7 Tahun Menikah, Delon Digugat Cerai Istri

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 15 Agustus 2018 09:28
7 Tahun Menikah, Delon Digugat Cerai Istri
Gugatan dilayangkan pada pekan lalu 8 Agustus 2018.

Dream - Setelah tujuh tahun membina rumah tangga, Delon Thamrin, runner up Indonesian Idol musim pertama tahun 2004, digugat cerai sang istri Yeslin Suherman. Gugatan cerai dilayangkan pada pekan lalu 8 Agustus 2018. 

" Pada 8 Agustus 2018, Yeslin mengajukan gugatan cerai melalui kantor pengacara Osner Johnson Sianipar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat," ujar Osner seperti dalam tayangan video yang beredar di sosial media, Rabu 15 Agustus 2018.

Gugatan cerai itu, lanjut Osner, sudah resmi didaftarkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Yeslin menunjuk tiga pengacara untuk melanjutkan gugatan itu. Dua lainnya Hotmaraja B Nainggolan
dan Andre Silitonga.

Delon sebenarnya sudah angkat bicara perihal kabar pisah ranjang dengan sang istri. Tetapi Delon menyebut pisah rumah itu bukan karena keretakan rumah tangganya, melainkan hanya perkara jumlah anjing peliharaan. 

 

1 dari 2 halaman

Delon 'Idol' Akui Pisah Rumah dengan Istri

Dream - Penyanyi Delon Thamrin angkat bicara soal isu rumah tangganya tengah  mengalami keretakan. Bahkan dikabarkan Delon dan sang istri, Yeslin Wang telah pisah rumah.

Hal itu dibenarkan Delon. Namun, bukan karena masalah rumah tangga, melainkan hanya perkara anjing.

Jebolan ajang Indonesian Idol itu memiliki lima ekor anjing di apartemennya. Kondisi itu mengakibatkan sering ditegur oleh tetangga-tetangganya.

" Beneran enggak ada apa-apa, kan kemarin gue sudah jelasin. Kan gue ada anjing lima, tiga ikut dia karena gue tinggal di apartemen. Ya tiga ikut dia, dua di gue. Jadi kalau lima di apartemen diomelin sama tetangga," kata Delon saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin kemarin dikutip dari Liputan6.com.

  delon thamrin© delon thamrin

Oleh karena itu, Delon memutuskan membagi dua anjing peliharaannya itu dengan sang istri.

Selebihnya, ia kembali menegaskan rumah tangganya baik-baik saja. "  Enggakgoyah, masih bersama. Baru ketemu minggu, sudah lah entar gue foto'.

(Sumber: Liputan6.com/Surya Hadiansyah)

2 dari 2 halaman

Pengakuan Jujur Delon Tentang Marion Jola

Dream - Ajang Indonesian Idol 2018 dimulai dengan sedikit sandungan. Salah satu kontestannya, Marion Jola mendapat sorotan tajam setelah sebuah video tak senonoh dengan pemerap mirip dengannya.  

Menanggapi kabar tersebut, runner-up Indonesia Idol musim pertama, Delon, mengaku menyayangkan beredarnya video itu yang sampai saat ini belum diketahui siapa sosok pemerannya.

 Delon© Dream.co.id/Gladys Velonia

" Ya kalau beneran, sangat disayangkan. Tapi mudah-mudahan tidak benar-lah itu karena memang tidak terbukti juga kan itu mukanya dia atau bukan," ujar Delon di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 16 Januari 2018.

Delon menuturkan Marion termasuk salah satu peserta yang dia jagokan. Bahkan, Delon rela mengirim SMS paling banyak untuk gadis 17 tahun itu.

" Marion bagus. Jujur gua saja SMS kemarin, (tertawa). Bagus dia tampilnya, manjanya dapet, terus jazz-nya juga keluar, dia punya ciri khas yang unik," ucap Delon.

Delon menilai, Marion bukan sosok yang seksi. Tapi sebagai pribadi, Marion diakui memiliki keunikan tersendiri dan patut dijagokan.

" Mungkin para cowok kali ya yang lihatnya suka, (tertawa). Tapi gua lihatnya kemarin malam semua punya ciri khas masing-masing, punya keunikan masing-masing jadi tidak ada yang sama," kata dia.

(Sah)

Beri Komentar