Setelah 20 Tahun Bareng, KD Akui Melly Goeslaw Tetap 'Liar'

Reporter : Rizki Astuti
Rabu, 11 Oktober 2017 07:41
Setelah 20 Tahun Bareng, KD Akui Melly Goeslaw Tetap 'Liar'
Meski sudah bersahabat sejak lama, diva Indonesia ini mengakui lagu-lagu yang diciptakan Melly masih menantang.

Dream - Krisdayanti mengaku telah menjalin kerja sama dengan Melly Goeslaw sejak 20 tahun silam. Krisdayanti kerap dibuatkan lagu oleh istri Anto Hoed ini. Terbaru, mereka bekerja sama menggarap soundtrack film 'Ayat-ayat Cinta 2'.

Meski sudah lama menjalin kerja sama, Krisdayanti mengakui lagu-lagu yang diciptakan Melly masih menantang. Lagu-lagu itu membuat perempuan yang karib disapa KD ini untuk allout.

" Kalau dibilang liar dan menantang, ya memang," ujar KD saat peluncuran Original Soundtrack 'Ayat-ayat Cinta 2' di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Selasa 10 Oktober 2017.

Menurut KD, selama bekerja sama, tidak pernah mengalami masalah dengan Melly. Apalagi Melly sudah percaya KD sebagai penyanyi yang profesional. " Mas Anto dan Melly yang terus sabar dan mencintai saya," kata KD.

" Mas Anto justu yang kasih pesan lagu ini (AAC2) untuk tidak terlalu grande, lebih mengalun dan syahdu," tambah istri Raul Lemos ini.

KD dipilih sebagai pengisi soundtrack film 'Ayat-ayat Cinta 2' yang akan tayang pada 21 Desember 2017. Nantinya, KD juga akan menjadi salah satu penyanyi dalam konser AAC2 yang digelar oleh MD Music Desember 2017.

Beri Komentar