Agnez Mo Curhat Pita Suara Bengkak, Komentar Denny Cagur Bikin Hilang Fokus

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 20 Desember 2019 15:24
Agnez Mo Curhat Pita Suara Bengkak, Komentar Denny Cagur Bikin Hilang Fokus
Baca komenrtarnya!.

Dream - Kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi Agnez Mo. Wanita 33 tahun ini mengungkapkan tengah menghadapi masalah pita suara yang membengkak.

Agnez menceritakan pengalaman itu terjadi saat dia awalnya mengalami flu dan demam tinggi. Akibat penyakit tersebut, mantan artis cilik ini mengalami peradangan yang membuat pita suaranya bengkak.

Kondisi pita suara bengkak itu memaksa dokter melarang pelantun tembang 'Matahariku' ini tidak bernyanyi selama satu minggu.

" Went to the doctor, got IV, rested up, finally got over the fever, but my vocal cords are super swollen the doctor told me to not sing for at least a week," tulis Agnez Mo dikutip Dream dari akun instargamnya, Jumat 20 Desember 2019.

" (Pergi ke dokter, mendapatkan infus, beristirahat, akhirnya sembuh dari demam, tetapi pita suaraku bengkak, dokter menyuruhku untuk tidak bernyanyi setidaknya selama seminggu),"

Agnez Mo© Agnez Mo

Mantan kekasih Saputra Wijaya atau Wijin ini mengaku sedih dengan kondisi kesehatannya karena dia sebetulnya akan tampil di sebuah konser menjelang Natal mendatang. Meski memastikan akan tetap tampil, Agnez kemungkinan tak bisa tampil 100 persen pada penampilannya di konser tersebut.

" I cannot tell u how sad i am because ive prepared something really special for u for this Christmas concert. I will still perform today, but i wont be in 100% condition," kata Agnez.

" (Saya tidak bisa mengatakan betapa sedihnya saya karena saya sudah menyiapkan sesuatu yang sangat spesial untuk konser Natal ini. Saya masih akan tampil hari ini, tetapi saya tidak akan berada dalam kondisi 100%)" .

1 dari 6 halaman

Komentar Denny Cagur

Unggahan Agnez Mo ini langsung mendapatkan respon dari warganet. Dari sekian komentar ucapan doa agar cepat sembut, komentar Denny Cagur menjadi sorotan.

Ayah dua anak ini bukan memberikan ucapan doa malah akan menghubungi polisi agar membantu Agnez Mo menemukan suaranya yang hilang.

" Its done, just you rest area in your home. About your voice is gone i will call the police, i hope they can found again, next river be careful with your voice, liver-liver save it. (Ya udah, kamu istirahat aja dirumah. Tentang suara kamu yg hilang, aku akan telepon polisi, semoga mereka bisa menemukannya, lain kali hati-hati nyimpennya.)," kata Denny Cagur.

Tentu saja komentar Denny cagur ini langsung menarik perhatian dri warganet lain.

" @dennycagur lucuuuu... Knp gak jadi pelawak aja lu bang @dennycagur," tulis akun @olinnelinda.

" @dennycagur wkwkwkwkkomen paling gokil lol," tulis akun @grace_3g.

2 dari 6 halaman

Ada yang Tersingkap, Foto Terbaru Agnez Mo Bikin Geger

Dream - Agnez Mo kembali membuat peselancar sosial media di Indonesia heboh. Setelah selesai dengan ucapannya yang memicu perdebatan, mantan penyanyi cilik ini mengunggah foto penampilannya di laman akun instagramnya.

Dalam foto itu Agnez terlihat berpose dengan gaya berdiri. Dia mengenakan jaket berwarna kombinasi hitam, putih dan merah.

Wanita 33 tahun ini menyempurnakan penampilannya dengan anting, kalung dan kacamata hitam. Sementara rambut panjangnya diikat dengan sebagian menutupi wajahnya dan dibiarkan tergerai hingga menjuntai ke bawah.

" You, yes you,"  tulis Agnez Mo dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 6 Desember 2019.

penampilan Agnez Mo© penampilan Agnez Mo

Unggahan mantan kekasih pebasket Saputra Wijaya atau Wijin ini langsung tuai reaksi dari warganet. Tak sedikit yang memuji pose seksi dari wanita bernama lengkap Agnes Monica Muljoto tersebut.

Namun di balik pujian banyak yang justru warganet yang mencibir penampilan Agnez Mo itu.

"  Cantik banget kaaaa,"  tulis akun @riskysandyak12.

" Keren Nez.. rambutnya panjang bgt aku jd inget Jenglot!,"  tulis akun @tatamalik.

" Manisan dulu y kak agnes nya anggun..berkarir bagus alangkah bagus lg tetap anggun sopan ..krna karir kan gak harus buka" walau go internasional,"  kata akun @patmawati8180.

" Aq ngefans bgt sama agnezmo sejak kecil.tp klo liat gaya nya bgini aq jd ilfeel,"  tulis akun @melda.ginting.56.

3 dari 6 halaman

Diwawancara Media AS, Agnez Mo Mengaku Tak Punya Darah Indonesia

Dream - Agnez Mo membuat pengakuan mengejutkan saat menjadi narasumber acara Build Series. Mantan artis cilik yang mengadu peruntungan di belantikan musik Amerika Serikat (AS) itu mengaku tak memiliki darah Indonesia. 

