Ajak Orang Mampu Berdonasi, Celana Hotman Paris Bikin Gagal Fokus

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 8 April 2020 09:22
Ajak Orang Mampu Berdonasi, Celana Hotman Paris Bikin Gagal Fokus
Ini kata Hotman Paris Hutapea.

Dream - Hotman Paris Hutapea mengajak masyarakat mampu untuk turut membantu orang-orang dengan perekonomian kelas bawah yang terkena dampak tak langsung dari wabah virus corona penyebab penyakit Covid-19.

Pengacara nyentrik itu yakin donasi yang terhimpun bisa membantu masyarakat ekonomi lemah dan mendukung upaya pemerintah mengatasi pandemi Covid-19 di Indonesia.

" Program 10 kg beras untuk rakyat yang kurang baik ekomonimnya menderita karena corona. Di Jabodetabek ada 25 juta penduduk, diperkirakan ada 2 juta yang mampu. Kalau 2 juta penduduk menyumbang 10 Kg beras, maka ada 20 juta Kg yang terkumpul," kata Hotman Paris diintip Dream dari akun Instagramnya, Selasa 7 April 2020.

 Dikenal Kaya Raya, Begini Sosok Orangtua Hotman Paris Hutapea© MEN

Foto : Kapanlagi.com

Pengacara berusia 60 tahun ini mengajak kalangan berduit dengan membandingkan kehidupan mereka sehari-hari. Hotman menyontohkan biaya Rp50 ribu yang biasanya dipakai untuk membeli secangkir kopi bisa digunakan untuk membeli 5 Kilogram beran yang disumbangkan kepada masyarakat tak mampu.

" 5 kg beras cukup untuk makan satu minggu sekeluarga," ucap Hotman.

Uniknya dalam video tersebut Hotman Paris mengenakan kaus oblong dan celana pendek compang-camping dengan memegang satu kantong plastik beras.

" Celana saya pun sudah compang-camping nih karena ancaman corona. Salam Hotman Paris" tutup Hotman Paris.

1 dari 6 halaman

Bikin Salfok

 Hotman Paris Hutapea© Hotman Paris Hutapea

Sontak unggahan Hotman tersebut mendapatkan reaksi dari warganet. Bukan soal ajakan kepada orang-orang mampu untuk membantu mereka yang ekonominya rendah tapi celana compang camping yang dikenakan oleh Hotman.

" aurat kamu! kamu ga takut digodain apa pakai rok pendek2 gitu!,' kata Babe Cabita.

" Ya allah bang galfok ma celananya wkkwkwk," tulis akun @linamukherjee.

" Celananya gaholl bet yakk," tulis akun @robinsonsinurat.

2 dari 6 halaman

Foto Jadul Hotman Paris Saat Jadi Pengacara Muda, Sophia Latjuba jadi Asprinya

Dream - Hotman Paris Hutapea memperlihatkan foto lawas saat masih menjadi seorang pengacara muda. Selain penampilannya yang masih terlihat kurus, Hotman muda ternyata sudah menggaet artis cantik Sophia Latjuba sebaai asisten pribadi (Aspri).

Unggahan foto Hotman muda itu dipamerkan di akun akun instagramnya @hotmanparisofficial yang diunggahnya kemarin, Minggu, 5 April 2020.

Dalam foto itu, Hotman mengenakan setelan jas hitam yang dipadukan dengan kemeja dan celana hitam. Pria yang kini berusia 60 tahun itu tampil dengan dengan model rambut panjang dan kacamata.

Sedangkan Sophia Latjuba yang duduk di sebelahnya mengenakan busana berwarna putih. Hotman mengatakan fotonya bareng ibu dari Eva Celia itu diabadikan sekitar tahun 90-an.

" Masa Penampilan Hotman di akhir 90an! He he berlian terbesar dgn 2 pistol di kaki dan pinggang saat itu (Aspriku saat itu: Sophia Latjuba),"  tulis Hotman Paris Hutapea dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 6 April 2020.

  Hotman Paris Hutapea© Hotman Paris Hutapea

Postingan ayah tiga anak itu langsung ramai dikomentari warganet. Mereka langsung heboh menyoroti penampilan dari pria keturunan batak itu. Banyak yang memuji penampilan Hotman keren saat itu.

" Kerenan jaman dulu om,"  tulis akun @solidlock.

" Asyekkk haha @hotmanparisofficial gagah bg,"  tulis akun @angelica_callysta.

" Keren om hotman... Rambut gondrong, pakaian ala mafia,"  kata akun @vicvictoor.

3 dari 6 halaman

Cegah Covid-19, Hotman Paris Rendam Buah dan Obat-obatan Pakai Air Sabun

Dream - Hotman Paris semakin meningkatkan kebersihan sejak pandemi virus corona, Covid-29. Pengacara 60 tahun itu bahkan selalu mencuci semua makanan dan obat-obatan yang baru dibeli, sebelum dibawa masuk ke dalam rumah.

Seperti yang terlihat dalam video yang dia unggah ke Instagram. Dia terlihat sedang mencuci buah dan obat-obatan di dalam sebuah bak di garasi rumah.

" Setiap belanjaan dari luar harus direndam dulu dengan air sabun di garasi bahkan obat-obatan Hotman rendam. Di rendam pakai air sabun biar corona jahanamnya mati, 20 menit 10 menit ini di garasinya Hotman Paris," kata Hotman Paris, Sabtu 4 April 2020.

Ayah tiga anak itu mengingatkan masyarakat untuk menjaga kesehatan dan menyelamatkan keluarganya. Sebab, meski bergelimang harta, menurut Hotman kekayaan tidak penting tapi kesehatan diri sendiri dan keluarga jauh lebih penting.

