17 Tahun Menikah, Jihan Fahira dan Primus Yustisio Bagikan Kabar Bahagia

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 10 Agustus 2021 09:24
17 Tahun Menikah, Jihan Fahira dan Primus Yustisio Bagikan Kabar Bahagia
Lihat momen kebahagiaan mereka!

Dream - Jihan Fahira dan Primus Yustisio sudah membina rumah tangga selama 17 tahun. Dari pernikahan tersebut, pasangan selebriti yang terkenal di era 90-1n ini sudah memiliki empat buah hati dengan kehidupan yang relatif jauh dari kabar miring.

Lama tak terdengar kabarnya, Jihan baru-baru ini membagikan kabar bahagia. Ia membagikan momen saat Primus baru saja merayakan kelulusannya.

Dalam foto yang diunggah, Primus tampak mengenakan baju wisuda lengkap dengan topi toganya. Wanita 43 tahun ini mengatakan suaminya sebenarnya sudah lulus setahun lalu tapi baru merayakannya belum lama ini.

Jihan Fahiran dan Primus© Jihan Fahiran dan Primus

" Lulusnya uda taon lalu, tp br bs foto wisuda skr.. slamat yaa smoga ilmunya barokah," tulis Jihan Fahira dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 9 Agustus 2021.

Kabar bahagia itu pun mendapatkan banyak ucapan selamat dari para penggemar. Mereka ikut bahagia dengan kelulusan artis dan anggota DPR tersebut.

" Selamat untuk mas primus.. langgeng sampai til jannah," tulis akun @mikhayasmine.

" Masha allah..selamet dan tambah sukses ya.. aamiin," tulis akun @sarahsannad.

" Aaamiiin,, aarghhh seneng banget akhirnya mb jihan posting foto berdua lagi ama mas primus,, pokoqnya suka banget ama couple ini,, semoga samawa yah sampe till jannah,, aaamiiin 3X," kata akun @rikakumaladewi.

1 dari 5 halaman

Lama Menghilang, Begini Kabar Primus Yustisio dan Jihan Fahira

Dream - Wajah Jihan Fahira dan Primus Yustiso sering mewarnai layar kaca di tahun 1990an hingga 2000an. Hampir setiap hari mereka muncul di layar televisi.

Namun mulai di tahun 2009 hingga saat ini, mereka seperti lenyap ditelan Bumi. Wajahnya tak lagi wira-wiri di layar kaca. Memang, sejak akhir dekade 2000an itu, Primus menggeluti politik dan menjadi anggota Dewan, sehingga tak lagi aktif di dunia peran.

Rayakan Ulang Tahun ke-51, Sophia Latjuba Jadi Sorotan

" Saya masih ada tugas di parlemen," kata Primus saat di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Senin 29 Januari 2018.

Sedangkan, Jihan tak muncul lagi di televisi karena ingin fokus mengurus anak-anaknya. " Istri besarin anak, rawat anak, empat-empatnya jemput sekolah antar sekolah. Yang dua setengah tahun, terakhir itu, sangat lengket sama ibunya," tutur Primus.

Meski demikian, Primus dan Jihan tak menutup kemungkinan untuk balik lagi syuting. Meski baginya saat ini belum waktu yang pas.

" Dunia sinetron juga yang membuat saya bisa duduk alhamdulillah di DPR. Enggak mungkin kami meninggalkan itu. Tapi pilihannya adalah keluarga yang utama bukan sinetron, itu yang utama," kata Primus.

2 dari 5 halaman

Begini Penampilannya Sekarang

Dream - Pasca terakhir dikabarkan aktif berkecimpung di dunia politik, nama aktor Primus Yustisio bak tenggelam. Kehidupan artis ganteng di era 2000-an ini nyaris tak pernah terekspos media.

Namun, baru-baru ini, sebuah postingan foto di akun Instagram penulis dan dai Salim A. Fillah berhasil mengungkap penampilan terbaru Primus Yustisio. Ternyata, kini Primus tampak lebih religius.

Penampilan Primus© Penampilan Primus

Dalam foto tersebut terlihat Primus baru saja menghadiri satu acara keagamaan yang juga dihadiri oleh Salim A. Fillah dan aktor Teuku Wisnu. Primus hadir ditemani oleh sang putra.

" Jazaakumullaahu khayran Abangnda @teukuwisnu atas panduannya dalam bincang pemuda di Masjid Raya Bintaro Jaya tempo hari, juga Abangnda Primus Yustisio dan putra. Semoga berkah di tiap langkah, dihimpun kita dalam ridhaNya,"   tulis Salim A. Fillah.

Dalam foto yang diunggah Salim A. Fillah, penampilan suami Jihan Fahira itu terlihat begitu Islami dengan baju koko putih lengan pendek dan peci. Ia juga tampil beda dengan kumis dan jenggot lebat.

3 dari 5 halaman

Tak Pernah Muncul, Putri Primus dan Jihan Fahira Menjelma Jadi Hijaber Cantik!

Dream - Kisah cinta Primus Yustisio dan Jihan Fahira membetot perhatian publik pada awal 2000an. Lika-liku hubungan mereka menjadi konsumsi media.

Kala itu, Primus baru saja putus dari Nafa Urbach. Padahal mereka sudah merajut tali asmara selama empat tahun. Setelah cerita cinta itu kandas, Primus memilih Jihan Fahira sebagai teman hidupnya.

Innalillahi, Siti Nurhaliza Tengah Berduka Cita

Primus dan Jihan akhirnya menikah pada 17 September 2004. Usia pernikahan mereka kini sudah 14 tahun. Hampir dua windu. Selama itu pula, keluarga Primus dan Jihan jauh dari kabar miring.

Kini, pasangan ini sudah punya empat anak. Si sulung bahkan sudah beranjak dewasa. Paras rupawan menurun dari ayah dan ibunya.

4 dari 5 halaman

Terungkap Potret Anak Primus

Primus dan Jihan Fahira memang sangat jarang menunjukkan kehidupan keluarga mereka. Pasangan ini bahkan tidak punya akun media sosial. Setidaknya hingga bulan lalu.

Menurut akun penggemar mereka, @jihanprimus_fc, Primus dan Jihan akhirnya punya akun media sosial.

Pesona Tribuana, Istri Bambang Pamungkas yang Jarang Tersorot

Akun itu baru terdaftar sejak awal Agustus 2018. Melalui akun tersebut, Jihan dan Primus mulai membagikan foto kegiatan, potret anak-anak dan nasihat positif.

Dari situlah diketahui putri sulung Jihan dan Primus, Lana Devina Yustisio, sudah beranjak remaja.

5 dari 5 halaman

Hijaber Cantik

Lana Devina Yustisio lahir pada tanggal 26 Juli 2006. Kecantikan Lana ini diwarisi dari Primus dan Jihan.

Senyuman manis Lana pun mirip sekali dengan Jihan Fahira jika mereka bersebelahan.

Primus dan putrinya© Primus dan putrinya

Lana sekarang sudah berusia 12 tahun dan semakin terlihat cantik menawan dengan balutan hijab. 

Berdasarkan foto yang diunggah Jihan beberapa waktu lalu, anak sulung ini sedang menempuh pendidikan di pondok pesantren. Cantik, yah!

(Sumber: instagram.com/@trueJF)

Beri Komentar