Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Akui Operasi Plastik, Nita Thalia Tak Ingin Munafik

Akui Operasi Plastik, Nita Thalia Tak Ingin Munafik Instagram Nita Thalia

Dream - Kabar operasi plastik yang dilakukan untuk mengubah penampilannya diakui pedangdut Nita Thalia. Lewat instagram miliknya Nita menjawab pertanyaan demi pertanyaan netizen yang begitu penasaran dengan perubahannya kini.

Nita kini tidak lagi tampil dengan wajah berpipi chubby, lemak di wajahnya sepertinya sudah diangkat sehingga terlihat begitu tirus. "Operasi plastiknya di dokter bedah mana mba?, tutur netizen.

Netizen pun dibuat 'pangling' hampir tidak mengenali wajahnya kini. "Pangling, kirain artis baru ternyata Nita Thalia. Makin cantik, beda sekali sekarang seperti boneka. Tapi sayang hasil operasi plastik," tuturnya.

Nita pun membenarkan soal kabar operasi plastik yang dilakukannya. "Dokter bedahnya tidak bisa saya rekomendasikan."Iya oplas cyin knp emang? Toh Eike tidak merugikan kamuu cyinn. Duit duit hasil keja eike, wajah wajah eike, dosa dosa eike kenapa iyeey yang ribet. Saya berusaha jujur tidak munafik jadi orang. Saya tidak melakukan hal kriminal saya bukan penjahat eeeiimm," tulis Nita, Kamis 15 Oktober 2015.

Kabar juga menyebutkan Nita merogoh kocek hingga Rp 1 miliar untuk mendapatkan hasil maksimal pada wajahnya. Tetapi pemberitaan itu pun langsung ditepis Nita.

"Beritanya terlalu dibesar-besarkan mbak, saya tidak mau sebut-sebut angka disangka pamer banyak duit," tutur Nita.

Netizen pun terkejut atas pengakuan pelantun goyang heboh ini. "Ya ampun ternyata operasi plastik. Dan tidak sedikit pun malu dengan jujur di depan banyak orang. Yang penting tetep dekat sama Allah SWT saja. Tidak menjauhinya sedikitpun," tulis netizen lainnya. (Ism) 

 

Heboh Pedangdut Nita Thalia Operasi Plastik

Heboh Pedangdut Nita Thalia Operasi Plastik

Dream - Penampilan bak boneka cantik mungkin tidak sedikit wanita yang menginginkannya. Tak jarang mereka menempuh cara instan seperti operasi plastik. Walaupun hal tersebut sangat berisiko namun banyak yang tidak mempedulikan bahya di balik itu semua.

Perubahan wajah penyanyi dangdut Nita Thalia disebut-sebut berkat operasi plastik. Nita yang dulunya memiliki badan berisi dan wajah bulat serta chubby kini penampilannya menyerupai artis Korea.

Wajah Nita kini menirus, hidungnya mancung dan kulit wajahnya begitu mulus. Netizen pun mengaku dibuat pangling melihat perubahannya yang terjadi pada pelantun goyang heboh ini. Perubahan Nita tak pelak mendapatkan berbagai komentar baik negatif ataupun positif.

"Biarin org ngomongin penampilan teteh, yg terpenting itu dri dalam hatinya teteh. Yg muncul dri hari itu lbh terasa loh teteh, semangat terus, sukses terus, tetaplah menjadi teh @nita.talia yg hatinya baik, humble, n cayooo," tutur netizen, Kamis 15 Oktober 2015.

"Mba nitha pangling banget dirimu sekarang katak gadis korea cantik-cantik suka-suka kak @nita.talia sukses selalu," kata netizen lainnya.

"Jadi operasi plastik? sebenarnya perawatan saja jangan sampai mengubah penampilan apalagi bentuk wajah. Sedih rasanya," kata netizen. 

(Ism) 

 

Mulan Jameela Izinkan Ahmad Dhani dan Maia Estianty Berdamai?

Mulan Jameela Izinkan Ahmad Dhani dan Maia Estianty Berdamai?

Dream - Rumah tangga Mulan Jameela dan Ahmad Dhani selalu saja menjadi sorotan publik. Kehidupan keduanya dinilai begitu kontroversial. Terlebih saat mereka diketahui telah menikah. Mulan pun dianggap netizen sebagai orang ketiga penghancur hubungan Maia Estianty dan Dhani.

