Adik Verrell Bramasta Nyaris Dirampok, Sempat Kena Tonjok Pelaku

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 10 Oktober 2019 11:40
Adik Verrell Bramasta Nyaris Dirampok, Sempat Kena Tonjok Pelaku
Adik Verrell Bramasta berusaha membela diri namun salah seorang pelaku menggunakan senjata dari besi. .

Dream - Athalla Naufal, adik Verrell Bramasta hampir menjadi korban perampokan di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan. Mobil yang dikendarainya diduga diikuti empat orang perampok yang kemudian turun dan menonjok bagian tubuhnya. 

Lewat unggahan akun Instagramnya, pria berusia 20 tahun menceritakan jika para perampok memberhentikan mobil yang sedang dikendarai. Keempat perampok langsung memaksa Athalla turun dari kendaraannya.

 

" Setelah gw keluar jaket gw langsung di robek dan ditonjok. Orang yang mukulin ada empat," tulis Athalla Naufal dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 10 Oktober 2019.

athala naufal© athala naufal

Putra aktris senior dan mantan anggota DPR RI, Venna Melinda sempat memberikan perlawanan saat para perampok beraksi. Namun salah seorang perampok dilaporkan membawa senjata dari besi.

Beruntung Athalla selamat dari kejadian mengerikan tersebut setelah aksi para perampok diketahui masyarakat sekitar. 

" Untung nya ada masyarakat sekitar yang melihat dan membantu. Nyawa saya masih bisa diselamatkan," ungkapnya.

1 dari 5 halaman

Pelaku Kabur

Melihat massa mulai berdatangan, para perampok tersebut langsung kabur dari lokasi kejadian.

Athalla mengimbau masyarakat untuk berhati-hati saat berkendara khususnya di malam hari. Dia mengingatkan jika modus perampokan saat ini sudah bermacam-macam. 

" Supir angkot nya pun kabur setelah dicegat. Sekarang banyak modus perampokan, buat kalian yang sering nyetir pulang tengah malam hati2. Terutama yang di daerah ciganjur,Stay safe," tuturnya.

2 dari 5 halaman

Bikin Geger, Verrel Bramasta Hampir Bunuh Diri

Dream - Pengakuan mengejutkan disampaikan Verrel Bramasta dalam channel YouTube Abidzar Al Ghifari. Verrel mengaku hampir ingin bunuh diri karena tertekan melihat kedua orangtuanya bercerai pada 2014.

" Waduh ini parah sih, gue pernah mau bunuh diri," ujar Verrel.

Pada saat itu Verrel merasa menghadapi masalah berat namun tak kunjung terselesaikan. Dia sempat berpikir untuk mengambil cara cepat bunuh diri.

" Serius gue (mau bunuh diri), saat itu gue ngerasa masalah ini nggak selesai-selesai, kenapa berat banget. Tapi pas gue mikir di luar sana masih banyak yang ngalamin kejadian yang lebih berat dari gue," katanya.

Kejadian itu terjadi saat Verrel berada di apartemen milik ibunya, Venna Melinda. Beruntung, kata Verrel, saat itu sang ibu mencegahnya bunuh diri.

" Gue pernah mau melompat dari apartemen lantai 37, sumpah setengah kaki gue udah di balkon. Kalau pintu nggak dibuka nyokap, gue udah lompat," imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Kata Verrel Bramasta Soal Kedekatannya dengan Aurel Hermansyah

Dream - Verrel Bramasta mengaku tidak punya hubungan spesial dengan Aurel Hermansyah. Kedekatannya dengan putri Krisdayanti itu hanya teman.

" Aurel itu sahabat aku dari kecil banget. Tante KD, Om Anang, semuanya kenal sama mama papa dari dulu," kata Verrel dii Jakarta, Senin 27 Mei 2019.

" Aurel itu teman dekat aku dari dulu, dari SD dari kecil sahabat ya sampai sekarang masih sahabat," tambah dia.

Verrel dan Aurel memang tengah mencadi perbincangan warganet setelah terlihat bersama membuat konten Youtube. Menurut Verrel, saat ini mereka terlihat dekat karena sedang membuat konten Youtube.

