Kehidupan Baru Angel's Warkop DKI Paling Terkenal yang Pernah Lalui Pengalaman Pilu

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 3 Maret 2023 11:23
Kehidupan Baru Angel's Warkop DKI Paling Terkenal yang Pernah Lalui Pengalaman Pilu
Eva Arnaz kini memilih menepi dari dunia hiburan dan membuka usaha kecil.

Dream - Eva Yanthi Arnaz atau yang dikenal dengan Eva Arnaz merupakan salah satu bintang film terkenal di era 70-an. Namanya selalu menjadi langganan dari banyak film yang dibintangi grup lawak legendaris Warkop DKI.

Salah satu film Wakrop DKI legendari yang dibintangi Eva adalah Maju Kena Mundur Kena dengan perannya sebagai kekasih dari sang pemeran utama, Dono.

Di masa kejayaannya, wanita kelahiran 14 Juli 1958 itu selalu menjadi bintang utama hampir seluruh film dan sinetron layar kaca. Namun di balik kepopulerannya di dunia seni peran, Eva memiliki kisah pilu.

Ia kehilangan suaminya bernama Deddy Hamdun yang merupakan seorang aktivis. Suaminya menjadi korban penculikan pada tahun 1997-1998.

Kejadian pilu itu membuatnya mulai menepi dari panggung hiburan. Lantas bagaimana kabar Eva sekarang? berikut ulasan Dream.

1 dari 5 halaman

1. Awet Muda

Eva Arnaz dan temannya Yati Ocktavia© Eva Arnaz dan temannya Yati Ocktavia

Foto: @evaarnaz.id

Penampilan Eva Arnaz masih terlihat awet muda di usia 65 tahun. Meski tak lagi muda, Eva terligat sehat dan bugar karena rajin berolahraga. Selain itu, Eva memutuskan untuk berhijab.

2 dari 5 halaman

2. Jalani Hidup Sebagai Orang Biasa

Potret Eva Arnaz bareng teman-temannya© Potret Eva Arnaz bareng teman-temannya

Foto: @evaarnaz.id

Menepi dari panggung hiburan membuat Ibu satu anak ini hidup sebagai orang biasa. Saat ini waktunya lebih banyak dihabiskan dengan keluarga dan teman-temannya.

3 dari 5 halaman

3. Kumpul Bareng Rekan Artis

Potret Eva Arnaz bareng teman-temannya© Potret Eva Arnaz bareng teman-temannya

Foto: @evaarnaz.id

Eva kerap membagikan momen bersama teman-temannya di sosial media meski penggunaannya tak begitu aktif. Terakhir ia membagikan potret bersama teman-temannya di momen ulang tahun Rano Karno dan Yati Octavia.

4 dari 5 halaman

4. Rajin Olahraga

Potret Eva Arnaz© Potret Eva Arnaz

Foto : YouTube Trans TV

Eva Arnaz rajin berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuhnya. Ia biasa lakukan olahraga di halaman belakang rumahnya.

5 dari 5 halaman

5. Buka Usaha

Potret Eva Arnaz© Potret Eva Arnaz

Foto: @evaarnaz.id

Tak lagi eksis di dunia hiburan, Eva memilih buat membuka bisnis. Kini, Eva memutuskan untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah dengan berbisnis. Mulai dari bisnis pakaian hingga lontong sayur.

" Sekarang saya dagang. Saya dagang lontong sayur, dagang baju, saya ingin merasakan hasil yang halal dan itu memang terasa nikmat dan kenikmatan yang tidak bisa dibeli," kata Eva.

Beri Komentar