7 Fakta Hubungan Rachel Vennya-Niko Al Hakim, 2 Isu Selingkuh Hingga Gugat Cerai

Reporter : Reni Novita Sari
Rabu, 3 Februari 2021 14:23
7 Fakta Hubungan Rachel Vennya-Niko Al Hakim, 2 Isu Selingkuh Hingga Gugat Cerai
Inilah lika liku hubungan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim yang berakhir dengan perceraian

Dream - Kabar keretakan rumah tangga Rachel Vennya dengan Niko Al Hakim akhirnya terungkap. Rachel Vennya ternyata sudah melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kabar perceraian Rachel Vennya dan Niko Al Hakim viral setelah muncul unggahan akun Instagram gosip.

Di situs data perkara pengadilan terlihat gugatan itu dilayangkan Rachel Vennya pada 20 Januari 2021. Gugatan yang dilayangkan Rachel pun mengejutkan publik. Selama ini, Rachel dan Niko dikenal sebagai salah satu pasangan yang selalu tampil mesra dan harmonis. Bahkan tak sedikit yang kerap kali menyebut hubungan keduanya sebagai couple goals.

Rumah tangga mereka bertambah legkap setelah kehadiran dua anak mereka, Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim. Namun siapa sangka, pernikahan yang terlihat sempurna itu harus berujung pada perpisahan.

Nah, penasaran seperti apa perjalanan cinta Rachel Vennya dan Niko Al Hakim?  Simak fakta-fakta hubungannya berikut ini!

1 dari 7 halaman

1. Relationship Goals

Ilustrasi© Foto : Instagram/Rachelvennya

Sebelum memutuskan untuk menikah, pasangan ini sudah berpacaran selama 2,5 tahun. Mereka bahkan sering disebut relationship goals oleh anak muda pada masa itu.

Nama mereka semakin dikenal publik karena video-video liburan mereka. Rachel Vennya dan Niko Al Hakim memang sudah sering berlibur bersama ketika keduanya masih berpacaran.

Jepang, Maldives, Swiss, Paris, adalah beberapa negara yang sudah dikunjungi oleh keduanya untuk berlibur. Video unggahan yang memperlihatkan momen kebersamaan keduanya itu ternyata banyak disukai oleh warganet. Tak sedikit yang mengidolakan hubungan keduanya.

2 dari 7 halaman

2. Saling Memberi Hadiah Mewah

Ilustrasi© Foto : Instagram/Rachelvennya

Di masa pacaran, pasangan ini sering membuat warganet terbawa perasaan karena hadiah yang diberikan satu sama lain. Bahkan, Niko pernah memberikan mobil Range Rover berwarna putih sebelum mereka menikah.

Bukan itu saja, ibu dua anak itu juga pernah membiayai Niko saat mereka berlibur ke Jepang dan sempat membelikan handphone keluaran terbaru.

3 dari 7 halaman

3. Isu Selingkuh

Ilustrasi© Foto : Instagram/Rachelvennya

Setelah berpacaran kurang lebih tiga tahun, hubungan Rachel Vennya dan Niko sempat kandas karena orang ketiga. Kala itu Niko dikabarkan telah tidur dengan wanita lain dan wanita tersebut hamil. Setelah beberapa hari menutup mulut akhirnya Niko menjelaskan bahwa kabar tersebut memang benar.

Niko mengungkapkan melalui unggahan Instagramnya jika dia memang telah tidur bersama wanita tersebut. Namun diakui Niko hal itu terjadi di saat hubungannya dengan Rachel memang sedang renggang. Dia juga mengatakan bahwa dia akan tetap bertanggung jawab secara finansial jika anak dalam kandungan itu memang terbukti anaknya. Niko lalu meminta maaf, mengaku menyesal dan masih mencintai Rachel.

4 dari 7 halaman

4. Memberi Kesempatan Kedua

Ilustrasi© Foto : Instagram/Rachelvennya

Pada akhirnya Rachel berserah dan membiarkan Tuhan yang memutuskan dan ternyata karena itu pula, ia memilih memberi kesempatan kedua untuk Niko.

Rachel memutuskan memaafkan karena perasaan cintanya yang begitu besar. Semenjak saat itu, keduanya justru makin kompak dan memutuskan untuk membuka usaha bersama.

5 dari 7 halaman

5. Pernikahan Ala Disney

Ilustrasi© Foto : Instagram/Rachelvennya

Di tahun 2017, pasangan ini akhirnya menikah dengan konsep pernikahan yang mewah. Kala itu, mereka menggunakan konsep Disney yang dimana Rachel tampil cantik dengan gaun yang bisa menyala sedangkan Niko mengenakan jas bak pangeran.

Pernikahan mereka pun mengundang penyanyi ternama yakni Raisa dan sukses menjadi sorotan publik di tahun itu. Keduanya pun telah dikaruniai dua orang anak.

6 dari 7 halaman

6. Rumor Selingkuh Kedua

Ilustrasi© Foto : Instagram/Rachelvennya

Di bulan Februari 2020 lalu, rumor perselingkuhan Niko Al Hakim ramai dibahas. Kala itu, Wulan Russell membongkar salah satu pesan dari warganet yang mengklaim bahwa suami Rachel selingkuh setelah pernikahan. Warganet tersebut juga mengatakan bahwa Niko dan perempuan itu bermalam di hotel.

Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh Rachel yang mengatakan itu hanyalah gosip belaka. Perempuan yang dituduh sebagai selingkuhan tersebut bernama Lindsey Lelie Stuart. Namun, ia juga membantah memiliki hubungan dengan Niko. 

“ Di sini aku hanya mau menegaskan bahwa berita yang beredar itu tidak benar. 100% FITNAH,” ungkap Lindsey kala itu.

7 dari 7 halaman

7. Gugat Cerai

Ilustrasi© Foto : Instagram/lambe_turah

Sampai akhirnya Rachel memutuskan untuk melepas hijabnya dan mencuatkan dugaan kalau rumah tangganya tengah bermasalah. Benar saja, Rachel Vennya diam-diam menggugat cerai Niko ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Januari 2021. 

Bahkan, mereka sudah menjalani sidang pertama pada Selasa, 2 Februari 2021 dengan agenda mediasi yang hanya dihadiri oleh Niko. Kabar keretakan rumah tangga ini sudah tercium sejak akhir tahun lalu dan Rachel juga pernah mengunggah tulisan terkait perceraian itu tidak apa-apa.

Sidang kedua perceraian Rachel Vennya dan Niko Al Hakim akan dilaksanakan pada Selasa, 9 Februari 2021 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

 

Sumber : Berbagai Sumber

Beri Komentar