11 Potret Seleb Cantik Indonesia Saat SD, Foto Jadul Vanessa Angel Tuai Pujian

Reporter : Reni Novita Sari
Selasa, 5 Januari 2021 07:23
11 Potret Seleb Cantik Indonesia Saat SD, Foto Jadul Vanessa Angel Tuai Pujian
Inilah potret deretan artis cantik saat duduk di bangku SD, ada yang gemesin bangett!

Dream - Platform sosial media membuat banyak kehidupan masa lalu para selebriti semakin mudah terungkap. Tak hanyal lewat unggahan orang lain, banyak artis yang mem-posting foto-foto masa lalu mereka ke akun Instagram atau platform lainnya.

Salah satu yang sering diunggah adalah potret para selebriti ketika masih berstatus sebagai pelajar. Namun tak banyak selebriti yang mengunggah foto saat masih duduk di bangku Sekolah Dasar.

Foto lawas seleb Tanah Air itu berhasil membuat banyak orang pangling. Penampakan mereka ketika masih kecil tentu saja berbeda dengan penampilannya saat ini. Mulai Nikita Willy hingga Vanessa Angel, foto saat SD mereka sangat mencuri perhatian.

Potret tersebut memang terlihat menggemaskan dan imut. Sementara yang lain membandingkan foto para selebriti ini dengan penampilan buah hati mereka. Kemiripan mereka bahkan bak pinang dibelah dua yang sulit untuk membedakannya. Penasaran bagaimana potret masa SD seleb cantik tanah air? Simak potretnya berikut ini!

1 dari 11 halaman

1. Nikita Willy

Ilustrasi© foto: YouTube/Video Saja

Wanita keturunan Minang ini pertama kali tampil dalam sinetron “ Hari Potret” saat usianya menginjak 8 tahun. Saat itu Nikita masih duduk di bangku SD. Setahun kemudian, Willy akting kembali dalam sinetron “ Bulan dan Bintang” pada tahun 2003. Namun, namanya berhasil melambung setelah beradu akting dengan Evan Sanders dalam sinetron “ Roman Picisan” pada tahun 2007. 

2 dari 11 halaman

2. Ranty Maria

Ilustrasi© foto: YouTube/Surya Citra Televisi (SCTV)

Wanita yang berzodiak Taurus ini sudah bermain sinetron sejak SD saat usianya menginjak 8 tahun. Saat itu, ia berperan dalam film My Heart Series yang tayang di SCTV. Dalam film tersebut Ranty berperan sebagai sosok bernama Luna beradu peran dengan Yuki Kato, Esa Sigit, Irshadi Bagas, Kevin Julio dan lainnya.

3 dari 11 halaman

3. Felicya Angelista

Ilustrasi© foto: Instagram/@felicyangelista_

Melalui akun Instagramnya, Felicya membagikan foto saat dirinya duduk di bangku SD. Ia memulai debutnya sebagai artis sejak tahun 2012 ketika membintangi sinetron pertamanya, Oh Ternyata. Lewat sinetron ini namanya mulai dikenal banyak orang. Setelah itu, ia juga beberapa kali terlibat peran dalam sinetron dan FTV seperti Dunia Terbalik, Lolly Love, Cinta dalam Sepatu Silat, Wonder Woman Ketiban Cinta, Bare Bere dan lainnya.

4 dari 11 halaman

4. Dinda Hauw

Ilustrasi© foto: Instagram/@reydinda.ofc

Potret Dinda Hauw saat SD ini juga tampak imut. Ternyata dulu ia juga aktif dalam kegiatan pramuka. Dinda mengawali karier sebagai aktris pada tahun 2007. Dia terlibat dalam sinetron berjudul Monyet Cantik. Dinda sempat vakum sementara dan kembali berakting pada tahun 2011. Saat itu, dia membintangi tiga judul film sekaligus, yakni Surat Kecil Untuk Tuhan, Semesta Mendukung, dan Ayah, Mengapa Aku berbeda?.

