Aksi Ria Ricis & Teuku Ryan Naik Ojek Troli di Kawah Ijen Bikin Netizen Terpecah

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 2 Desember 2021 16:23
Aksi Ria Ricis & Teuku Ryan Naik Ojek Troli di Kawah Ijen Bikin Netizen Terpecah
Dengan santai Ricis naik ojek troli sambil makan

Dream - Ria Ricis bersama suaminya, Teuku Ryan masih menikmati momen bulan madu dengan mendatangi destinasi wisata Kawah Ijen di Jawa Timur. Momen mesra pasangan pengantin baru ini dibagikan Ricis kepada penggemarnya melalui aku media sosialnya.

Salah satu momen traveling yang dinikmati Ria dan Ryan adalah saat menaiki Kawah Ijen menggunakan ojek troli. Kendaraan ini menjadi ciri khas yang bisa ditemukan para wisataran yang berkunjung ke destinasi wisata tersebut.

Dalam video yang diunggah Ricis di TikTok, terlihat youtuber bernama asli Ria Yunita itu sedang asyik menikmati mie cup saat duduk di ojek troli. Begitu juga dengan Ryan yang didorong hingga ke atas kawas menggunakan ojek troli tersebut.

Video ini menuai reaksi tajam netizen yang menyindir sikap Ria dan Ryan yang tega meminta tukang ojek troli untuk mendorongnya hingga ke atas kawah. Terlebih medan yang dilaluinya sangat sulit.

cis© instagram

Namun tak semua sependapat dengan komentar pedas netizen tersebut. Ada juga warganet yang membela Ria Ricis yang menyewa jasa tukang ojek troli tersebut.

" Malah kasian kalo ga ada yg naik.. karna ini lah mata pencaharian mereka... Wah waahhh diliat dari segimana nya kalo kasian sama bapaknya karna ricis the genk naik," kata akun okta_reta16.

" Itu emang udah kerjaan bapaknya min kalau gk ada yg naik kan malah kasian ntar keluarga bapaknya makan apa,, aku orang Banyuwangi asli,, di kawah Ijen Emang udah di sediakan jasa dorong kayak gitu jadi wajarlah daripada ngangkut belerang," kata akun rindisetyo_77.

" Itu sudah pekerjaannya. Justru kalau kasian dan tidak naik itu malah lebih kasian. Begitu pemirsa," kata akun nuna_moe.(Sah)

1 dari 4 halaman

Ria Ricis Panik Sampai Menangis, Tahunya Kena Prank Kado Mobil Mewah

Dream - Youtuber Ria Ricis dan Teuku Ryan sampai meneteskan air mata setelah menjadi korban kejahilan rekan bisnisnya, Putra Siregar. Pasangan yang baru menikah ini sadar jadi sasaran prank ketika temannya tersebut ternyata ingin memberi hadiah sebuah mobil mewah.

" Tadi siang saya dan suami dikerjain sampai lemes banget," kata Ria Ricis di Instagram.

Awalnya Ricis dan Ryan mendapat komplain dari teman bisnisnya karena dianggap tidak profesional dalam bekerja. Akibat perbuatan keduanya, klien yang menyewa jasa endorse merasa telah dirugikan.

Usai mendengar keluhan tersebut Ricis berusaha untuk tenang dan bersabar menghadapi ujian tersebut. Dia juga berusaha tidak panik dan sedih dengan kabar mengejutkan yang ternyata prank tersebut.

cis© instagram

" Yang ada dipikiran saya gmn caranya supaya saya ga ikut panik dan sedih. Saya cuma bisa bilang, sabar. Jangan panik. Rejeki udah diatur sama Allah," tuturnya.

Youtuber bernama asli Ria Yunita itu baru menyadari jadi korban prank setelah keduanya sampai di rumah. Rekan bisnisnya itu ternyata sudah mengantarkan sebuah mobil mewah keluaran pabrikan Jerman. 

Putra Siregar yang merupakan pemilik Ps Store sengaja menjahili Ricis dan suami karena ingin menghadiahkan mobil baru itu sebagai kado pernikahan mereka.

" Dan akhirnya sampai di rumah, eeehhhh kami dikejutkan dengan mobil mahal dari @putrasiregarr17 & @septiasiregar17," katanya.(Sah)

Ricis mengaku sangat bersyukur karena kehidupannya selama ini dikelilingi oleh orang-orang baik.

" Ya Allah…. Terima kasih selalu tempatkan kami di tengah orang-orang terbaik," tutur dia.(Sah)

2 dari 4 halaman

Ria Ricis dan Suami Mesra di Tengah Sawah, Kacamatanya Bikin Salfok

Dream - Ria Ricis mengunggah potret kemesraan bersama suaminya, Teuku Ryan. Mereka beropose di tengah sawah yang penuh dengan tanaman padi.

