Pengakuan Mengejutkan Tio Pakusadewo di Depan Hakim

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 28 Juni 2018 19:48
Pengakuan Mengejutkan Tio Pakusadewo di Depan Hakim
Tio Pakusadewo berharap direhabilitasi karena penjara akan membuatnya semakin terpuruk.

Dream - Tio Pakusadewo mengaku telah mengonsumsi narkoba selama sepuluh tahun. Dia ingin lepas dari jerat narkoba, namun pada akhirnya gagal.

Pada sidang pembacaan nota pembelaan di depan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis 28 Juni 2018, pria 54 tahun ini mengaku menyesal. 

" Sebagai seorang pecandu narkoba, keterikatan selama hampir lebih dari 10 tahun kepada narkoba, dia telah beberapa kali membodohi akal sehat saya," ujar Tio.

tio pakusadewo© tio pakusadewo

Tio Pakusadewo (Dream/ Nur Ulfa)

Menurut Tio, tak ada yaang bisa dibanggakan dalam mengonsumsi narkoba. Berulang kali dia mencoba lepas dari jerat narkoba, namun selalu kalah. " Terlalu kurang memperhatikan akal saya bisa menjadi gila."

1 dari 1 halaman

Berharap Direhab

Dua bulan mendekam di Rumah Tahanan Cipinang membuat Tio menyesali perbuatannya ini. Dia benar-benar merasa tidak nyaman di dalam sel.

" Dua bulan lebih di penjara Cipinang, tidak ada hari tanpa saya menyesali kekeliruan yang sudah saya buat," katanya.

Tio berharap bisa direhabilitasi karena penjara justru membuatnya semakin terpuruk.

" Saya menyadari sepenuhnya bahwa saya ini sakit, saya sakit dan saya butuh pertolongan untuk bisa kembali sehat. Selama dua bulan lebih saya memiliki pengalaman dan pengetahuan bahwa di penjara kurang tepat yang membuat saya kembali sehat," tuturnya.

Beri Komentar