7 Potret Kamar Pengantin Atta-Aurel yang Pernah Ditempati Raja Salman

Reporter : Reni Novita Sari
Selasa, 6 April 2021 17:22
7 Potret Kamar Pengantin Atta-Aurel yang Pernah Ditempati Raja Salman
Kamar super mewah ini disebut-sebut senilai Rp 150 Juta Permalam, lihat bagaimana kemewahannya!

Dream - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya memutuskan malam pertamanya dengan menginap di kamar supermewah yang pernah diggunakan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz. Pasangan yang menikah pada Sabtu, 3 April 2021 kemarin melangsungkan akad nikah daan resepsi di Hotel Raffles Jakarta. 

Rupanya kemewahan tak hanya ditunjukan lewat souvenir mahal mereka kepada para tamu undangan yang hari. Atta dan Aurel juga menghabiskan malam pertama di kamar yang pernah dipakai Raja saat berkunjung ke Jakarta pada 1 Maret 2017 silam.

YouTuber nomor satu di Asia Pasifik itu menunjukkan dekorasi kamar pengantin yang khusus disiapkan untuknya dan Aurel. Tampak taburan kelopak mawar menghiasi lantai setelah pintu kamar dibuka.

Melihat kemewahannya, tak heran jika kamar pengantin itu ditafsir senilai Rp 150 Juta semalam. Penasaran seperti apa potret kamar pengantin Aurel dan Atta? Simak ulasannya berikut ini!

1 dari 7 halaman

1. Potret Kamar Pengantin

Ilustrasi© foto: Youtube/Atta halilintar

Setelah sah menjadi suami istri, pasangan ini tak sungkan umbar kemesraan. Atta dan Aurel pun kerap membagikan momen kebersamaan mereka setelah menikah, salah satunya adalah suasana di kamar pengantin.

Atta mengunggah kebersamaan mereka dalam kanal Youtube Atta Halilintar yang diunggah pada 5 April 2021.  Dalam video tersebut, Atta menuliskan keterangan bahwa keduanya bermalam pertama di kamar yang pernah ditempati Raja Salman.

2 dari 7 halaman

2. Lorong Berhias Lilin

Ilustrasi© foto: Youtube/Atta halilintar

Pertama kali memasuki kamar malam pertama mereka, keduanya nampak terkejut dengan banyaknya bunga yang bertaburan dimana-mana. Terlihat romantis ketika mulai masuk ke kamar disuguhkan dengan lilin-lilin kecil yang berada di samping lorong. 

3 dari 7 halaman

3. Kasur Berhias Bunga

Ilustrasi© foto: Youtube/Atta halilintar

Pasangan suami istri ini pun kembali terpukau setelah melihat dekorasi kasur yang super romantis. Selain taburan mawar yang membentuk lambang love, ada juga hiasan handuk berbentuk dua bebek, disertai foto-foto mereka. Nampak juga ranjang yang dihiasi kelopak bunga itu semakin membuat suasana semakin romantis.

" Ih lucu banget. Ada foto-foto kita!" kata Aurel.

 

4 dari 7 halaman

4. Dihiasi Balon Balon

Ilustrasi© foto: Youtube/Atta halilintar

Nampak pula foto-foto pasangan yang baru resmi menjadi pengantin ini mengiasi kasur tersebut. Juga ada balon berbentuk hati berwarna biru tua ikut menjadi ornamen dalam hiasan kamar pengantin.

" Kamarnya didekor lucu deh tuh, ada suratnya juga," kata Aurel dalam instastorynya.

Melihat sang suami sudah menyiapkan kamar pengantin yang dihias super romantis, Aurel Hermansyah merasa kagum sekaligus takjub.

" Woww sampe kamar ya Allah, didekorin," kata Aurel memuji Atta.

" So sweet banget," timpal Atta.

5 dari 7 halaman

5. Kamar Mandi Bertabur Bunga

Ilustrasi© foto: Instagram/Atta halilintar

Selain itu, kamar mandi di kamar pengatin tersebut juga tak luput dari perhatian netizen. Atta juga terkejut saat menyoroti bagian kamar mandi. Pasalnya, kamar mandinya juga dihias menggunakan bunga mawar agar menampilkan suasana yang semakin romantis. Dalam unggahan Instagram Story Atta Halilintar, terlihat juga bath up yang dihiasi kelopak bunga mawar.

6 dari 7 halaman

6. Kaca Tembus Pandang

Ilustrasi© foto: Youtube/Atta halilintar

Sementara itu, Atta Halilintar tampak terkejut mendapati dinding kamar mandinya yang tembus pandang.  Sebab, dinding kamar mandinya terbuat dari kaca sehingga tampak pemandangan luar. Atta Halilintar pun mengaku takut apabila ada yang mengintip saat ia dan Aurel tengah mandi.

" Takutnya ada yang ngintipin kalau kita lagi berenang," kata Atta.

Melihat ketakutan Atta Halilintar Aurel pun menanggapinya dengan santai. Ia berkata bahwa dinding kamar mandinya bisa ditutup.

" Bisa ditutup sayang," sahut Aurel.

7 dari 7 halaman

7. Harga Sewa Fantastis

Ilustrasi© foto: Youtube/Atta halilintar

Setelah puas menunjukkan isi kamar hotel yang mereka tempati untuk malam pertama, Atta mengunggah potret tangannya bergandengan dengan Aurel setelah sah menjadi suami istri.

Seperti diketahui, kamar hotel yang disewa Atta dan Aurel ini merupakan kamar yang pernah ditempati Raja Arab Saudi, Salman, saat berkunjung ke Indonesia. Harga yang dipatok pun fantastis, yakni Rp150 juta per malam.

 

Beri Komentar