8 Artis Indonesia yang Jatuh di Pelukan Pria Malaysia

Reporter : Ratih Wulan
Senin, 11 September 2017 13:51
8 Artis Indonesia yang Jatuh di Pelukan Pria Malaysia
Selain Bella, masih ada 7 wanita cantik lainnya yang jatuh ke pelukan laki-laki dari negara tetangga.

Dream - Meskipun hubungan Indonesia dan Malaysia kerap memanas di media sosial. Namun, tidak berlaku untuk urusan percintaan antar negara.

Buktinya, banyak perempuan Indonesia yang jatuh ke pelukan laki-laki asal Negeri Jiran itu. Mungkin di mata sebagian perempuan Indoensia, lelaki Malaysia memiliki daya tarik dan keseksian tersendiri.

Seperti beberapa artis perempuan Indonesia yang kemudian memutuskan untuk menikahi lelaki dari negara tetangga itu.

Siapa sajakah para selebritis Tanah Air yang menjatuhkan pilihan pada pria Malaysia, simak ulasannya di bawah ini.


1. Laudya Cynthia Bella

mirzatia© dream.co.id

Kisah pernikahan Bella dan pengusahan Media Malaysia, Engku Emran menjadi yang paling hangat dibicarakan pekan ini. Keduanya mengikat janji sehidup semati pada Jumat, 8 Agustus 2017. Bella dan Emran memutuskan menikah setelah dicomblangi oleh artis terkenal Malaysia, Nora Danish. Hanya butuh waktu lima bulan, dari mulai kenalan hingga mereka kemudian melangsungkan akad nikah.

2. Whulandary Herman

whulandary herman© dream.co.id

Mantan Putri Indonesia 2013, Whulandary Herman terpikat pada Nik Ibrahim. Pria Malaysia yang dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan Raline Shah. Meskipun baru enam bulan pacaran, namun Whulan mengaku mantap dipersunting Nik karena melihat kesalehan laki-laki yang dicintainya itu. Pada Minggu, 3 September 2017 lalu, keduanya telah melangsungkan tunangan.

 

1 dari 3 halaman

Dipinang Laki-Laki Keluarga Bangsawan

3. Manohara
Masih ingat dengan kisah yang satu ini? Pada tahun 2008 silam, model cantik Manohara membuat geger dua negara karena mengaku disekap oleh suaminya sendiri, Tengku Muhammad Fakhry. Pada usia 16 tahun, perempuan cantik ini memutuskan untuk menerima pinangan pangeran Kelantan, yang berujung pada kejadian tidak menyenangkan. Pernikahan mereka pun kandas dalam waktu seumur jagung.

4. Tya Arifin
Tak kalah heboh, pemberitaan pernikahan pemain Tya bersama Asyraf Khalid. Laki-laki pujaan hatinya itu ternyata seorang bangsawan Malaysia, yang juga anak Datuk Khalid Mohammed Jiwa, suami Siti Nurhaliza. Pesta pernikahan digelar di dua negara dan Tya Arifin kala itu, memilih untuk mengenakan busana pengantin rancnagan Anniesa Hasibuan.

 

2 dari 3 halaman

Artis Bertemu Artis Nih...

5 Prisia Nasution

prisia nasution© dream.co.id

Setelah bercerai dari suami pertamanya, kisah cinta Prisia Nasution memang sepi pemberitaan. Namun, pada 1 Juni 2016 lalu, pemain FTV ini mengaggetkan publik setelah tersebar berita pernikahannya dengan aktor asal Malaysia, Ledil Putra. Pernikahan keduanya digelar tertutup di sebuah hotel di kawasan Bogor, Jawa Barat. Hingga kini, baik Prisia maupun Ledil jarang mengumbar kemesraan mereka di hadapan media.

6. Bunga Citra Lestari

bunga citra lestari© dream.co.id

Setelah 9 tahun menikah, Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair masih dikenal sebagai pasangan yang romantis. Keduanya menikah pada Agutus 2008. Serta sempat menjalani hubungan jarak jauh selama dua tahun. Keduanya menjalani resepsi megah di dua negara, karena Asrfah dikabarkan merupakan anak dari seorang pengusaha kaya raya di Malaysia.

 

3 dari 3 halaman

Ada juga, Ibunya Mantan Pacar Al Ghazali

7. Kikan Namara

Google© dream.co.id

Mantan vocalis Band Coklat, Kikan memilih untuk menjanda selama 7 tahun setelah bercerai dengan basist Dewa 19, Yuke Sampurna. Namun akhirnya, ia luluh dalam pelukan pria berkebangsaan Malaysia, Udzir Harris pada akhir 2015 Silam.

8. Enny Batrice

Tengku Nadira Adnan© dream.co.id

Nama artis yang satu ini memang terdengar asing untuk generasi milineal. Enny merupakan salah satu artis Indonesia yang beken di tahun 80-an. Kemudian ia dipinang oleh seorang pria asal Malaysia, Datuk Seri Tengku Adnan Tengku Mansor pada Juni 1989. Suami Betrice sendiri pernah menduduki jabatan di pemerintahan Malaysia sebagai Menteri Pariwisata di tahun 2006-2008. 
Nama Enny kembali hangat dibicarakan setelah sang anak yang telah beranjak dewasa, Tengku Nadira Adnan pernah dekat dengan Al Ghazali.

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More