" Akhirnya punya teman-teman yang satu hobi satu passion dan akhirnnya bisa kolaborasi," imbuhnya.

Dia juga membantah rumor yang menyebut bahwa Aurel sebagai penyebab kandasnya hubungannya dengan Natsaha Wilona. Dia menegaskan telah mengenal Aurel sebelum berpacaran dengan Natasha.

" Sama sekali enggak, Aurel itu udah kenal lama banget bahkan sebelum pacaran sama Wilona udah kenal. Cuma karena kita udah dekat dari dulu sahabatan ya udah gitu aja," ucap Verrel.

4 dari 5 halaman

Verrel Bramasta Impikan Aurel Hermansyah Jadi Istri

Dream - Verrel Bramasta menjadi bintang tamu dalam konten youtube akun milik keluarga Anang Hermansyah, The Hermansyah. Verrel didampingi Aurel yang menjadi host dari channel tersebut. 

Seperti konten Youtuba milik artis lainnya, Aurel juga menyuguhkan program tantangan untuk para bintang tamu acaranya. Tak hanya selebriti yang diundang, Aurel juga wajib mengikuti tantangan tersebut.

Kali ini, Verrel mengajukan tantangan ke Aurel untuk menjawab tiga sosok pria yang akan dibunuh, dicium, dan dinikahinya kelak. Sambil menjawab pertanyaan itu, Aurel diminta untuk meminum minuman berwarna yang telah disediakan.

" Bunuh Rasya, nyium Al, nikah sama Verrel," ujar Aurel dalam vlognya tersebut.

Verrel© Youtube

Kali ini pertanyaan serupa balik diajukan pada Verrel. Tak diduga jawaban siapa sosok yang ingin dinikahinya ternyata sama dengan Aurel.

" Bunuh Nadine, Cium Aalya, nikah sama kamu (Aurel)," jawab Verrel.

Verrel memilih alasan kenapa ia memilih Airel untuk dinikahinya.

Menurut Verrel, alasan memilih Aurel sebagai wanita impian untuk dinikahinya karena putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu dianggap memiliki keahlian yang tak dimiliki dua selebriti yang disebutkannya. 

" Ddiantara kalian bertiga, yang serius dan bisa masak kue setiap hari kamu kan," kata Verrel.

5 dari 5 halaman

Saling Balas Komentar, Verrel dan Natasha Wilona Jadi Sorotan

Dream - Natasha Wilona memberikan dukungan kepada Verrel Bramasta yang baru saja mengeluarkan lagu terbaru. Dara kelahiran 1998 ini juga jadi model video klip lagu berjudul Bilaku Jatuh Cinta tersebut.

"  Bilaku Jatuh Cinta” official music video is out now. Bisa kalian liat di youtube channel Vrl Bramasta sekarang. Semoga sukaa," tulis Natasha Wilona, dikutip Dream, Senin 15 April 2019.

Ternyata unggahan Wilona langsung mendapatkan tanggapan dari Verell, yang mengucapkan terima kasih. " Thank you .. :)," balas Verrell.

Wilona kemudian membalas komentar Verrell tersebut. Ia mendoakan agar lagu baru milik Verrell bisa diterima banyak orang.

" @bramastavrl smoga disukain bnyk org (emoji tersenyum)," tulis Wilona.

Percakapan di kolom komentar inilah yang menjadi sorotan netizen. Banyak di antara mereka yang menlai Verrel dan Wilona canggung. Sehingga mereka kembali mempertanyakan hubungan Verrel dan Wilona, yang dikabarkan telah putus.

natasha willona dan Verrel© natasha willona dan Verrel

" @natashawilona12 kok kaya canggung gitu si kak," tulis akun @andriyan.n.f.

" @natashawilona12 cuma thank you doang? Biasanya juga ada lope ada apa ini?," kata akun @fifarsn.

" @bramastavrl tumben gak pke sayang," kata akun @marcelinposogu11.

Verrel dan natasha wilona© Verrel dan natasha wilona

 

 

Beri Komentar