Sus Rini Pengasuh Cipung Terharu Kerja bareng Raffi Ahmad: Mak Saya Nangis

Reporter : Okti Nur Alifia
Sabtu, 3 Desember 2022 14:00
Sus Rini Pengasuh Cipung Terharu Kerja bareng Raffi Ahmad: Mak Saya Nangis
Dia mengaku tak pernah menyangka bisa bekerja sebagai pengasuh dari putra kedua sultan andara itu.

Dream - Sus Rini pengasuh Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung mengungkapkan perasaannya setelah menjadi salah satu karyawan RANS. Dia mengaku tak pernah menyangka bisa bekerja sebagai pengasuh dari putra kedua sultan andara itu.

Bahkan Rini tak tahu jika dirinya akan menjadi salah satu karyawan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

" Karena nggak menyangka aja gitu. Saya kan soalnya kan saya ibaratnya tidak seberapa mengenal artis, maksudnya tahu tapi tidak mengikuti,” kata Sus Rini sambil menangis, dikutip dari YouTube Ketawa Itu Berkah Trans TV, Sabtu 3 Desember 2022. 

Sus Rini© Sus Rini

Rini mengatakan ibunya kaget saat tahu putrinya bekerja dengan seorang artis.

“ Terus tiba-tiba saya panggilan kerja, tapi saya nggak dikasih tahu dulu sebelumnya pas saya kerja ya saya kaget gitu dan yang saya pikirkan itu yang lebih kaget pasti mak saya," ungkapnya.

1 dari 8 halaman

Diketahui Rini merawat Rayyanza ketika bocah menggemaskan itu sudah berumur tiga bulanan. Setelah bekerja, Rini meminta izin kepada Nagita buat memberi tahu keluarganya kalau dia bekerja dengan kelaurga Raffi Ahmad. 

sus rini rayyanza© YouTube Trans Tv Official

" Enggak, seminggu saya kerja kan saya izin kan sama ibu (Gigi). 'Bu boleh nggak saya kasih tahu emak saya, kalau saya kerja sama ibu', 'ya boleh dong sus'. Terus saya bilang sama adik saya, adik saya bilang 'Mak tahu nggak teteh udah kerja?' kata mak saya 'Iya katanya dia udah di Jakarta'," lanjutnya menceritakan.

2 dari 8 halaman

Sesuai dugaan, ibunda Rini pun terkejut ketika mengetahui sosok bos putrinya. Bahkan sang ibunda sempat menangis haru mengetahui  Rini menjadi salah satu karyawan artis papan atas itu.

Sus Rini dan Rayyanza Malik Ahmad© Sus Rini dan Rayyanza Malik Ahmad

" Terus 'Mak tahu nggak teteh kerja dimana?' 'Enggak, enggak tahu'. 'Teteh kan sekarang kerja sama artis' terus mak saya pikirnya ya udah lah artis terus adik saya nanya lagi 'Mak tahu nggak artisnya siapa?' katanya 'Emang siapa?' Raffi Ahmad. Mak saya kan lagi makan terus langsung taruh piringnya sambil nangis," tuturnya.

 

3 dari 8 halaman

Sambil menggendong Rayyanza, nampak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ikut tersenyum mendengar cerita Rini. Pengasuh Rayyanza ini mengaku sangat bersyukur, seolah pekerjaannya saat ini adalah jawaban dari doa kedua orangtuanya.

Nagita Slavina juga mengatakan, bahwa sebelumnya ada seorang babysitter yang mengurus Rayyanza, namun tidak cocok sehingga mengangkat Sus Rini.

sus rini rayyanza© YouTube Trans Tv Official

" Mak Alhamdulillah ya doa Mak sama Bapak akhirnya saya bisa ada di sini," tutur Rini.

4 dari 8 halaman

5 dari 8 halaman

Dikira Gampang Rawat Rayyanza, Ternyata Ini Tuntutan Nagita Slavina ke Sus Rini

Dream - Banyak netizen merasa iri melihat orang-orang yang bekerja kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Selain bisa menghasilkan uang banyak, mereka juga diajak jalan-jalan ke luar negeri. Mereka bahkan bisa tenar bak selebritas.

