4 Selebriti yang Akan Lepas Status Lajang di 2018

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 5 Januari 2018 06:29
4 Selebriti yang Akan Lepas Status Lajang di 2018
Simak selengkapnya disini!

Dream - Setiap manusia tentu memiliki impian untuk menjalani hidup bersama orang yang mereka cintai dalam sebuah ikatan pernikahan. Dan bagi seorang muslim, menikah adalah salah satu amalan yang dianjurkan untuk menjaga hawa nafsu.

Impian serupa juga dimiliki oleh para selebriti. Sukses menjalin kisah cinta dengan pasangannya membuat mereka ingin mengakhiri masa pacaran dengan pernikahan.

Bagi para selebriti, menikah tentu harus melalui pemikiran panjang. Ada kalanya mereka bertahan tetap melajang karen tuntutan karier. Tak heran jika segelintir diantara selebriti mencoba menyembunyikan status pernikahan.

Hubungan percintaan yang berakhir dengan pernikahan juga tak mudah dilalui para pesohor ini. Mereka harus kuat dengan terpaan gosip yang setiap hari beredar.

Nah, siapa saja pesohor tanah air yang siap menggelar pesta dan menikah di 2018? Lihat selengkapnya ulasan dari Dream berikut ini!

1 dari 4 halaman

1. Raditya Dika

Komika dan sutradara kocak Raditya Dika telah bertunangan dengan kekasihnya Anissa Azziza pada tanggal 8 Desember lalu. Prosesi pertunangannya memang terbilang tertutup sebab tidak ada kabar soal pertuangannya tersebut.

 Begini Cantiknya Tunangan Raditya Dika

Tapi kemudian kabar bahagia itu terungkap setelah Raditya Dika memosting beberapa foto pertunangannya di akun instagram. Rencananya, pria yang tenar dengan goyonan bertema asmara ini akan menikahi Anissa pada Mei 2018.

" Rencananya masih bulan Mei. Awal Mei 2018 ya bukan 2024. Sudah berapa persen ya? Sudah berjalan kok," ungkap penulis dan komika itu.

2 dari 4 halaman

2. Syahnaz

Adik kandung Raffi Ahmad ini baru saja dilamar oleh kekasihnya Jeje Govinda. Mereka mengelar pertunangan pada 12 November 2017 lalu.

 Elegan! Foto Prewedding Syahnaz dan Jeje Govinda

Kedua pasangan ini pun sudah melakukan prosesi foto pra pernikahan untuk resepsi mereka. Dari informasi yang didapatkan keduanya akan menikah di kawasan Lembang Bandung pada April 2018 mendatang.

" Insya Allah April masih lama. Konsepnya kita berdua yang siapin. Belum di-list juga sih berapanya. Ya paling maksimal 400 atau 300. Resepsi rencananya sih internasional cuma kalau akadnya tetap pakai adat Sunda,” ujar Jeje di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

3 dari 4 halaman

3. Poppy Sovia

Tak banyak yang mengetahui kisah asamara dari Popy Sovia. Sebab wanita berusia 33 tahun ini memang jarang mengekspos soal kisah pribadinya, termasuk soal kisah asmara.

 Cerita Poppy Sovia Kebanjiran Endorse Untuk Pernikahan

Publik tiba-tiba saja dikejutkan dengan kabar Poppy yang dilamar oleh pria bernama Ahmad Gussaoki pada 17 Desember 2017. Setelah proses pertunangan, Poppy mengaku jika pernikahan dengan pada pertengahan 2018. Tapi soal tanggal pastinya, wanita asal Sukabumi ini enggan membocorkannya.

" Insyaallah pertengahan (2018). Kami belum ngomong-ngomong sampai situ. Beneran masih kayak raba-raba. Yang jelas persiapan insyaallah sudah," kata Poppy di Kawasan Tendean beberapa waktu lalu.

4 dari 4 halaman

4. Rifky Balweel

Duda satu anak ini tidak sabar menikahi kekasihnya Biby Alraen. Setelah keduanya menggelar pertunangan pada bulan Oktober 2017.

Keduanya telah melakukan foto preweding untuk pernikahan kedua bagi Rifky. Baik Rifky dan Biby memang saat itu masih bungkam soal rencana pernikahan keduanya. Tapi kabar pernikahannya telah bocor setelah akun gosip mengunggah kartu undangan betuliskan tanggal resepsi pernikahan pada Minggu, 7 Januari 2018. 

 

 undangan rifky dan biby

Beri Komentar