Ade Juwita `Lenong Rumpi` Meninggal Dunia, Indra Bekti Syok

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 6 November 2015 18:43
Ade Juwita `Lenong Rumpi` Meninggal Dunia, Indra Bekti Syok
"Ya Allah, baru denger ini. Belom nih aku belum denger baru sekarang," kata Indra Bekti.

Dream - Mendengar kabar meninggalnya Ade Juwita, Indra Bekti syok dan hampir tidak percaya jika temannya yang mengawali karir dari sinetron 'Lenong Rumpi' itu telah meninggal.

" Ya Allah, baru denger ini. Belom nih aku belum denger baru sekarang. Berita almarhum sakit udah denger. Pengen jenguk pas sakit pas di Jakarta," ujar Indra Bekti ditemui di Mal Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat 6 November 2015.

Diakui Bekti, panggilan akrabnya, dirinya terakhir ketemu almarhum awal tahun di Marga Alam. Bagi Bekti, almarhum adalah sosok yang unik dan bisa menyenangkan banyak orang dengan kelucuan dan ciri khas seorang Ade Juwita.

Bahkan ayah dua anak itu tanpa sungkan mengaku mengidolakan sosok Ade Juwita.

" Aku ngefans banget sama Ade Juwita. Sangat lucu. Sosok dia yang unik di mana memberikan hiburan yang lucu. Kata-katanya jadi jargon zaman 90-an. Orangnya baik banget. Sangat ramah dan lucu terus," katanya.

Secara pribadi, Bekti menghaturkan bela sungkawa terhadap rekan sesama kerja yang dia kenal sebagai sosok yang menyenangkan itu.

" Semoga arwahnya diterima dan keluarga diberi ketabahan," kata Bekti.

Diketahui Ade Juwita meninggal dunia Kamis malam 5 November di Rumah sakit  Sorong Papua, akibat penyakit  asam lambung yang dideritanya. 

Beri Komentar