingin mewujudkan impiannya melanjutkan sekolah ke luar negeri. Umay ingin mendalami profesi sutradara. 

" Bisa Australia dan Amerika, " ucap pria yang mulai dikenal sejak memerankan sinetron 'Eneng dan Kaos Kaki Ajaib' ini.

Umay Shahab© Instagram Umay

Umay memiliki alasan tersendiri memilih dua negara itu menjadi tempatnya menimba ilmu. Umay mengaku memiliki banyak jaringan di negara-negara itu. 

" Zaman sekarang jadi sutrada film ngga gampang. Kenapa enggak coba di luar negeri," pungkasnya. (Ism) 

2 dari 2 halaman

`Blink` Bubar?

Dream - Lama tak terlihat tampil di layar kaca, grup girl band Blink dikabarkan telah bubar. Tapi hal itu dibantah oleh salah satu personelnya, Pricilla `Blink`. Menurut dia mereka jarang tampil di sinetron barang lantaran kesibukan masing-masing.

" Kalau nyanyi masih. Tapi kalau sinetron udah nggak karena ribet ya kita punya urusan masing-masing di kuliah. Kalau Febby jalan sinetron sendiri," kata Pricilla ditemui di peluncuran aplikasi digital Asik di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis 5 Oktober 2016.

" Schedule sudah ada yang atur, jadi nggak susah untuk bareng. Kalau di TV kelihatan berdua atau bertiga aja karena beda jadwal kuliah. Tapi kita nggak vakum, " sambung pemilik nama lengkap Agatha Pricilla ini.

Keterangan sama diungkapkan Febby Blink, ia bersama teman-temannya bukan vakum dari dunia nyanyi. Tapi mereka semua dibebaskan untuk mengambil job masing-masing.

" Nggak vakum. Kita memang dibebaskan mengambil job sendiri-sendiri. Tapi kalau ada jadwal on air bareng harus diprioritaskan, " ucapnya

Ditambahkan Pricilla, menegaskan balasannya Blink tidak bubar. Apalagi mereka sedang mempersiapkan konser terbaru di 13 kota.

" Kita mau bikin diary concert di 13 kota jalan mulai bulan ini sampai Desember. Ini ajang buat ketemu fans-fans kita yang jauh. Kotanya ada di Palembang, Makassar, Malang, Jogja, Kediri, dan lain-lain, " ungkapnya. (Ism) 

Beri Komentar