Wawancara Agnez dan Kevan Kenney itu diketahui berlangsung sekitar tiga hari yang lalu. Dalam salah satu wawancaranta, penyanyi yang pernah menyandang nama Agnes Monica itu sempat ditanya tentang kehidupannya tinggal di Indonesia yang masoritas beragama Islam.

Pelantun tembang Overdose ini mengatakan jika Indonesia merupakan negara yang memiliki tingakat keberagaman sangat tinggi. Kondisi ini diakui telah membentuk kepribadian dan karyanya.

Agnez menceritakan jika masa lalunya tumbuh dengan musik tradisional sekaligus bernyanyi di gereja.

" Ini menjadi bagian dari diriku. Ini bukan hanya sebuah representasi budaya, tapi juga tapi juga budaya yang sifatnya inklusif," kata Agnez Mo, dikutip Dream dari liputan6.com, Selasa 26 November 2019.

Penampilan Polos Agnez Mo Bikin Riuh© MEN

Foto : Nur Ulfa/Dream

Pembawa cara Kevan Kenney mengatakan wanita 33 tahun ini berbeda dari artis daari Indonesia lainnya.

" Kamu sedikit berbeda dari orang lainnya ya?" tanya Kevan Kenney.

Mendengar pertanyaan itu, Agnez membuat pengakuan mengejutkan.

4 dari 6 halaman

Agnez Bersyukur Orang Indonesia Menerima Dirinya

Agnez mengatakan jika dia merasa tidak memiliki darah Indonesia. Jika dilihat dari silsilah keluarga, Agnez merupakan seorang wanita berdarah Jerman, Jepang, dan Tionghoa.

" Yeah, karena aku sebenarnya tidak punya darah Indonesia atau semacamnya. Aku sesungguhnya [berdarah] Jerman, Jepang, Tionghoa, dan aku hanya lahir di Indonesia," tutur Agnez Mo.

Selama ini, lanjut Agnez, dia telah sejak lama merasa ada hal yang berbeda dalam dirinya. Perasaan itu membuatnya sering merasa jika Indonesia bukan tempatnya.

" Aku juga beragama Kristen dan di Indonesia mayoritas adalah muslim jadi aku selalu merasa...aku bukannya mau mengatakan, aku tak merasa Indonesia tempatku," ujarnya. 

Meski merasa tak memiliki darah Indonesia asli, Agnez mengaku beruntung pernah tinggal di Indonesia karena orang-orang menerima dirinya apa adanya.

" Tapi selalu ada perasaan bahwa aku tidak seperti orang lainnya," tutur Agnez Mo.

(Sah, Sumber : liputan6.com/Ratnaning Asih)

5 dari 6 halaman

Stunning! Tampilan Mahal Agnez Mo Bernilai Ratusan Juta

Dream - Sejak berkiprah di Negeri Paman Sam, penampilan Agnez Mo berubah lebih cetar. Ia kerap bergaya nyentrik.

Perubahan itu terlihat dari warna kulit yang semakin eksotis dan gaya rambut ala penyanyi R&B seperti cornrow sampai pixie cut.

Penyanyi 33 tahun itu juga selalu mengandalkan fashion item bergengsi. Hampir seluruh koleksinya berasal dari brand kenamaan dunia.

Gaya cetar yang ditopang oleh fashion branded membuat Agnez Mo semakin ngehits. Seperti yang terlihat di unggahan berikut ini:

Akun @outfitselebriti mengunggah penampilan baru Agnez Mo. Pada foto tersebut, ia tampil stunning dengan outfit bernuansa earth tone. Tak main-main, Agnez menggunakan outfit dari rumah mode terkenal di Italia.

 

 

6 dari 6 halaman

Outfit Serba Gucci, Harganya Bikin Jantungan


Agnez Mo© Foto: Instagram @outfitselebriti

Foto: Instagram @outfitselebriti

Menurut penelusuran akun tersebut, Agnez Mo memakai Gucci Lame GG Geometric Flower Wool Dress senilai US$3,300. Jika dirupiahkan, nilainya mencapai Rp46,3 juta.

Makin stunning, mantan kekasih Wijaya Saputra mengenakan sepatu boots yang cetar. Ia memakai Gucci Zumi Diagonal Stripe Knee Boots. Harganya mencapai US$1,980 atau Rp27,7 juta.

Sebagai pamungkas, Agnez Mo menenteng tas dari brand yang sama. Ia memakai Gucci Zumi Smooth Leather Medium Top Handle Bag senilai US$4,300 atau Rp60,3 juta.

Kombinasi outfit serba Gucci menunjukkan nilai sangat fantastis. Jika dijumlahkan, total outfit Agnez Mo mencapai Rp134,3 juta!

Alhasil, warganet sukses dibuat geger oleh angka tersebut. Mereka pun melontarkan berbagai komentar.

" Gilingn yg nempel di badn seratus juta,"  ujar @vanya2997

" @vanya2997 itu belum luarannya,"  balas @jakkaas

" Seharga rumah,"  sambung @melodyadinda

" wow queen,"  ucap @mnkbayuu

Beri Komentar