5 dari 11 halaman

5. Agnez Mo

Ilustrasi© foto: Instagram/@agnezmov1

Agnez Mo, penyanyi yang memulai karirnya sejak umur belasan tahun ini nyatanya sudah terlihat cantik menawan sedari SD. Tak cuma cantik, penyanyai yang saat ini tengah di kabarkan dekat dengan salah satu pesepakbola ini juga termasuk siswi berprestasi.

6 dari 11 halaman

6. Marshanda

Ilustrasi© foto: Instagram/MVP Hits

Selain itu, sejak kelas 1 SD, Marshanda yang sering dipanggil Cacha ini sudah membintangi sejumlah iklan, hal ini bermula saat ia menemani tantenya, Chintya Rustam yang ketika itu menjadi model iklan sabun LUX ke biro iklan Citra Lintas. Dari situ Marshanda akhirnya terlibat casting untuk sejumlah iklan televisi maupun cetak. Chacha yang saat itu berumur 11 tahun pamornya menanjak naik sejak berperan sebagai Lala dalam sinetron “ Bidadari” yang tayang pada tahun 2000 di RCTI.

7 dari 11 halaman

7. Nia Ramadhani

Ilustrasi© foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Masa SD Nia Ramadhani, disebut mirip sekali dengan sang anak Mikhayla Bakrie. Foto ini ia unggah di akun Instagram miliknya. Nia Ramadhani mengawali karir sebagai seorang penari cilik tahun 1995. Popularitasnya naik perlahan dan dia mulai membintangi sinetron sejak usia 15 tahun. Sosok Nia mulai terkenal ketika berperan sebagai Bawang Merah dalam Sinetron " Bawang Merah Bawang Putih" . Dalam sinetron ini, Nia beradu akting dengan Dwi Yan, Dimaz Andrean serta Revalina S. Temat.

8 dari 11 halaman

8. Alyssa Soebandono

Ilustrasi© foto: Twitter/@HabisNontonFilm

Alyssa Soebandono mengawali debut karirnya dalam film masa kecil yang berjudul ‘Petualangan Sherina” pada tahun 2000 sebagai cameo. Saat terlibat dalam proyek film Petualangan Sherina, Ia tengah duduk di bangku SD. Ini potretnya saat memakai seragam batik SD kala itu. Sejak saat itu, Alyssa semakin banyak ditawarkan dengan peran di film, FTV, sinetron maupun acara TV.

9 dari 11 halaman

9. Cut Meyriska

Ilustrasi© foto: Instagram/@cutratumeyriska

Istri dari Roger Danuarta, Cut Meyriska aktif di dunia hiburan juga sejak SD. Wanita cantik yang biasa disapa Chika ini melakukan debut aktingnya saat usianya 14 tahun lewat sinetron Suci. Chika sebelum terjun ke dunia hiburan memang sudah memiliki bakat yang gemilang.

10 dari 11 halaman

10. Nagita Slavina

Ilustrasi© foto: Instagram/@pecintaladygigi

Ibu dari Rafatar ini merupakan salah satu artis yang sudah memulai karirnya sejak usianya masih remaja. Kecantikan Nagita Slavina memang terpancar sedari dulu. Terbukti dari foto jadul yang beredar di media sosial. Foto ini saat ia masih duduk di bangku SD lho. Setuju nggak kalau wajah Rafathar lebih mirip dengan Nagita Slavina.

11 dari 11 halaman

11. Vanessa Angel

Ilustrasi© foto: Instagram/@vanessaangel

Baru-baru ini Vanessa Angel juga memamerkan potretnya saat SD. Foto zaman SD Vanessa Angel ternyata bikin kaget. Hal ini dikarenakan wajahnya dari masa SD sampai sekarang tidak banyak berubah. Ia saat itu tampak polos dan kalem. Mulai dari senyumnya, matanya, sampai raut wajahnya pun sama sama seperti sekarang. Hal ini membuktikan kalau Vanessa Angel bener-bener awet muda.

 

 

Sumber : Brilio.net

Beri Komentar