5 Fakta Mengejutkan Artis HH yang Diduga Terlibat Kasus Prostitusi Online

Reporter : Arini Saadah
Senin, 13 Juli 2020 18:48
5 Fakta Mengejutkan Artis HH yang Diduga Terlibat Kasus Prostitusi Online
Seseorang yang diduga artis FTV dengan inisial HH ditangkap polisi di Sumatera Utara.

Dream - Seorang artis FTV berinisial HH ditangkap oleh polisi di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara. Kabar ini membuat industri dunia hiburan gempar karena kasus yang melibatkan salah satu penggiat seni itu diduga prostitusi online.

Inisial HH membuat banyak kalangan penasaran dengan sosok artis FTV yang dimaksud. Diberitakan Artis HH ditangkap bersama seorang lelaki di sebuah hotel. Kemudian diamankan di Mapolrestabes Medan.

Nama tersebut menyeret nama seorang artis yang sudah familiar di dunia akting FTV. Meskipun polisi belum menyebutkan secara jelas inisial tersebut, namun beberapa pihak dari artis terkait melakukan crosscheck untuk memastikan kasus dugaan tersebut.

Kali ini Dream akan mengulas 8 fakta artis HH yang ditangkap polisi atas dugaan kasus prostitusi di Medan?

1 dari 5 halaman

Ditangkap Bersama Pria

 Ilustrasi© Liputan6.com

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko mengatakan polisi menangkap artis berinisial HH. Artis HH bersama seorang pria di dalam sebuah Hotel.

Penangkapan itu dilakukan karena adanya laporan dari warga terkait adanya dugaan praktik prostitusi. Laporan itu diterima oleh Satreskrim dan Satintelkam terkait adanya mucikari.

“ Beberapa hari lalu, teman-teman Satreskrim dan Satintelkam menerima informasi bahwa ada yang diduga sebagai mucikari menawarkan ke orang-orang, begitu di Medan sini,” kata Kombes Pol Riko seperti dilansir dari Liputan6.com, 13 Juli 2020.

2 dari 5 halaman

Ditangkap Dalam Kondisi Tak Berbusaha

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko mengatakan bahwa artis Film Televisi (FTV) berinisial HH ditangkap sedang bersama seorang pria saat berada di sebuah hotel pada Minggu, 12 Juli 2020.

" Keduanya tidak memakai busana lengkap saat ditangkap,“ kata Riko kepada wartawan di Mapolrestabes Medan, Sumatera Utara, 

Riko mengatakan, saat penangkapan, petugas turut mengamankan sejumlah barang bukti berupa satu kotak alat kontrasepsi, dua handphone, dan kartu ATM.

" Ini masih akan kami lakukan pemeriksaan. Kami akan lakukan gelar perkara terkait kasus ini. Nanti akan disampaikan perkembangan lanjutannya," ujarnya dikutip dari Liputan6.com.

3 dari 5 halaman

Diperiksa Kejiwaan dan Tes Corona

Riko Sunarko menambah penyidik sudah melakukan pemeriksaan secara maraton terkait dugaan adanya prostitusi online yang melibatkan wanita berusia 23 tahun asal Jakarta itu.

" Pemeriksaan secara maraton sampai tadi pagi menjelang subuh, yang bersangkutan mengakui kalau dia artis dari FTV, kemudian selebgram dan foto model," kata Riko, dikutip dari Liputan6.com.

Pihak kepolisian juga akan memeriksa kesehatan HH, termasuk tes virus Corona COVID-19. HH akan menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut, Jalan KH Wahid Hasyim, Kota Medan.

" Pemeriksaan kesehatan, termasuk COVID-19," sebut Kapolrestabes.

4 dari 5 halaman

Kriss Hatta Tak Bisa Hubungi Artis HH

 Ilustrasi© Instagram @krisshatta07

Beredarnya kabar miring tersebut, kekasih HH pun angkat bicara. Ia mengaku menjalin hubungan dengan artis HH.

“ Saya sama dia memang ada hubungan spesial tapi selama ini saya enggak pernah ekspose. Eksposenya sedikit-sedikit aja,” kata Kriss Hatta, Senin 13 Juli 2020.

Kriss pun mengatakan dirinya sangat sedih mendengar kabar tersebut.

“ Sedih yah di luar casenya masalah dia saya sedih banget anak masih kecil gitu kena masalah gini kan saya rasa dia enggak siap,” ungkapnya.

5 dari 5 halaman

Mengaku Jadi Pacarnya

 Ilustrasi© freepik.com

Kriss Hatta mengatakan sejak kemarin dirinya kesulitan menghubungi kekasihnya. Sehingga hingga kini ia belum tahu kondisi terbaru artis HH.

Update-an terbaru, belum lah. Dari kemaren gabisa dihubungi. Kemarin terakhir, terakhir doank, sekarang mailbox,” kata Kriss Hatta.

Selain Kriss Hatta, manajer Nico pun ternyata juga kesulitan menghubungi artis HH. Bahkan dua nomor pribadi HH dsudah tidak aktif.

“ Kedua nomer Hana saya hubungi hingga detik ini masih belum aktif,” kata Nico.

 

(Dilansir dari berbagai sumber)