7 Potret Sila Hasian, Anak Hotma Sitompul Diduga Bongkar Aib Desiree Tarigan

Reporter : Reni Novita Sari
Rabu, 31 Maret 2021 14:23
7 Potret Sila Hasian, Anak Hotma Sitompul Diduga Bongkar Aib Desiree Tarigan
Inilah anak kandung Hotma Sitompul yang diduga bongkar aib mama Bams Eks Samsons, Desiree Tarigan

Dream - Konflik rumah tangga pengacara Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan kian memanas. Keduanya saling mengklarifikasi tuduhan satu sama lain dengan alur cerita yang berbeda. Desiree Tarigan mengaku diusir Hotma Sitompul dari rumah sekitar dua bulan lalu. Sejak pengusiran, mereka tak pernah menjalin komunikasi bak orang asing.

Di tegah kisruh itu, tiba-tiba saja anak kandung Hotma dari istri sebelumnya, Sila Hasian Feliciani, menuliskan sebuah caption yang membuat publik bertanya-tanya. Netizen pun menduga caption tersebut merujuk pada Desiree yang tidak cocok dengan anak kandung Hotma.

Akibat hal itu, nama Sila Hasian pun menjadi 'incaran' publik. Meski ia adalah anak pengacara kondang tanah air, Sila memang jarang tersorot media. Nah, untuk kamu yang penasaran sosok Sila Hasian simak potretnya berikut ini!

1 dari 7 halaman

1. Putri Kandung Hotma Sitompul

Ilustrasi© Foto : Instagram/Silahasianfeliciani

Hotma Sitompul memiliki dua anak hasil dari pernikahannya yang terdahulu, yakni Sila Hasian Feliciani Sitompul dan Ditho Hasian Sitompul. Sementara Desiree Tarigan merupakan ibu kandung Bambang Reguna Bukit alias Bams dan Prianka Regana Bukit.

2 dari 7 halaman

2. Kini Merasa Lega

Ilustrasi© Foto : Instagram/Silahasianfeliciani

Polemik rumah tangga antara Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan memasuki babak baru. Setelah sebelumnya memberikan keterangan berbeda soal masalah rumah tangga mereka, anak kandung Hotma Sitompul yakni Sila Hasian Feliciani angkat bicara.

Baru-baru ini Sila Hasian Feliciani mengunggah fotonya bersama Hotma Sitompul, sang suami, dan kedua anaknya di Instagram pribadinya @silahasianfeliciani. Unggahan tersebut juga disertai dengan keterangan yang diduga merujuk pada masalah Desiree dan Hotma. Sila mengaku sangat lega bisa berkumpul dengan sang ayah tanpa merasa tertekan.

“ Senang banget, akhirnya tiap hari bisa berkumpul sama opung tanpa merasa tertekan lagi. Tuhan itu baik setiap waktu #papahot,” timpal Sila.

3 dari 7 halaman

3. Kerabat Turut Bahagia

Ilustrasi© Foto : Instagram/Silahasianfeliciani

Potret keluarga yang diunggah oleh Sila Hasian Feliciani langsung mendapatkan komentar beragam. Salah satu teman Sila bahkan mengaku ikut senang dengan momen berkumpulnya keluarga Hotma Sitompul.

“ Akhirnya bisa dekat kembali sama papa nya.. jagain papa ya silll,” kata akun Instagram @desire_situmorang.

“ Thank you kakak. Yukkk ngupi2 sm anya,” jawab Sila Hasian Feliciani.

4 dari 7 halaman

4. Disebut Benalu

Ilustrasi© Foto : Instagram/Silahasianfeliciani

Unggahan Sila Hasian Feliciani yang diduga menyindir Desiree Tarigan langsung dibagikan oleh akun gosip Instagram. Akun @mak_inpoh berhasil menangkap beberapa komentar netizen yang mengaku sebagai tetangga mereka. Menurut pengakuan netizen itu, Desiree Tarigan kerap kali mengekang anak kandung Hotma Sitompul.

“ Ikut senang juga. Selama ini hanya dianggap benalu, ke rumah papa kandungnya sendiri seperti ke rumah hantu yg menyeramkan. Akhirnya bebas ya,” tulis salah seorang rekan Sila.

“ Saya dapat cerita dari tetangga. Selama ada ibu @mamitoko (Desiree Tarigan) di rumah pak Hotma Sitompul, cucu2 pak Hotma dari bukan anak2 kandung ibu @mamitoko tidak bebas main, sering dilarang2, bahkan ibu @mamitoko tidak pernah menyayangi, tidak pernah mencium cucu2 pak Hotma. Inisih konflik antara ibu tiri dan anak2 kandung pak Hotma sebenarnya,” sambung yang lain.

5 dari 7 halaman

5. Selama Ini Memilih Bungkam

Ilustrasi© Foto : Instagram/Silahasianfeliciani

Lebih lanjut, Sila Hasian Feliciani bertekad akan tetap mendukung dan membela Hotma Sitompul terkait konflik rumah tangga dengan Desiree Tarigan. Sila mengaku sempat berdiam diri dan rela diusir dari rumah demi kebahagiaan keluarga. Namun kali ini, ia berjanji tidak akan tinggal diam.

“ Sudah lama aku berdiam diri karena aku sangat menghormati dan menyayangi papaku, papaku juga sangat menyayangi aku,” begitu keterangan yang dituliskan Sila Hasian Feliciani, putri kandung Hotma Sitompul.

6 dari 7 halaman

6. Memilih Keluar dari Rumah

Ilustrasi© Foto : Instagram/bams_1606

Sila juga turut mengungkapkan bahwa dirinya dan keluarganya memilih keluar dari rumah orang tuanya untuk menghindari kekisruhan yang terjadi.

" Terusir dari rumah dan tidak dianggap di rumah aku rela, demi kebahagian keluarga. Tapi kali ini aku tidak bisa diam," sambungnya.

7 dari 7 halaman

7. Tidak Bisa Menjelaskan Lebih Lanjut

Ilustrasi© Foto : Instagram/bams_1606

Sila mengaku tak dapat menjelaskan lebih lanjut mengenai permasalahan yang kini tengah di hadapinya. Dalam Instagramnya, Sali meminta doa dan dukungan dari publik.

“ Tapi kali ini aku tidak bisa diam. Mohon doa dan supportnya. Orang-orang terdekat pasti tahu yang sebenarnya,” ungkap Sila lagi.

Sumber: Kapanlagi.com

Beri Komentar