8 Fakta Lindsey Leslie, Selebgram Cantik yang Terseret Perceraian Rachel Vennya

Reporter : Reni Novita Sari
Rabu, 3 Februari 2021 10:51
8 Fakta Lindsey Leslie, Selebgram Cantik yang Terseret Perceraian Rachel Vennya
Meski telah membantahnya, Lindsey diserbu oleh warganet

Dream - Keputusan Rachel Vennya menggugat cerai Niko Al Hakim memang cukup mengejutkan dunia maya. Kabar itu bahkan sempat membuat nama sang selebgram menduduki posisi pertama daftar Trending Twitter, pada 2 Februari 2021 hingga saat ini.

Ada lebih dari 52 ribu akun Twitter yang berkicau tentang Rachel Vennya. Sebagian besar menyayangkan keputusan cerai yang diambil keduanya.

Meski belum diketahui alasan pasti Rachel menggugat cerai suami, namun tak sedikit warganet yang berspekulasi hal itu dipicu riwayat perselingkuhan Niko Al Hakim di masa lalu. 

Bahkan selebgram Lindsey Leslie Stuart yang pernah dituduh sebagai selingkuhan Niko pun kembali diperbincangkan warganet.

Akun Instagram Lindsey pun kini kembali diserbu netizen. Padahal saat isu berembus, Lindsey sebenarnya telah membantahnya. Lantas siapa sebenarnya sosok Lindsey Leslie Stuart? Simak ulasannya berikut ini!

1 dari 8 halaman

1. Dituduh Jadi Selingkuhan Niko

Ilustrasi© Foto : Twitter/dieeforme

Lindsey Leslie Stuart dituduh menjadi orang ketiga dalam pernikahan Niko Al Hakim dengan Rachel Vennya pada 14 Februari 2020. Hal ini bermula ketika Wulan Russell menunjukkan pesan seorang netizen yang mengatakan Niko berselingkuh dengan Lindsey dan bermalam di hotel.

Namun, Lindsey membantah kabar tersebut dengan tegas. Ia bahkan mengaku tidak mengenal Wulan Russell dan merasa bingung mengapa namanya ikut diseret. Terakhir, Lindsey Leslie Stuart menyatakan jika tudingan soal selingkuh tersebut 100 persen fitnah belaka.

“ Sebetulnya fitnah ini disebarkan sudah lumayan lama, pada saat itu aku pun sudah melaporkan ke pihak berwajib perihal pencemaran nama baik, tapi aku ga pernah mau membesar2an dan mengangkat kasus ini ke social media. Aku ngga kenal dengan pihak W. Disini aku hanya mau menegaskan bahwa berita yang beredar itu tidak benar. 100% FITNAH,” ungkap Lindsey Leslie Stuart melalui Instastory @lindseyls pada 14 Februari 2020.

2 dari 8 halaman

2. Berdarah Australia

Ilustrasi© Foto : Instagram/lindseyls

Terlepas dari itu, Lindsey Leslie Stuart merupakan perempuan yang memiliki keturunan Australia. Ayahnya merupakan warga asli Sydney, Australia, sementara sang ibu asli Indonesia.

Perempuan berusia 26 tahun itu sempat mengunggah foto bersama ayah bulenya dan menyebut sebagai cinta sejatinya. Lindsey Leslie Stuart juga mengatakan Sydney merupakan kampung halamannya.

3 dari 8 halaman

3. Akuntan Professional

Ilustrasi© Foto : Instagram/lindseyls

Lindsey Leslie Stuart telah menamatkan pendidikan yang ia tempuh dalam bidang Ekonomi, yakni jurusan pendidikan Akuntansi. Gadis cantik yang sering disapa Lindsey ini lulus dari Universitas Prasetiya Mulya pada 17 Oktober 2018 silam.

Mengutip akun Linkedin,  Lindsey bekerja sebagai seorang akuntan profesional pada salah satu perusahaan media besar di Jakarta, yang juga merupakan kota domisilinya. Lindsey Leslie Stuart juga aktif mengelola bisnis keluarga di sela-sela kesibukannya.

4 dari 8 halaman

4. Selebgram

Ilustrasi© Foto : Instagram/lindseyls

Lindsey Leslie Stuart adalah gadis cantik kelahiran Sydney, 7 Desember 1994, yang saat ini populer sebagai seorang influencer dan model.

Sebelum aktif di jejaring sosial media Instagram, Lindsey Leslie Stuart lebih dulu aktif sebagai seorang blogger yang menjadi jembatan baginya untuk mengenal aktivitas interaksi sosial lewat media informasi. 

5 dari 8 halaman

5. Sahabat Anya Geraldine

Ilustrasi© Foto : Instagram/lindseyls

Sebagai salah satu selebgram dengan akun @lindseyls yang memiliki 75 ribu lebih pengikut, Lindsey Leslie Stuart rupanya juga menjalin hubungan pertemanan dengan selebgram lainnya.

Ia diketahui berteman baik dengan Anya Geraldine, selebgram dengan 7,9 juta pengikut yang kini sudah terjun ke dunia akting dan dunia tarik suara. Lindsey dan Anya, keduanya sering terlihat berolahraga dan hang out bersama.

6 dari 8 halaman

6. Nonton DWP

Ilustrasi© Foto : Instagram/lindseyls

Lindsey Leslie Stuart seringkali membagikan momen ketika ia menikmati konser. Perempuan kelahiran 7 Desember 1994 itu tampil modis dan seksi saat menghadiri konser. Beberapa konser yang pernah dihadiri Lindsey Leslie Stuart antara lain We The Fest (WTF) sampai Djakarta Warehouse Project (DWP).

7 dari 8 halaman

7. Tampil Berhijab

Ilustrasi© Foto : Instagram/lindseyls

Lindsey Leslie Stuart memeluk agama Islam. Ia sering kali mengunggah foto saat dirinya berhijab dan tak pernah absen mengucapkan selamat Idul Fitri. Pada November 2019 lalu, ia ditemani ibu dan neneknya beribadah Umroh ke Mekkah dan Madinah.

Assalamualaikum calon imam,” tulis Lindsey Leslie Stuart pada 18 November 2019.

8 dari 8 halaman

8. Dikaitkan dengan Perceraian Rachel Vennya

Ilustrasi© Foto : Instagram/lindseyls

Soal alasan bercerai Rachel pun masih menjadi misteri. Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, enggan mengungkap alasan gugatan cerai Rachel. Namun tak sedikit warganet yang berspekulasi hal itu dipicu riwayat perselingkuhan Niko Al Hakim di masa lalu. Alhasil nama Lindsey Leslie Stuart terseret dalam permasalahan itu.

Namun perempuan itu tegas membantah tudingan sebagai orang ketiga. Dia bahkan mengklaim, sempat mempolisikan penyebar berita hoax tersebut. Akun Instagram Lindsey pun kini kembali diserbu netizen. Padahal saat isu berembus, Lindsey sebenarnya telah mambantahnya.

" Twitter membawa ku kesini," komentar akun @ignyun.

" Owh yg ini yg lg heboh2 nya upsssss," sahut akun @dipslar_.

" Naro sendal dulu, nunggu rame," tambah akun @riktiana.

 

Sumber : Berbagai Sumber

Beri Komentar