Akhir Pahit Kisah CLBK Zayn Malik dan Gigi Hadid

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 30 Oktober 2021 18:25
Akhir Pahit Kisah CLBK Zayn Malik dan Gigi Hadid
Zayn Malik harus menghadapi empat tuduhan kekerasan dari Yolanda Hadid dan kekasihnya Gigi Hadid. Kisah cinta yang bersemi kembali itu akhirnya layu lagi.

Dream - Zayn Malik, bintang pop mantan anggota One Direction memohon putusan no contest (menerima tuduhan tapi tidak mengakui bersalah) atas dakwaan pelecehan terhadap mantan kekasihnya, Gigi Hadid, dan ibunya Yolanda.

Dari dokumen sidang seperti dilaporkan laman People, hasil dari permohonan tersebut memaksa Zyyn harus menjalani masa percobaan 360 hari dan menyelesaikan sesi konsultasi pengelolaan kemarahan dan program KDRT.

Diketahui Zayn sebelumnya dituduh melakukan sejumlah kekerasan kepada kekasihnya, Gigi Hadid, dan ibu Gigi, Yolanda. Kekerasan itu terjadi ketika mereka terlibat perselisihan di rumahnya di Pennsylvania, Amerika Serikat.

Penyanyi yang baru berusia 28 tahun itu dituduh dengan empat kasus kekerasan setelah insiden pada 29 September 2021. Salah satunya adalah Zayn dituding mendorong Yolanda ke dalam lemari sehingga menyebabkan kekerasan mental dan fisik.

 

1 dari 2 halaman

Dorong Ibu Gigi Hadid ke Lemari Sambil Dimaki

Zayn juga dituduh melontar kata-kata kasar kepada Yolanda termasuk perkatannya yang meminta untuk menjauh dari Gigi.

Sementara seorang sumber mengabarkan, Zayn dan Gigi dikabarkan telah berpisah setelah keduanya memutuskan kembali bersama dan melahirkan seorang putri bernama Khai yang ini berusia 13 bulan.

Laman TMZ melaporkan Zayn telah membantah tudingan melakukan kekerasan kepada Yolanda. " Saya tegas menyangkal telah menyerang Yolanda Hadid, dan demi putri saya, saya menolak untuk memberikan penjelasan lebih lanjut," ujarnya.

Dia juga berharap Yolanda akan mempertimbangkan kembali tuduhan palsunya dan menyelesaikan masalah keluarga ini sebagai hal pribadi.

Pihak Yolanda maupun Zayn sendiri belum memberikan komentar terkait kabar tersebut.

 

2 dari 2 halaman

Diwajibkan Jalani Hukuman Percobaan 360 Hari

Namun seorang sumber situs People, mengatakan, meski tidak menampar Yolanda, Zayn telah melakukan tindakan agresif. " YOlanda tak kuat lagi di dekatnya," ujar sumber itu.

Selain tuduhan kepada Yolanda, Zayn juga menghadap tuduhan kekerasan terhadap mantan supermodel yang jadi kekasihnya, Gigi Hadid. Dokumen pengadilan mengklaim Zayn telah mengeluarkan kata-kata kasar dengan meminta Gigi membuka mata dan membela pasangannya melawan ibunya di rumahnya.

Tuduhan lain yang dihadapi Zayn adalah berupaya bertengkar secara fisik dengan John McMahon sambol terus mengumpat. Mc Mahon adalah petugas keamanan yang melihat kejadian pada 29 September 2021.

Zayn sendiri meminta putusan no contest (menerima tuduhan namun menyatakan tak bersalah) atas tuduhan-tuduhan tersebut. Sebagai hasilnya, Zayn harus menjalani masa percobaan 90 hari untuk setiap tuduhan, atau total 360 hari. Zayn juga diwajibkan menyelesaikan program konsultasi masalah emosional dan KDRT serta dilarang berhubungan dengan Yolanda dan McMAhon.

Masa percobaannya bisa lebih cepat enam bulan jika tidak ditemukan pelanggaran dari keputusan tersebut.

Beri Komentar