Ada Cap Bibir, Pipi Raffi Ahmad Jadi Sorotan

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 27 Agustus 2019 12:12
Ada Cap Bibir, Pipi Raffi Ahmad Jadi Sorotan
Coba liat bekas bibir siapa?.

Dream - Pipi Raffi Ahmad menjadi sorotan. Sebab, terdapat lipstik bekas ciuman di pipi sebelah kiri suami Nagita Slavina tersebut.

Tapi jangan berburuk sangka dulu. Lipstik itu merupakan bekas ciuman sang adik kandung, Syahnaz Sadiqah. Raffi memang dicium saat syukuran empat bulan kandungan Syahnaz.

Bagaimanapun, bekas ciuman tersebut menjadi pusat perhatian. Sang keponakan, Ariq, bahkan menunjukkan bekas ciuman tersebut.

" Lipstik," kata Ariq, sambil menunjuk ke arah pipi Raffi Ahmad, sebagaimana terlihat dalam video Youtube Rans Entertainment.

 syahnaz sadiqah

Asisten Raffi pun ikut-ikutan menyoroti bekas ciuman tersebut. " Ih pipi Papa ada lipstik," celetuk sang asisten.

Sang anak, Rafathar Malik Ahmad, tak ketinggalan. Bocah menggemaskan itu memegang pipi sang ayah.

" Ada apa sih Pipi papa? Ada apa sih Aa? Oh my God. Ternyata ini tuh," kata Raffi.

 raffi ahmad

1 dari 5 halaman

Heboh Pengakuan Raffi Ahmad Pernah Kirim Bunga ke Desy Ratnasari

Dream Desy Ratnasari menceritakan masa lalunya saat menjadi bintang tamu di acara Okay Bos Trans7. Pada acara itu, Desy mengaku sempat dikirimi bunga oleh Raffi Ahmad saat ulang tahun.

" Waktu itu saya lupa ulang tahun keberapa saya lupa, yang jelas begitu keluar dari kamar ada satu bunga yang besar banget," kata Desy Ratnasari dikutip Dream dari Youtube Vicky prasetyo Channel, Jumat 23 Agustus 2019.

Raffi Ahmad nampaknya malu dan bersembunyi dibalik kursi. Lalu Vicky ikut meyeret Raffi Ahmad dan berdiri di sebelah Desy Ratnasari.

  desy ratnasariFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

" Habis itu saya bingung kan saya memang saat itu lagi sendiri dan biasanya dari rekan kerja, produser, ini paling besar dan dia (Raffi Ahmad) tidak ngomong-ngomong. Mawarnya merah banget," ungkap Desy.

Tapi ternyata bunga yang dikirim tidak menyebutkan nama, kata Desy kartu ucapan yang dikirimkan Raffi saat itu menggunakan inisial.

" Kartu ucapannya pakai inisial saja," kata Desy.

2 dari 5 halaman

Reaksi Raffi Ahmad

Masa lalunya dibongkar Desy, Raffi merasa malu. Beberapa kali dia tertawa malu mendengar pengakuan dari wanita yang pernah ditaksirnya. Raffi mengakui jika dia yang mengirim bunga kepada Desy.

  Desy Ratnasari Mencalonkan Diri di Pilgub Jawa Barat 2018Desy Ratnasari Mencalonkan Diri di Pilgub Jawa Barat 2018 © © MEN

" Aku takut, teh kalau waktu itu. Aku tahu waktu itu teteh lagi sendiri makanya aku memberanikan diri," kata Raffi Ahmad sambil tertawa.

Sebenarnya, Raffi Ahmad merasa tak percaya diri mendekati Desy Ratnasari yang jauh lebih senior darinya dan merupakan aktris hebat.

" Bukannya takut, aku tuh kan minder aja. Masa lalu teh Desy masa lalunya orang hebat sedangkan aku tuh apa," kata Raffi.

3 dari 5 halaman

Kirim Bunga Lagi

Tak hanya sekali, Desy mengatakan bahwa Raffi Ahmad pernah mengirim bunga langsung ke rumahnya. Ayah satu anak itu juga menghubungi Desy saat ke rumahnya.

