Sukses Jadi Penyanyi, Alwiansyah Boyong Keluarga ke Jakarta

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 30 November 2020 19:23
 Sukses Jadi Penyanyi, Alwiansyah Boyong Keluarga ke Jakarta
Alwi mebawa keluarganya untuk tinggal di Jakarta.

Dream - Alwiansyah kini menjadi salah satu penyanyi cilik yang sukses. Kini, bocah yang sempat viral itu kerap manggung dan menjadi bintang tamu di program terlevisi, juga konten YouTube artis.

Berkat kesuksesannya itu, Alwi ingin memboyong keluarga besarnya yang tinggal di Kolaka, Sulawesi Tenggara, ke Jakarta. Sebab, sejak hijrah ke Jakarta, Alwi belum tahu kapan pulang kampung ke karena jadwal yang padat.

Sebelum berangkat ke Jakarta, keluarga Alwi berpamitan kepada keluarga besar yang ada di Kolaka.

Keluarga Alwi© Keluarga Alwi

Pada video YouTube Ayah Furqon Channel, Alwiansyah bersama ayah dan ibunya berpamitan dengan sanak saudara. Ia mengunjungi beberapa rumah keluarganya di kampung halaman, termasuk rumah sang nenek. Alwiansyah pun mendapat nasehat dari sang nenek agar bisa menjaga diri dengan baik.

Alwiansyah bersama dengan keluarganya terlihat pergi menggunakan mobil berwarna putih. Kepergian mereka diiringi dengan tawa bahagia keluarga yang ikut senang dengan kesuksesan yang diraih oleh Alwiansyah.

Sementara itu, Alwiansyah sendiri merupakan bocah berusia 11 tahun yang terkenal berkat video menyanyinya yang viral di media sosial. Ia terkenal karena suaranya yang merdu dan kerap kali mengeluarkan ekspresi kocak saat bernyanyi.

Saking terkenalnya Alwiansyah, ia sempat diajak bernyanyi duet oleh sang raja dangdut, Rhoma Irama dalam sebuah kesempatan. Di momen tersebut, lelaki yang akrab disapa Bang Haji itu bahkan memberikan hadiah jaket untuk Alwiansyah.

Sumber : merdeka.com

1 dari 5 halaman

Kocak! Sebelum Duet, Alwiansyah Beri Tahu Rhoma Irama Habis Sunat: Sakit Nggak?

Dream - Sejak viral dan terkenal, Alwiansyah berkesempatan berkolaborasi duet dengam raja dangdut Rhoma Irama. Alwi bahkan mendatangi rumah Rhoma Irama dan latihan di studio musiknya.

Sebelum latihan, di depan Rhoma Irama, bocah 10 tahun ini berusaha untuk menyanyikan sebuah lagu lengkap ekspresi sedihnya yang khas. Melihat Alwiansyah melakukan itu, Rhoma langsung tertawa. Alwiansyah benar-benar sukses menghibur ayah dari Ridho Rhoma itu.

Di sela perbincangan seru Alwi dan Rhoma Irama, bocah asal Kolaka, Sulawesi Tenggara ini mengaku baru selesai di sunat. Alwiansyah hanya tersenyum.

Alwi© Alwi

" Pak Haji aku abis sunat Pak Haji," kata Alwiansyah.

" Sakit nggak?," tanya Rhoma yang dibalas dengan senyum oleh Alwiansyah.

Mendengar pengakuan Alwi, pria berusia 73 tahun ini bahkan memberikan jaket untuk Alwi. Ia pun mengucap kalimat penuh doa agar Alwiansyah bisa menjadi anak yang soleh dan jauh lebih baik lagi. Alwiansyah pun mengamini perkataan Rhoma.

Alwi dan Rhoma Irama© Alwi dan Rhoma Irama

" Hadiahnya jaket aja ya. Diiringi dengan doa semoga Alwiansyah menjadi anak yang soleh, bermanfaat, agama, berbangsa, negara dan keluarga," tutur Rhoma.

Sumber : youtube.com

2 dari 5 halaman

Bocah Viral Alwiansyah Dapat 2 Jam Tangan Mewah dari Irwan Mussry

Dream - Bocah viral Alwiansyah mendapatkan dua jam tangan mewah pemberian pengusaha jam tangan mewah yang juga suami Maia Estianty, Irwan Mussry.

Hal ini terlihat dalam akun instagram Maia. Ibu dari Al, El, dan Dul itu membagikan foto ekspresi Alwi saat mendapatkan dua jam tangan pemberian sang suami.

"  Daddy Irwan Mussry, makasih jam tangannya buat Bapak Mamaknya si bocah viral Alwiansyah,"  tulis Maia.

