2 Kali Kena Covid-19, Omesh: Biaya Pengobatan Ngga Murah

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 29 April 2021 07:22
2 Kali Kena Covid-19, Omesh: Biaya Pengobatan Ngga Murah
Omesh juga sudah mempersiapkan asuransi sedari dini.

Dream - Dua kali terpapar virus covid-19, membuat presenter Ananda Omesh sadar bahwa sehat itu mahal. Omesh pun pernah menjalani rawat inap selama 8 hari di rumah sakit.

Selama dirawat di rumah sakit, Omesh baru menyadari biaya yang harus dikeluarkan untuk penyakit Covid-19 tidak sedikit.

" Yang kedua akhir Maret akhir setelah 3 bulan saya kena covid-19, basicly saya ada sakit bawaan jadi saya harus lakukan observasi. Dan, Wow! berasa banget keluar dari rumah sakit untuk membayar sakit Covid-19, dengan fasilitas yang didapat luar biasa dengan pilihan saya," kata Omesh dalam webinar PRUTect Care - Hospital Cash Kolaboraso Ovo dan Prudential, Rabu, 28 April 2021.

Namun beruntung saat sakit kemarin, uang yang dikelaurkan Omesh bukan berasal dari kantongnya sendiri. Melainkan asuransi yang mengcover seluruh biaya pengobatannya selama di rumah sakit.

" Saya lihat bon keluar dari rumah sakit mahal juga, untung pake asuransi dan tercover semua, buat saya penting asuransi buat kesehatan," tutur Omesh.

omesh© Dream.co.id

 

1 dari 2 halaman

Omesh Persiapkan Asuransi Sedari Dini

Diakui Omesh dengan pekerjaan dia sebagai seorang artis, memiliki asuransi sangatlah penting. Karena kalau dia sakit tidak ada perusahaan yang menanggung. Beda halnya dengan orang pekerja kantoran.

" Luar biasa pelajaran yang diambil. Betapa asuransi penting terutama pekerjaan saya, saya pekerja seni, karena gak ada kepastian dan gak ada perusahaan menaungi saya. Semua penghasilan sendiri. Ibarat kerja dapat uang, gak kerja gak dapat uang," tuturnya.

Selain protect ke diri dengan menggunakan asuransi kesehatan, ternyata Omesh juga sangat peduli dengan keluarganya.

Dia sudah menyisipkan penghasilannya untuk asuransi pendidikan kedua anaknya. Bahkan sudah dipersipakan hingga anaknya kuliah.

" Buat saya penting asuransi buat kesehatan dan pendidikan anak saya. Dengan pekerjaan saya ini alhamdulillah saya bisa menyiapkan itu semua sampai anak saya kuliah. Kita sudah setting, anak saya kuliah, kuliah di mana dan itu sudah dihitung," paparnya.

 

2 dari 2 halaman

Program Baru

Di acara yang sama Jens Reisch, President Director Prudential Indonesia mengatakan, pandemi Covid-19 yang masih berlangsung membuat tingkat kesadaran masyarakat Indonesia serta kebutuhan akan perlindungan asuransi jiwa makin meningkat.

Di tengah pandemi yang masih berlangsung, Prudential Indonesia melihat pentingnya mengedepankan fleksibilitas yang terjangkau, dan akses yang mudah dalam menghadirkan produk dan layanan yang berpusat pada kebutuhan nasabah.

Maka dari itu Prudential bekerjasama dengan Ovo untuk memudahkan pengguna dalam pembayaran.

“ Peluncuran asuransi PRUTect Care - Hospital Cash di aplikasi OVO lebih dari sekadar suatu peluncuran produk. Peluncuran ini mencerminkan aspirasi kami untuk menghadirkan produk yang terjangkau, mudah diakses, dan relevan bagi masyarakat Indonesia dengan cara yang baru dan menarik," terang Jens Resich.

Beri Komentar