Dalam foto itu, Ryan tanpak mengenakan udeng hitam, kain yang menutupi kepala. Ia memadukan udeng dengan kemeja cokelat dan bawahan kain batik.

Sedangkan, Ria Ricis mengenakan kebaya cokelat yang dipadukan kain batik dan hijab hitam.

Ryan tampak tersenyum ke arah kamera sembari memegang tangan dan memeluk Ricis. Sedangkan Ricis tersenyum ke arah samping dengan memakai kcamata hitam terbalik.

Ria Ricis dan Teuku Ryan© Ria Ricis dan Teuku Ryan

" Suami, si paket lengkap,"  tulis Ria Ricis dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 22 November 2021.

Postingan adik kandung Oki Setiana Dewi ini langsung ramai dikomentari warganet. Banyak fans yang menyoroti penampilan Ricis terlihat cantik.

Tak sedikit pula yang salfok dengan kacamata terbalik yang dipakai Ricis.

" Salpok kacamatanya teh @riaricis1795," kata akun @ain045.

" Kacamatanya kebalik tetep cantik :')," tulis akun @_msca.23.

" Masya Allah si ganteng dan cantik bahagia2 ya kalian berdua jangan dengarkan mulut2 luknut ya," kata akun @yeniyenman.

" MasyaAllah seneng banget liyatnyaaa, sehat2 dan bahagia selalu kalian," tulis akun @_megamurti.

" Suka bgt liat ICIS pakai baju itu keliatan cantik nya nambah," tulis akun @tika_wahyuni8.

3 dari 4 halaman

Video Kemesraan Ria Ricis dan Teuku Ryan Bikin Baper

Dream - Ria Ricis dan Teuku Ryan sedang menikmati masa-masa pengantin baru sejak resmi menikah pada Jumat 12 November 2021.

Mereka menunjukan kemesraan lewat channel YouTube Ricis Official, mulai Ricis membangunkan suaminya, memberikan masker bawah mata, sampai niat memasak bareng di dapur.

Ingat Reza eks Drummer NOAH? 7 Potret Terbarunya usai Tinggalkan Ariel Cs

Adik Oki Setiana Dewi ini terus memuji suaminya ganteng, bahkan saat baru bangun tidur. " Ganteng banget bangun tidur juga," kata Ricis dikutip dari YouTube Ricis Official, Jumat 19 November 2021.

Ricis pakaikan masker mata ke suami© Ricis pakaikan masker mata ke suami

Teuku Ryan begitu manja kepada istrinya. Pria asal Aceh ini bahkan terus menciumi istrinya.

Momen kemesraan mereka pun berhasil membuat baper warganet. Selain gemas, banyak yang mendoakan keluarga mereka langgeng dan dan cepat mendapatkan momongan.

"  Masya Allah... moga samawa selalu Ricis & Ryan.... semoga kita semua selalu di lindungi Allah SWT.... Aamiin....," tulis akun @ettyyantie.

Ria Ricis dan Teuku Ryan© Ria Ricis dan Teuku Ryan

"  Pagi²udah liat ria ricis n suaminya no cut banget😍idola semoga kluarganya harmonis trus yha ampek kakek nenek ampek maut memisahkan," kata akun @mirnaanaa.

"  Masyallah makin romantis icis dan Bang Ryan❤️ gemes banget liat nya hihi😂 Langgeng dan smga cepat dikasih momongan aamiin," tulis akun @sephiarosdiana.

4 dari 4 halaman

Pernah Ikut Kontes Model, Suami Ria Ricis Jadi Nggak Merasa Ganteng?

Dream - Wajah Teuku Ryan, suami dari Youtuber dan selebriti Ria Ricis, membuat kaum hawa terhipnotis. Ketampannya disebut-sebut setara dengan Rizky Billar. Menanggapi pujian dari publik tersebut Ryan justru merasa wajahnya tidak setampan yang dikira orang. 

" Nggak kebayang, Ryan nggak ngerasa ganteng," ungkap Ryan di kanal Youtube Indra Bekti.

Belajar Berhijab, Paula Verhoeven Didoakan Dapat Hidayah

Ryan merasa masih banyak pria yang melebihi ketampanan dibandingkan dirinya. Pria asal Aceh ini juga merasa popularitasnya tetap tak berubah meski telah menikahi salah satu Youtuber dengan Follower terbanyak di Asia Tenggara.

ryan© instagram

" Saya sampai sekarang nggak tahu terkenal atau nggak," imbuhnya.

Untuk membuktikan ketampanan tak setinggi yang disebut masyarakat, Ryan menceritakan pengalamannya mengikuti ajang pemilihan model di tahun 2009. Kala itu, Ryan hanya berada di peringkat ketiga.

" Dulu 2009 model Aneka top guest dan aku juara tiga, Alhamdulillah yang penting dapat," imbuhnya.(Sah)

Beri Komentar