Ketika Produser Acara Gosip Jatuh Cinta Kepada Pak Ustaz

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 2 Oktober 2019 18:37
Ketika Produser Acara Gosip Jatuh Cinta Kepada Pak Ustaz
Apa jadinya bila seorang produser acara gosip di televisi jatuh cinta kepada seorang ustaz tampan.

Dream - Berbeda dari peran sebelumnya, Acha Septriasa mendapat tantangan baru. Mantan kekasih Irwansyah itu didapuk menjadi seorang produser.

Acha ditantang menjadi produser program gosip di televisi dalam film 99 Nama Cinta. Dalam film ini, Acha beradu peran dengan Deva Mahendra yang merupakan seorang ustaz.

Film ini mengisahkan perjuangan Acha menjadi seorang yang lebih baik untuk mendalami ilmu agama. Tapi tiba-tiba, dia jatuh cinta kepada sosok Deva.

" Yang bikin beda adalah sentuhan religi yang dikemas secara tidak biasa, sederhana dan sangat casual. Tidak seperti film-film bertema cinta lainnya," ujar Chandra Sapta Surya, Head of Promo and Strategic Planner MNC Pictures dalam rilis yang diterima Dream.

 Acha

Dalam film ini juga terdapat ajaran-ajaran Islam. Seperti 99 nama Asmaul Husna yang disisipkan. 

" Tapi dituturkan dengan bahasan yang sederhana dan casual. Memang, film ini punya nilai lebih dari segi cerita. Akan ditemukan beberapa unsur religi di dalamnya," ungkap dia.

Meski mengangkat cerita tentang kisah religi, namun terdapat pula unsur romansa dalam film ini. " Lebih ke casual romance. Berkisah tentang dua karakter yang berbeda latar belakang," jelasnya lagi. 

Film ini tidak hanya dimainkan Acha Septriasa dan Deva Mahendra, ada pula Chiki Fauzi, dan film ini akan tayang 14 November 2019. (ism) 

1 dari 3 halaman

Acha Septriasa Dikira Nikah Lagi, Ini Faktanya

Dream Acha Septriasa memperlihatkan momen sakral sang adik, Juwita Maritsa yang baru saja menikah. Dalam unggahannya, terlihat Juwita dan sang suami, Tadilla Putra atau Aul menggunakan adat jawa untuk prosesi akad pernikahan mereka.

Juwita terlihat begitu cantik dengan mengenakan gaun pengantin coklat keemasan. Sedangkan sang suami mengenakan beskap dengan warna senada.

"  My beautiful sist in @bumiauw make up , javanese accessories and paes @kiranafary @kiranamakeupteam , bride attire designed by @verakebaya , groom's attire designed by @brutusrumahmode #sneakpeek #AuLGetMarits,"  tulis Acha Septriaasa dikutip Dream, Selasa 24 September 2019.

Sekilas wajah Juwita sangat mirip dengan sang kakak, Acha. Bahkan banyak warganet yang terkecoh mengira wanita itu adalah Acha Septriasa yang kembali menikah. Padahal fakta sebenarnya, sang adik yang menikah.

  acha septriasaFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

"  Waa gagal fokus.. Kirain kak Acha.. Setelah baca caption ternyata oh ternyata,"  tulis akun @tutikarie4241.

" dkirain acha ny yg nikah lg,"  kata akun @stilly0uu.

" Kirain nikah lagi,"  kata akun @restayunisa.

" Congrats acha, Happy Wedding kembaran nya,"  tulis akun @regina_shiawase. (ism)

2 dari 3 halaman

Acha Septriasa Galau Sapih Anak

Dream - Acha Septriasa tengah berlatih menyapih putri pertamanya, Bridgia Kalia Kharisma, jelang usianya yang menginjak dua tahun.  Momen belajar menyusu tanpa ASI itu digunakan Acha saat menjalani proses syuting film 99 Nama Cinta.

Dijadwalkan Acha akan menjalani proses syuting selama 25 hari di berbagai kota di Indonesia.

" Saya ada syuting di Kediri selama 10 hari, nah itu waktu yang tepat untuk saya menyapih dia untuk tidak minum ASI lagi," kata Acha Septriasa, saat dikawasan Kebon Siri, Jakarta Pusat, Senin, 1 Juli 2019.

Menurut Acha, proses menyapih itu dilakukanya agar putrinya bisa lebih mandiri dan menyambung masa tumbuhnya menjadi seorang Batita.

Acha berharap dengan terpaksa menjauh dari Bridgia karena harus menjalani syuting, putrinya bisa berhenti menyusu.  

" Awalnya kepikiran bisa nggak ya. Tapi saya akan coba. Karena waktu saya kecil saya juga disapih seusia Bridgia," paparnya.(Sah)

3 dari 3 halaman

Rindu Akting

ada bagian lain, Acha mengakui sembilan bulan jauh dari layar kaca membuatnya rindu dengan dunia akting. Film 99 Nama Cinta yang dibintanginya kali ini ternyata film ke-35 sepanjang perjalanannya di dunia akting.

" Saya merasa sangat senang sekali karena selama saya di Sydney saya hanya mengurus anak," kata Acha.

Semenjak tinggal di Sydney, Australia, Acha memang membatasi pekerjannya. Lama meninggalkan dunia akting membuat mantan kekasih Irwansyah itu harus kembali belajar dari nol. 

   AchaAcha © Dream.co.id

" Yang pasti kangen banget, cukup lama saya nggak didepan kamera," katanya.

Sejak memutuskan tinggal di Australia, Acha memang bertekad tetap eksis di dunia hiburan setiap kali pulang ke Indonesia. Dia menargetkan membintangi satu film setiap pulang. 

" Ini semua juga untuk bekal amak saya kedepannya," tutur Acha. (Sah) 

Beri Komentar
Video Kondisi Terkini WNI dari Wuhan di Natuna