   Hotman paris rendam buah dan obat obatan© Hotman paris rendam buah dan obat obatan

" Ayo jangan cengeng ayo selamatkan keluarga kamu. Harta tidak ada artinya nyawa lebih penting. Saya sudah rasakan 36 tahun menjadi pengacara sukses bergelimang duit dan wanita cantik sekarang 22 hari kumisnya pun sudah ubanan," tutur Hotman yang sebelumnya juga memamerkan mobil mewahnya di garasi itu.

Postingan dari pengacara yang hobi koleksi mobil mewah ini langsung ramai dikomentari warganet. Tapi sebagian warganet mengingatkan Hotman efek dari buah dan obat-obatan yang direndam menggunakan air sabun. Tak sedikit pula yang menyebut Hotman berlebihan.

" Apakah boleh buah direndam pakai deterjen.. bahaya kl dicontoh org lain..,"  tulis akun @jbbondhanjh.

" Tiati kemasannya kebuka tar gakena corona tapi keracunan sabun begimana :(,"  tulis akun @yanti_ndw.

" Aduh itu apa ga berlebihan...,"  kata akun @riniindah4.

" Buah nya jangan pake sabun om,"  tulis akun @afin.neas.

4 dari 6 halaman

Hirup Uap Air Panas untuk Bunuh Corona, Hotman Paris Ditegur Netizen

Dream - Pandemi virus corona baru, Covid-19, membuat semua orang khawatir. Berbagai cara dilakukan agar terhindar dari infeksi virus dengan nama resmi Covid-29 itu, mulai mengenakan masker, hand sanitizer, dan mencuci tangan.

Namun cara unik dilakukan oleh Hotman Paris Hutapea. Lewat unggahan video di Instagram, pengacara kondang itu justru terlihat memasak air di wajan. Hotman membuka tutup dan menghirup uap panas air yang dimasak di atas kompor itu.

Dalam video itu, Hotman mengatakan bahwa virus corona bisa matik pada suhu yang tinggi. Sehingga dengan cara menghirup uap panas dari air yang mendidih itu dia berharap bisa terhindar dari virus corona.

"  Ke sauna takut banyak orang? Masak air di kuali sampai mendidih dan dekatin mulut dan hidung sampai keringat! Hirup asap panas dari mulut dan hidung ! Butu corona!! Murah," tulis Hotman di Instagram.

Namun, Hotman mendapat peringatan keras dari warganet yang menilai cara itu justru bisa berakibat fatal untuk kesehatan. Mereka meminta Hotman menghapus unggahan itu karena khawatir bakal ditiru oleh banyak orang.

    Hotman Paris Hutapea© Hotman Paris Hutapea

" Hoax ini bang...malah bisa bikin pneumonia. Mending dihapus takutnya ada yg beneran ngikutin,"  kata akun @kevinwilliam1985.

" who sdh menjelaskan bang hotman belum ada faktanya virus mati di suhu panas, seperti jemur pun belum ada faktanya,"  tulis akun @emyvero.

" hoax apa lagi ini bang?,"  kata akun @ja.mie6887.

" Itu uap panas air mendidih kalo lgsg di hirup paru2 rusak,"  kata akun @wandycin.

 

 

5 dari 6 halaman

Saking Takut Virus Corona, Hotman Paris Bikin Ruang Disinfektan

Dream - Pandemi corona memicu kepanikan masyarakat dari berbagai dunia. Tak terkecuali di Indonesia, sejak Presiden Joko Widodo mengumumkan kasus pertama pada 3 Maret 2020.

Banyak orang memborong produk kebersihan seperti hand sanitizer dan disinfektan. Namun pengacara Hotman Paris punya cara sendiri untuk mencegah corona.

Pengacara kondang itu sampai membuat ruangan disinfektan di rumahnya. Hotman mengaku ia mulai cemas dengan pandemi yang tengah melanda Indonesa.

Hotman Paris mengunggah video singkat ke Instagram yang menampilkan proses pemasangan ruang disinfektan. Tampak dua orang pria sedang membangun ruangan berdinding transparan di garasi rumah.

" Hidup jadi parno. Hotman sedang memasang stabilizer chamber atau ruangan disinfektan," kata Hotman dalam videonya.

  Hotman Paris© Foto: Instagram @hotmanparisofficial

Foto: Instagram @hotmanparisofficial

6 dari 6 halaman

Setiap Pengunjung Wajib Masuk

Ruang disinfektan bekerja dengan cara menyemprot setiap individu yang masuk ke dalamnya. Pria 60 tahun itu menegaskan siapa saja yang hendak masuk ke rumahnya harus terlebih dahulu melewati ruangan tersebut.

" Masuk ke rumah siapa pun harus lewat chamber ini, harus disiram dulu tubuhnya dengan apa tuh namanya, pusing saya dengarnya," kata Hotman.

  Hotman Paris© Foto: Instagram @hotmanparisofficial

Foto: Instagram @hotmanparisofficial

Video tersebut langsung menuai berbagai komentar netizen. Tak sedikit pula yang menyebut pemakaian disinfektan secara langsung berbahaya bagi tubuh.

" saking parno nya, sampe kumis jadi jambrong gitu ya om.. udah gk urus kegantengan ye gk om,"  ujar @jokson_irawan

" Tp kn katanya gak bagus bg hot,"  kata @maslina.81

" Bang bahaya pakai itu cukup cuci tangan pakai sabun,"  sambung @jefriwijaya86

" Jangan stress, takut amang tetap semangat dan senantiasa berdoa,"  imbuh @julieunike

Beri Komentar