6 Potret Nadya Arifta Saat Kerja Bareng Kaesang, Ternyata Punya Jabatan Tinggi

Reporter : Reni Novita Sari
Rabu, 7 April 2021 16:22
6 Potret Nadya Arifta Saat Kerja Bareng Kaesang, Ternyata Punya Jabatan Tinggi
Ternyata Nadya Arifta diberi jabatan yang tinggi di perusahaan milik sang kekasih, Kaesang Pangarep

Dream - Kisah cinta Kaesang Pangarep kembali menjadi sorotan. Setelah dikabarkan putus dengan Felicia Tissue usai 5 tahun berpacaran, anak bungsu Presiden Jokowi itu diketahui sudah punya gandengan baru bernama Nadya Arifta.

Setelah lama terdiam, Kaesang Pangarep tampaknya tak malu lagi memamerkan hubungannya dengan Nadya Arifta. Kaesang dan Nadya Arifta mulai sering muncul di hadapan publik. Terbaru, beredar foto Kaesang dan Nadya Arifta tengah menghadiri acara lamaran.

Selain itu, Nadya kerap kepergok menemani Kaesang bekerja. Usut punya usut Nadya ternyata memiliki jabatan yang cukup tinggi di Perusahaan milik Kaesang. Nadya diketahui bekerja sebagai Community Executive di PT Harapan Bangsa Kita, perusahaan yang didirikan Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming Raka.

Penasaran seperti apa momen Nadya dan Kaesang saat kerja bareng? Simak ulasannya berikut ini!

1 dari 6 halaman

1. Tinjau Pemain Persis Solo

Ilustrasi© foto: Instagram/@nadyaariftakaesang

Sebelumnya, Kaesang yang kini menjabat sebagai Direktur Utama PT Persis Solo Saestu kepergok ditemani oleh Nadya saat meninjau seleksi pemain Persis Solo di Stadion Mini UNS pada Jumat, 2 April 2021. Hal ini terlihat dari unggahan akun @mak_inpoh pada Sabtu, 3 April 2021. Dari foto tersebut terlihat, Kaesang mengenakan kaos hitam sedangkan Nadya dengan kaos hitam yang dipadukan dengan luaran berwarna putih. Perempuan yang disebut-sebut sebagai kekasih baru putra bungsu Jokowi itu terlihat mengamati dari jarak yang agak jauh.

2 dari 6 halaman

2. Jabatan Nadya

Ilustrasi© foto: Instagram/@nadyaariftakaesang

Diketahui, perkenalan Kaesang dan Nadya bermula dari hubungan pekerjaan. Wanita berusia 23 tahun itu memegang peranan penting dalam perusahaan yang didirikan Kaesang Pangarep, PT Harapan Bangsa Kita. Nadya diketahui bekerja sebagai Community Executive di PT Harapan Bangsa Kita, perusahaan yang didirikan Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming Raka. Karena sering bertemu, Nadya cukup sering berfoto bersama Kaesang. Nadya bahkan pernah foto bareng ibunda Kaesang, Iriana Joko Widodo. 

3 dari 6 halaman

3. Rekan Kerja

Ilustrasi© foto: Instagram/@nadyaariftakaesang

Terlibat dalam lingkungan pekerjaan yang sama,  intensitas bertemu antara Nadya dan Kaesang tentu cukup sering. Tak heran banyak yang menduga jika kedekatan mereka berawal dari rekan kerja.

4 dari 6 halaman

4. Awalnya Sebagai Public Relation

Ilustrasi© foto: Instagram/@nadyaariftakaesang

Gadis berparas manis ini pernah bekerja sebagai pembawa berita dan reporter di salah satu stasiun TV swasta saat masih berkuliah di Malang. Setelah berhenti, ia kemudian bekerja di perusahaan Kaesang Pangarep sebagai Head of Marketing and Public Relation.

5 dari 6 halaman

5. Naik Jabatan

Ilustrasi© foto: Instagram/@nadyaariftakaesang

Ia kemudian ganti jabatan menjadi Asisten General Manager kurang dari setahun. Masih berstatus karyawan di perusahaan milik Kaesang, Nadya ditunjuk sebagai Community Executive sekitar 1 tahun 4 bulan.

6 dari 6 halaman

6. MC Sejak 2015

Ilustrasi© foto: Instagram/@nadyaariftakaesang

Tidak berhenti sampai disitu, gadis pekerja keras ini juga berprofesi sebagai MC sejak tahun 2015. Nadya Arifta pernah mengenyam pendidikan di Universitas Swasta di Jakarta. Nadya Arifta juga pernah mengenyam pendidikan di Universitas Muhammadiyah Malang dari tahun 2016 hingga 2018 mengambil jurusan Public Relation.

Beri Komentar