Lihat saja Rini, pengasuh Rayanza. Saat ini Rini menjadi sorotan karena terus muncul di sosial media berkat cara pengasuhan putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut.

Namun siapa sangka, di balik segala fasilitas dan keuntungan itu banyak tuntutan yang harus dia lakukan. Salah satunya, harus bisa membuat berat badan Rayyanza terus naik.

" Ibu (Nagita Slavina) juga ada tuntutan, dia (Rayyanza) harus naik berat badan, harus apa," kata Rini dalam kanal YouTube Bund Lifetainment.

rayyanza© tiktok

Maka dari itu, Rini harus kreatif dan bisa mengatur jadwal keseharian Rayyanza, mulai dari jadwal makan, tidur, hingga bermain.

" Apalagi Rayyanza kan kayak ibu ada syuting nanti diajak ini, diajak itu, kan jadwalnya enggak teratur. Jadi saya harus ngatur waktu juga supaya dia tetap bisa minum susu, makan teratur. Kalau nggak ibu kan nuntut saya ade harus naik berat badan," tutur Rini.

Video ini kembali diunggah akun TikTok @yourneeds.ind. Banyak netizen yang salut dan memuji cara kerja Rini.

"  Keren banget sus Rini," kata akun @keranjanganak2.

"  Sus rini gak sukses jadi tkw tapi sukses jadi suster rayyanza," sahut kaun @nonala_shop.

"  Alhamdulillah sekarang sus bisa kerja di keluarga sultan andara, gk usah jauh ke luar negeri," tulis akun @zaqiafaiz.

 

6 dari 8 halaman

Diketahui babysitter Rayyanza Malik Ahmad, Rini, mendapatkan sorotan dari warganet. Pasalnya, Sus Rini dianggap telaten merawat dan menjaga putra ke dua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini.

Di awal bekerja menjadi babysitter Rayyanza, Rini menuliskan curhatan di Instagram. Rini tidak menyangka Nagita Slavina sosok artis yang sangat baik.

Sus Rini bersama Rayyanza Raffi Ahmad dan Nagita Slavina© Sus Rini bersama Rayyanza Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Foto: @riniperdiyanti

Dua hari kerja, Rini mengaku diajak ke mal oleh wanita yang akrab disapa Gigi itu. Ia bahkan tidak ada jarak antara dirinya dan Gigi sebagai majikannya.

"  Hari kedua saya bekerja, saya diajak ke Mol. Saya kaget tidak menyangka sikap ibu begitu ramah sama siapapun, tidak menjaga jarak sama sekali,"   kata Sus Rini dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 26 Agustus 2022.

7 dari 8 halaman

Rini salut melihat kebaikan dan kerendahan hati dari seorang Gigi. Bahkan jika waktunya sholat, Rini mengaku Gigi mengingatkannya.

" Saya salut sama ibu walaupun udah terkenal tetap renadah hati sampai rumah saya simpan barang belanjaan. Ibu bilang sus mahrib dulu nanti waktunya keburu habis, seketika saya lemas sya terharu dengan sikap Ibu," tuturnya.

Sus Rini bersama Rayyanza Raffi Ahmad dan Nagita Slavina© Sus Rini bersama Rayyanza Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Curhatan haru Sus Rini mendapatkan komentar dari warganet. Mereka peercaya, Sus Rini orang yang baik dipilih menjadi bagian dari keluarga Raffi Ahmad dan Nagita untuk menjaga putranya Rayyanza Malik Ahmad.

8 dari 8 halaman

" sus org baik Alhamdulillah diketemukan dng keluarga barunya super baik. dari awal lihat sus jaga rayanza, muka sus kelihatan adem, positif vibes. dan terbukti sampai sekarang. semangat sus Rini yg kalem," tulis akun @fatimah_hawa_azzahra.

" sus Rini Alhamdulillah dapat bos Rans yg baiknya masyaallah," kata akun @nduk_pit.

" MasyaAllah ku baca sambil netea air mata, semoga langgeng kerja di keluarga RANS ya cus Rini," kata akun @nauraleacalista.

 

Beri Komentar