5 Fakta Suami Baru Kiki Fatmala, Profesinya Tak Sembarangan

Reporter : Reni Novita Sari
Senin, 4 Januari 2021 11:23
5 Fakta Suami Baru Kiki Fatmala, Profesinya Tak Sembarangan
Suami baru kiki fatmala disebut orang penting, ini profesinya!

Dream - Setelah lama tak terdengar kabarnya, artis senior Kiki Fatmala kembali menjadi sorotan publik. Pemain sinetron Si Manis Jembatan Ancol itu dikabarkan telah resmi melepas status janda yang telah disandangnya selama 14 tahun.

Kabar bahagia itu disampaikan langsung oleh Kiki melalui akun media sosial Instagramnya @qq_fatmala pada Selasa, 29 Desember 2020. Ia mengunggah potretnya dalam busana pengantin. Dalam foto tersebut terlihat Kiki Fatmala berdampingan dengan sosok pria bule. Diketahui jika pria bule yang mempersunting Kiki Fatmala ini bernama Christopher.

Usut punya usut, Kiki Fatmala dan sang suami Christopher telah lama berpacaran. Selama itu pula Christopher sudah seringkali mengajak Kiki Fatmala untuk naik ke jenjang pelaminan. Namun Kiki Fatmala sendiri sempat menolak keinginan tersebut lantaran masih ingin lebih mengenal karakter satu sama lain.

Lantas siapa sosok pria yang mampu meluluhkan hati Kiki Fatmala itu? Simak ulasannya berikut ini!

1 dari 5 halaman

Menikah Secara Tertutup

Ilustrasi© Foto : Instagram/@qq_fatmala

Sosok Christoper diungkap oleh dua sahabat Kiki yakni Diah Permatasari dan Ozi Syahputra di kanal Youtube ESGE Entertainment. Menurut Diah Permatasari, Kiki Fatmala tidak mengundang banyak orang karena pandemi virus corona (COVID-19) yang masih melanda. Namun, aktris 51 tahun ini akan mengadakan perayaan pernikahan setelah pandemi dan mengundang beberapa sahabat.

Sementara itu, Kiki Fatmala dan Christoper diketahui telah melangsungkan pernikahan secara tertutup di akhir bulan Desember lalu. Dengan mengenakan gaun putih panjang, Kiki dipeluk oleh sang suami yang tampak tersenyum bahagia. Pernikahan mereka tampak sederhana dengan beberapa ornamen Natal sebagai background foto.

“ Karena itulah Tuhan telah bergabung bersama-sama, janganlah manusia terpuruk,” tulis Kiki Fatmala dilansir dari Instagram @qq_fatmala.

2 dari 5 halaman

Pekerjaan Suami

Ilustrasi© Foto : Instagram/@qq_fatmala

Diah Permatasari sempat menyebut jika suami Kiki saat ini merupakan salah satu orang yang bisa disebut begitu penting. Hal itu diketahui karena suaminya mengenal dengan pria yang dinikahi Kiki. 

“ Pokoknya orang penting banget, karena suamiku kenal sama temen-temennya dia juga dan dia memang benar-benar profesional,” ujarnya.

Menurut Diah, sosok pria bule suami Kiki Fatmala berprofesi sebagai seorang konsultan.

" Kebetulan suami aku kenal sama suami Kiki. Sama-sama konsultan. Jadi kalau ketemu udah, udah enak deh laki gue bisa ngobrol sama dia (Christoper), gue sama Kiki,” kata Diah.

3 dari 5 halaman

Pria Blasteran

Christoper merupakan pria berdarah campuran antara Skotlandia dan Chinese. Hal ini juga terlihat dari berbagai foto pernikahan yang sempat diposting oleh kedua orang tersebut. Dari berbagai foto yang terdapat di media sosial, terlihat jika Christoffer mengenakan kilt.

Pakaian ini berupa kain selutut bermain bermotif kotak-kotak yang menyerupai rok. Dan diketahui memang berasal dari Skotlandia sebagai salah satu hal identik di negara ini.

Sementara sang istri menggunakan gaun putih yang dilengkapi hiasan kepala flower crown. Keduanya ini menggelar pesta pernikahan secara sederhana yang dipimpin oleh seorang pendeta.

4 dari 5 halaman

Sudah Pacaran Lama

Ilustrasi© Foto : Instagram/@qq_fatmala

Rupanya, Kiki Fatmala dan Christoper telah berkencan dalam waktu yang lama. Bahkan, Christoper terus-menerus mengajak menikah namun Kiki mengaku masih banyak mempersiapkan beberapa hal. Pernikahan di akhir tahun 2020 ini membuat para sahabat terkejut sebab mereka tahu lika-liku percintaan bintang film Comic 8 tersebut.

5 dari 5 halaman

Banyak Bawa Pengaruh Positif pada Kiki Fatmala

Ilustrasi© Foto : Instagram/@qq_fatmala

Sejak berpacaran dengan Christoper, Kiki Fatmala dikatakan telah berubah. Biasanya, perempuan kelahiran 26 Oktober 1969 ini berpenampilan tomboy. Namun belakangan ia terlihat lebih feminim.

“ Iya dia feminim banget. Pokoknya semenjak menjelang pernikahan dia udah mulai feminim. Aku senang pakai tas. Aku suka terkejut melihat Kiki tapi senang gitu,” tutur Diah.

Sebagai informasi, Kiki Fatmala telah menikah tiga kali dan banyak yang mendoakan agar kini ia bisa langgeng bersama Christoper.

 

Sumber : Berbagai Sumber

Beri Komentar