Namun keduanya tidak pernah menanggapi dengan serius komentar negatif yang menghampiri keluarga mereka. Hubungan antara Maia, Mulan dan Dhani pun kini semakin dingin. Mereka tidak pernah sekalipun terlihat bersama baik dalam dunia maya atau kehidupan nyata.

Namun belum lama ini unggahan gambar dan kalimat Mulan di akun path dan twitternya seolah memberikan izin kepada Dhani untuk berteman dengan Maia. Dalam unggahan itu, Mulan menyinggung soal mantan dan teman, 'Dengan bicara, mantan bisa menjadi teman. Bullshit'.

Maia pun langsung mengomentari meme tersebut, "Siapa bilang bullshit? Nggak ada yang nggak mungkin, Buktinya banyak yang bisa. Benar nggak neng?. Paling nggak ya kita berusaha dewasa dan berusaha bijak," tulis Maia, Kamis 15 Oktober 2015.

Netizen pun masih saja berkomentar yang kurang menyenangkan tentang unggahan ini."@JameelaOfficial bisa mbak kalau masalahnya enggak pelik. Tapi kalau masalahnya dikhianati atau berselingkuh sampai mati juga sulit," tulis netizen.

"@JameelaOfficial.Pakde dany masih ada rasa cinta tuh ama bunda @MAIAsangJUARA," tulis netizen lainnya. (Ism) 

 

Disebut Nassar `Artis Pendatang Baru`, Netizen Bela Musdalifah

Disebut Nassar `Artis Pendatang Baru`, Netizen Bela Musdalifah

Dream - Perayaan ulang tahun salah satu acara infotaiment, InsertVIP di televisi swasta pada Rabu, 14 Oktober 2015 dihadiri sederet artis ternama. Di antara beberapa selebriti yang hadir, terlihat juga Nassar yang berdandan dengan riasan rambut yang nyentrik.

Tatanan rambut yang diubah menjadi bergaya mohawk dikeriting ke atas. Di tambah dengan ornamen bling-bling berwarna hijau di pelipis kanan dan kiri wajahnya. Membuat penampilan artis jebolan kompetisi ajang dangdut itu menjadi benar-benar berbeda dari yang lainnya.

Tak hanya penampilannya yang menjadi bahan omongan. Tutur kata Nassar yang menyindir mantan istrinya, Musdalifah juga menuai komentar pedas dari para netizen. Mereka menilai perbuatan Nassar merusak keceriaan dan kebahagian acara tadi malam.

Hal itu bermula saat salah satu presenter acara, Indra Herlambang mengunggah sebuah fotonya dengan Nassar ke akun Instagram. "Nassar. Ju. Wa. Ra! Emang gilingan ya..#insertvip", tulis Indra memberi keterangan di samping itu.

Tak lama berselang, followers Indra Herlambang ikut memberikan komentar. Hampir semua komentar yang masuk menyayangkan ucapan Nassar yang menyakitkan untuk Musdalifah.

Beberapa pengguna Instagram geram dengn ucapan Nassar seperti yang ditulis akaun@fisgiwinda "@meika_sary dia bilang selamat dtng di dunia entertainmen, selamat mnjdi artis tp harus berprestasi jangan sensasi, mbak mus bacain award? nyanyi?? pokoknya nyindir2sadis. kalau gue jd mbak mus gue mau bilang masbuloh!!!!!".

Mereka juga menilai statement penyanyi dangdut ini merusak acara. Seperti yang diungkap @ayuannischaIsh "ni org emang ngerusak acara sebagus insert...ad y laki mulutny kayak dia tu...".

@silvha_khoiroh28 "Itu acra live acra udh d kemas bgus bgt, tp gra" ad nasar smua.a jd kacauu..nasar g pnya fkiran x yaa,ngacaprak teu puguh kalau kta sunda mh".

