Dua Tahun Menikah, Citra Kirana Ungkap Perlakuan Rezky Aditya

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 20 Desember 2021 08:23
Dua Tahun Menikah, Citra Kirana Ungkap Perlakuan Rezky Aditya
Citra justru yang lebih banyak marah-marah

Dream - Isu miring rupanya tidak memengaruhi rumah tangga Rezky Aditya dan Citra Kirana. Hingga kini, biduk rumah tangga mereka tetap harmonis.

" Jarang sih kami berantem, kalau ada masalah kami obrolin dengan pikiran terbuka," ujar Rezky Aditya di kanal YouTube Maia El El Dul TV.

Citra juga menambahkan, mereka tidak pernah bertengkar hebat selama dua tahun pernikahan. Mantan Kekasih Ali Syakieb ini mengatakan bahwa sang suami tidak pernah memarahinya.

" Bahkan sampai sekarang dua tahun nikah dia enggak pernah marah atau ngomel sama aku," imbuh dia.

citra© instagram

Justru, Citra yang lebih banyak marah kepada Rezky. Meski demikian, Rezky tidak mempermasalahkan sikap sang istri yang marah-marah kepadanya.

" Citra pasti mau yang terbaik, itu yang ada dalam otak gue. Kalau pun dia melakukan kesalahan, pasti karena ingin yang terbaik buat anak, buat kita. Jadi buat apa diberantemin, paling di-adjust-adjust (sesuaikan) dikit aja," imbuh Rezky.

1 dari 3 halaman

Cara Rezky Aditya dan Citra Kirana Hadapi Badai Rumah Tangga

Dream - Rezky Aditya punya cara memelihara keharmonisan rumah tangga bersama Citra Kirana, meski beberapa waktu lalu muncul wanita bernama Wenny Ariani yang mengaku melahirkan anaknya. Menurut Rezky, salah satu kuncinya adalah kejujuran.

" Jujur dulu apa adanya. Ceritain semuanya pada pasangan sama istri. Kalau kita udah jujur otomatis kita cari solusi sama-sama. Hadapi sama-sama," kata Rezky Aditya dikutip daari video YouTube MAIA ALELDUL TV, Selasa 14 Desember 2021.

Citra Kirana dan Rezky Aditya© Citra Kirana dan Rezky Aditya

Foto : YouTube MAIA ALELDUL TV

Pria 35 tahun ini juga meminta istrinya terus berada disisinya dalam menghadapi semua tudingan itu.

" Aku selalu bilang 'tolong ya dampingi aku terus' hadapi ini bareng-bareng dengan baik dan semua masalah bisa diselesaiin itu sih yang selalu aku sampaiin (ke Citra Kirana)," kata Rezky.

2 dari 3 halaman

Menerima dan Saling Menguatkan

Citra Kirana bersama Rezky Aditya dan putranya© Citra Kirana bersama Rezky Aditya dan putranya

Foto : @citraciki

Sementara, Citra menganggap isu yang menerpa keluarganya adalah cobaan. Dia hanya bersyukur dan selalu berpikir positif.

" Jadi lebih ke saling menerima saja sih. Dan kita syukuri aja yang ada sekarang. Mungkin ada ujian ini tapi kita mikir aja Allah kasih kita banyak kebahagiaan. Kenapa kita nggak fokus ke Allah kasih bahagia ke kita daripada ujian ini," tuturnya.

Menurut wanita yang akrab disapa Ciki ini, paling penting menghadapi ujian dalam rumah tangga itu saling menguatkan dan jujur.

Ciki percaya dengan saling menguatkan dan jujur satu sama lain maka akan lebih mudah menghadapi ujian yang datang.

" Nguatin kita banyak sharing dan sering ngobrol. Kia kasih tahu apa yang ada di hati kita. Semuanya harus tulus dan jujur. Ya udah dari situ kalau sudah jujur semuanya pasti ada jalan keluarnya sih," kata Ciki.

3 dari 3 halaman

Hikmah

Citra Kirana dan Rezky Aditya© Citra Kirana dan Rezky Aditya

Foto : YouTube MAIA ALELDUL TV

Sedang mendapatkan ujian di rumah tangganya, Rezky dan Citra Kirana mendapatkan ujian. Menurut Rezky ia lebih mendekatkan diri dengan sang kuasa.

" Pastinya semakin dekat sama Tuhan kita. Makin hidup rasanya indah, punya istri baik, nerima indah tapi tiba-tiba ada masalah jadi kita makin dekat lagi sama istri makin kita deket juga sama Allah. Jadi sering sholat, tahajud jadi sholat dhuha," tutur Rezky.

Sependapat dengan suaminya, ia juga merasakan keluarganya semakin dekat dengan sang pencipta. Ia juga semakin solid dengan Rezky dan lebih banyak bersyukur.

" Itu hikmahnya jadi dekat sama Allah. Itu hikmahnya jadi dekat sama Allah," kata Citra Kirana.

Sumber : youtube.com/ MAIA ALELDUL TV

Beri Komentar