  Foto Jadul Dessy Ratnasari Tuai Komentar NostalgiaFoto Jadul Dessy Ratnasari Tuai Komentar Nostalgia © © MEN

" Yang keduanya dateng sendiri pakai mobil sendiri tapi sayangnya saya lagi tidak ada. Dia telpon 'Aku kan di rumah kamu teh'," kata Desy tertawa. (mut)

Sumber : youtube.com/ Vicky prasetyo Channel

4 dari 5 halaman

Raffi Ahmad Ingin Menikahi Laudya Cynthia Bella Jika Terlahir Kembali

Dream Raffi Ahmad membuat jawaban mengejutkan saat dipancing Ussy Sulistiawaty tentang sosok wanita yang ingin dinikahi. Pertanyaan itu diajukan istri Andhika Pratama itu saat menjadi bintang tamu acara Okay Bos yang dipandu Raffi.

Ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu awalnya diberi pertanyaan khayalan soal keinginannya jika terlahir kembali sebagai sosok yang baru. Salah satu pertanyaan Ussy adalah sosok wanita yang ingin dinikahinya jika Raffi tak bertemu dengan Nagita Slavina, istrinya saat ini.

" Seandainya Raffi hidup kembali, diberi kesempatan untuk menikah lagi bukan sama Gigi (panggilan Nagita Slavina), jadi Raffi akan menikah dengan?" tanya Ussy Sulistiawaty dikutip Dream dari Youtube Trans7 Official, Selasa 20 Agustus 2019.

  raffi ahmadFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Raffi awalnya mencoba mengelak mendapat pertanyaan tersebut. Dia menjawab ingin menikahi Ussy jika kembali terlahir ke dunia. 

" Ah bohong, jujur," kata Ussy.

Tak puas dengan jawaban tersebut, Ussy kembali mendesak Raffi untuk memilih wanita yang ingin dinikahinya jika belum menikahi Nagita. 

" Kalau saya tidak menikah dengan Nagita," kata Raffi Ahmad mencoba mengulur waktu.

" Kamu akan menikah dengan?" tanya Vicky Prasetyo yang turut mendesak Raffi memberi jawaban.

Terus didesak Ussy dan rekan presenternya, Raffi akhirnya memberi jawaban. "  Laudya Cynthia Bella," jawab Raffi.

Rupanya jawaban tersebut membuat Raffi serba salah. Seperti menyesal telah menjawab pertanyaan Ussy,artis kelahiran Bandung itu meminta bagian editing dari program acara yang dipandunya untuk memotong perkataan Raffi tersebut.

  raffi ahmad © Dream

" Aduh gue nyesel. Yanto, edit dong, nyesel gue. Edit dong, edit, edit. Aduhh," tutupnya yang makin buat suasana pecah.

(Sah, Sumber : youtube.com/Trans 7 Official)

 

 

 

5 dari 5 halaman

Alami Kerusakan Sel, Begini Kondisi Benjolan di Leher Raffi Ahmad

Dream - Raffi Ahmad tidak hanya berobat ke dokter untuk menghilangkan benjolan di lehernya. Suami Nagita Slavina itu juga melakukan pengobatan tradisional.

" Aku terapi akupuntur. Banyak yang bilang untuk operasi, tapi saya coba akupuntur dulu," ujar Raffi Ahmad di kediamannya, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat 16 Agustus 2019.

Raffi Ahmad sudah dua pekan menjalani akupuntur. Namun hingga kini belum ada perubahan pada penyakit yang mengganggu pita suaranya tersebut karena memang butuh waktu lama untuk menjalani terapi ini.

" Ini dua minggu pertama, lagi lihat dulu, mudah-mudahan sel yang rusak bisa balik lagi," tambah ayah Rafathar Malik Ahmad tersebut.

Penyakit itu, tambah Raffi, harus diobati secara total. Dokter sudah menyarankannya untuk vakum dari pekerjaan, namun Raffi belum menuruti nasihat tersebut.

" Dokter bilang suruh cuti tiga bulan sampai enam bulan, bahkan sampai setahun ya, lihat kondisinya. Tapi aku sehari ada pekerjaan empat sampai lima program. Ya aku susah buat enggak bisa ngomong," kata Raffi.

Beri Komentar
Indah Permatasari: Karena Mimpi Aku Hidup