Rupanya kehadiran Alwi di kediaman Maia, karena ia mengajak bocah dengan ekspresi wajah lucu itu berkolaborasi dan bernyanyi di channel youtubenya.

"  Tunggu kelucuan Alwi di youtube Al El Dul Fam tv," tulis Maia lagi.

Rupanya Alwi tak hanya mendapatkan jam tangan mewah, ia juga mendapatkan gitar dari El dan Dul.

" Terima kasih atas hadiah gitar dan jam tangan untuk kedua orang tua saya ya Bunda Maia Om Irwan, kak Dul dan kak El semoga bermanfaat untuk saya, jadi tambah semangat belajar main gitarnya," tulis Alwi di instagramnya.

El dan Dul pun ikut berkomentar diunggahan Alwi, ia juga memberikan dukungan kepada Alwi agar giat belajar bernyanyi dan bermain gitar.

" Semangat terus Alwi belajar Gitarnyaa (emoji love) future musician," kata El.

" Sukses terus Alwi. Belajar gitar dengan giat dan sungguh-sungguh ya. Moga sukses karirmu. Aamiin," kata Dul Jaelani.

3 dari 5 halaman

Viral Alwi Bocah Bersuara Emas Menolak jadi Anak Asuh Dewi Perssik

Dream - Alwiansyah, bocah pemilik suara merdu mendadak menjadi viral setelah pedangdut Dewi Perssik penasaran dengan sosoknya. Rasa penasaran itu dijawab Dewi dengan menemui Alwi dan mengajaknya jalan-jalan.

Kedatangan wanita yang tenar disapa Depe itu membuat Alwi sempat terkejut dan kebingungan. Terlebih saat Depe mengajaknya menaiki mobil Toyota Alpard. Alwi terlihat terkesima menumpangi mobil mewah yang baru pertama kali dia naiki tersebut.

" Baru liat guys, aku orang kampungan guys," kata Alwi polos.

Melihat Alwi yang sangat bahagia bisa menaiki Alpard, Dewi sempat menawarkan Alwi untuk menjadi anak asuhnya.

" Makanya kamu jadi anak mama aja sama Nisa mau gak? Jadi anaknya mama dewi kamu sama mas gabriel di rumah. Tapi di jakarta tinggalnya mau gak? Disekolahin di Jakarta trus sama nisa juga mau gak?" pinta Dewi.

Meski mendapat banyak tawaran yang bakal mengubah hidupnya, Alwi memberi jawaban mengejutkan.  

4 dari 5 halaman

Ini Videonya

Alwi menolak permintaan dan semua tawaran dari Dewi. Dia mengaku masih berat hati meninggalkan kedua orang tuanya. 

" Jangan dulu, pikir pikir," ucap Alwi.

Jawaban Alwi itu tentu saja mengejutkan Depe. Dia lantas menanyakan alasan penolakan dari bocah pemilik suara emas tersebut.  

" Apa yang bikin Alwi merasa berat apa? Alwi inget orang tua?," tanya Dewi yang dibenarkan oleh Alwi. 

Namun rupanya keinginan Depe untuk menjadi orang tua asuh bagi Alwi begitu besar. Depe berupaya merayu kembali Alwi agar mau tinggal bersamanya.

" Biarin aja mama papa disana Alwi disini sama mama Dewi sama papa Angga mau?," kata Dewi

" Gak mau masih kangen sama mama papah," jawab Alwi.

 

 

5 dari 5 halaman

Pamer Foto Tangan Lebam, Dewi Perssik: Biasa sayang

Dream - Dewi Perssik baru-baru ini mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan kondisi tangan mengejutkan usai menjalani olahraga pole dance.

Pedangdut yang tenar disapa Depe itu tampil mengenakan tanktop kuning sambil mengangkat tangan kanannya yang memegang rambutnya ketika diiikat.

" Happy weekend gaes," tulis Dewi Perssik.

Meski sedang berolahraga, namun aura kecantikan Dewi sangat terlihat, ditambah wajahnya yang begitu berkilau.

 

Namun yang mencuri perhatian dari foto tersebut adalah lengan Dewi yang nampak biru-biru seperti bekas luka lebam.

" Mami tanganya knp itu lebam apa tanda," kata akun nurlaela5552.

" Setiap abis pole dance emng selalu memar memar yaa mami?," kata akun nabilanaj_.

" Mami knp tangan ya kaya yg biru" gtu luka atau apa @dewiperssikreal," kata akun aii_sariie.

Dewi pun memberikan balasan, bawa luka lebam yang ada ditangannya adalah hal lumrah dan memang terjadi jika ia olahraga pole dance.

" Biasa sayang kalau latihan pole emang gitu," balas Dewi.(Sah)

Beri Komentar