Punya Popularitas Mentereng, 5 Artis Ini Pilih Huni Rumah Sederhana

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 20 September 2021 10:23
Punya Popularitas Mentereng, 5 Artis Ini Pilih Huni Rumah Sederhana
Mereka tetap hidup sederhana dan tampil adanya.

Dream - Tak selamanya artis memiliki gaya hidup mewah. Walau sebetulnya mereka mampu, terlebih dengan popularitas yang mereka miliki.

Seperti artis-artis ini, sudah lama terjun di dunia hiburan. Namun mereka tetap hidup sederhana dan tampil adanya.

Siapa saja mereka, berikut rangkumannya.

 

1 dari 5 halaman

1. Ucok Baba

ucok baba© instagram

Ucok Baba sudah puluhan tahun menjadi artis. Namun dia tetap tampil sederhana hingga saat ini. Bahkan Ucok tinggal di daerah Depok, Jawa Barat Dan rumah Ucok terbilang sederhana, karena memiliki garasi yang menampung 1 mobil.

 

2 dari 5 halaman

2. Mpok Atiek

mpok atiek© instagram

Mpok Atiek salah satu artis lawas yang hingga saat ini masih eksis di dunia sinetron. Wajahnya masih wara-wiri menghiasai judul-judul sinetron.

Dari awal kemunculannya menjadi artis, Mpok Atiek juga terbilang hidup sederhana. Begitupun juga dengan rumah yang dia tinggali. Rumahnya memiliki pagar berwarna abu dengan corak belah ketupat.

 

3 dari 5 halaman

3. Yati Surachman

yati© instagram

Artis senior Indonesia yang sering banyak mengisi program hiburan Tanah Air, yaitu Yati Surachman juga memiliki hunian yang sederhana. Rumahnya terlihat simpel dengan cat dinding berwarna ungu muda dan putih. Huniannya dipenuhi dengan tanaman hijau yang membuat rumah terasa lebih asri.

 

4 dari 5 halaman

4. Kekeyi

kekeyi© instagram

Meski kemunculannya diwarnai dengan kontroversi, namun Kekeyi mampu mempertahankan eksistensinya di dunia hiburan. Bahkan dari hasil kerja kerasanya menjadi artis, dia mampu memperbaiki rumahnya di kampung serta bisa membeli mobil.

 

5 dari 5 halaman

5. Duta Sheila on 7

duta© instagram

Vokalis band Sheila On 7, Akhdiyat Duta Modjo atau yang akrab disapa Duta, memiliki kehidupan yang dikenal sederhana. Ia juga memiliki hunian yang sederhana, terlihat dari depan terdapat pagar hijau dengan pekarangan yang cukup luas.

Beri Komentar