Sebagian besar dari mereka membela Musdalifh, seperti salah satunya datang dari akun @sisyygusman "@indraherlambang tolong dong bilangin sama farhat abas ke 2 itu ... Alias @kingnassar888 kalo ketemu mb mus biasa aja .. Gak usah kayak td di ultah insert .. Alayy bin lebayy .. Bilangin mb mus artis pendatang baru .. Trus apa urusan nya?? Kasian tau mb mus kyak nya di hina abis abisan .. Kita kenal dia juga gara gara pesta pernikahan dia yg mewah bgt sama mb mus .. Itu juga mb mus yang biayain .. Jd tolong deh jngan hina mb mus .. Jngan jadi farhat abas selanjut nya ..".

(Ism) 

 

Diboikot Netizen, Mulan: Jangan Menggunjing Satu Sama Lain

Diboikot Netizen, Mulan: Jangan Menggunjing Satu Sama Lain

Dream - Tudingan sebagai orang ketiga sepertinya masih melekat pada diri penyanyi, Mulan Jameela. Sejak dirinya diketahui telah menikah dengan mantan suami Maia Estianty, Ahmad Dhani, masyarakat masih juga penasaran dengan kehidupan Mulan.

'Haters' pun membanjiri hampir semua akun media sosial milik Mulan. Seolah lelah dengan tuduhan perebut suami orang, belakangan ini Mulan selalu mengunggah kalimat yang mungkin menengkan hatinya.

"Hai orang-orang yang beriman, jauhilah kebanyakan purba-sangka (kecurigaan karena sebagian dari purba-sangka itu dosa. Dan janganlah mencari-cari keburukan orang dan janganlah menggunjingkan satu sama lain. Adakah seorang diantara kamu yang suka memakan daging saudaranya yang sudah mati? Maka tentulah kamu merasa jijik kepadanya. Dan bertakwalah kepada Allah. Sesungguhnya Allah Maha Penerima Taubat lagi Maha Penyayang,"ungkap Mulan di akun path dan twitternya, Kamis 15 Oktober 2015.

Tulisan Mulan itu mengutip ayat Al hujurat ayat 12. Ayat yang menulis tentang husnuzan atau prasangka baik. Menurut Mulan masalah yang dihadapinya kini bisa dibilang sebagai ujian untuk hidupnya.

“Masalah adalah ujian pendewasaan. Jadi tidak ada alasan untuk menyalahkan orang lain. Benahi diri sendiri dan jadi pribadi yang dewasa," tutur Mulan. (Ism) 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Nia Ramadhani Sewot Putrinya Mau Dibelikan Tas Branded oleh Sang Suami: 'Ih Belum Umurnya'

Nia Ramadhani Sewot Putrinya Mau Dibelikan Tas Branded oleh Sang Suami: 'Ih Belum Umurnya'

Nia Ramadhani minta suaminya tak terlalu memanjakan sang putri

Baca Selengkapnya
Nagita Slavina Pakai Piama Buat Tidur Seharga Rp7,7 Juta, Netizen Sibuk Mikir Cara Mencucinya

Nagita Slavina Pakai Piama Buat Tidur Seharga Rp7,7 Juta, Netizen Sibuk Mikir Cara Mencucinya

Piama biasanya terbuat dari bahan yang lembut dan nyaman, sehingga memberikan kenyamanan saat digunakan untuk beristirahat.

Baca Selengkapnya
Potret Nagita Slavina saat Pakai Busana Belahan Tinggi, Penampilannya di Ultah Kakak Nia Ramadhani Paling Disorot

Potret Nagita Slavina saat Pakai Busana Belahan Tinggi, Penampilannya di Ultah Kakak Nia Ramadhani Paling Disorot

Nagita Slavina belakangan tengah jadi sorotan karena video dirinya yang sedang berjoget.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Potret Nagita Slavina Pakai Tas Secuil Mirip Ketupat, Seharga Motor Matik, Lihat nih Bentuknya!

Potret Nagita Slavina Pakai Tas Secuil Mirip Ketupat, Seharga Motor Matik, Lihat nih Bentuknya!

Nagita Slavina pakai tas yang harganya enggak main-main!

Baca Selengkapnya
Lebih Mahal dari Nagita Slavina, Intip Penampilan Ayu Ting Ting saat Nyoblos

Lebih Mahal dari Nagita Slavina, Intip Penampilan Ayu Ting Ting saat Nyoblos

Penampilan Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina menuai sorotan saat ke TPS

Baca Selengkapnya