Tiru Kim Kardashian, Julia Perez Buat Video Reality

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 2 Januari 2016 06:31
Tiru Kim Kardashian, Julia Perez Buat Video Reality
Jika Anda mengikuti program Kardashian, Jupe pun percaya diri membuat tayangan serupa. Berminat menonton?

Dream - Sosok Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe ini. Wanita kepala tiga ini memang kerap menghiasi layar kaca sebagai salah satu artis tanah air. Ternyata Jupe tak puas eksis di layar kaca. Jupe kini ingin juga tampil lebih banyak di media sosial.

Terinspirasi acara Kardashian, artis kelahiran Jakarta 18 Juli 1980 yang mengidolakan Kim Kardashian ini tergerak membuat video bersama keluarganya.

" Iyah ada youtube terinspirasi dari Kim Kardashian dan youtuber di Indonesia kan masih sedikit jadi setelah meramaikan pertelevisian kenapa enggak ramaikan di youtube," ujar Julia Perez ditemui di Kawasan, Kuningan, Jakrta Selatan, Jumat 1 januari 2015.

Menurut wanita yang bernama asli Julia Rahmawati tersebut, media sosial baginya sangat menguntungkan. Meski lewat medium ini juga, Jupe kerap mendapatkan caci maki dari para haters.

Namun bagi Jupe, sosial media juga memberikan respon baik bagi karirnya. Inilah yang membuatnya yakin membuat video dari youtube

" Dalam dunia medsos aku liat dari instagram aku cukup mendapatkan respon baik sudah 7 juta. Facebook dan twitter juga jadi kenapa aku enggak buat youtube saja. Orang mau promo di youtube saya boleh," kata mantan istri Demian Perez itu.

Jupe menuturkan ia membuat video bersama keluarganya sejak 25 desember kemarin. Ia pun mendapatkan respon yang baik. Tak hanya itu, melihat rekan kerjanya sesama artis seperti Deddy Corbuzier, ia merasa makin tertarik, ia mengganggap pria pelontos itu hebat.

" Mulai tanggal 25 Desember kemarin. Keuntungan ada iklan baru kemarin. Saya melihat banyak Deddy Corbuzier top banget," tutur dia.

Beri Komentar
Video Kondisi Terkini WNI dari Wuhan di Natuna