Doa Netizen untuk Putri Reza Artamevia

Reporter : Kusmiyati
Rabu, 31 Agustus 2016 07:02
Doa Netizen untuk Putri Reza Artamevia
Kebanyakan netizen memberikan dukungan semangat dan doa untuk Putri Reza dengan mendiang Adjie Massaid ini.

Dream - Putri Reza Artamevia, Aaliyah Massaid, mendapat dukungan dari banyak netizen setelah sang bunda dinyatakan positif mengonsumsi narkoba dan diperiksa polisi karena. Dukungan itu disampaikan melalui Instagram.

Yang sabar yaa @aaliyah.massaid ...@zahwamassaid,” demikian tulis akun @lena, dikutip Dream pada Selasa 30 Agustus 2016.

Maap itu ibu reza artamevia lge ad mslh ya aku liat di televisi,” tulis @intan.

Aaliyah Massaid© Instagram Aaliyah

Aaliyah merupakan putri Reza, hasil perkawinan dengan Adjie Massaid (almarhum). Setelah bercerai dengan Reza, Adjie menikah dengan Angelina Sondakh yang kini mendekam di penjara akibat terjerat kasus korupsi.

Oalah ndukkkk @aaliyah.massaid08 dua duanya seorang ibu kok urusannya sama hukum semua. yang kuat ya sayank,” tulis @dee.

 

 

1 dari 3 halaman

Reaksi Aaliyah

Sementara, Aaliyah masih enggan berkomentar banyak terkait kasus yang menjerat Reza. Saat dihubungi lewat sambungan telepon, dia memilih tidak berkomentar terkait kabar sang bunda.

“ Aku benar-bener nggak mau ngejawab apa-apa dulu ya. Sorry banget,” kata Aaliyah.

2 dari 3 halaman

Turut Diperiksa Terkait Kasus Gatot, Begini Kondisi Reza

Dream - Juru Bicara Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi), Ozzy SS, menegaskan Gatot Brajamusti belum berstatus tersangka dalam kasus narkoba. Ozzy menyebut, kasus ini madih dalam proses pemeriksaan polisi di Mataram, Nusa Tenggara Barat.

“ Saya mau klarifikasi ke Boy Rafli Amar –Kepala Divisi Humas Polri, dia statemen katanya Aa jadi tersangka. Ini agak bertolak belakang sama kenyataannya,” kata Ozzy melalui sambungan telefon, Selasa 30 Agustus 2016.

“ Di media sudah bilang tersangka. Saya masih di sini (Lombok) sejak adanya penggerebekan itu. Saya lihat semua penggerebekan itu. Prosesnya ini masih berjalan. Sampai detik ini juga masih dimintai keterangan semuanya ini,” tambah dia.

Gatot Brajamusti© © 2016 http://www.kapanlagi.com

Ozzy menceritakan kronologi penangkapan pria yang karib disapa dengan nama Aa Gatot itu. Suasana penggerebegan pada Minggu malam itu tegang.

“ Pas digerebek polisi banyak, ada yang bawa laras panjang, saya pikir ini surprise buat Aa yang ulang tahun juga jam 12 malam,” tutur dia.

“ Pas saya masuk kamar beliau sudah banyak polisi, saya bingung ada apa ini. Kasat Serse Polres Mataram di situ,” tambah Ozzy.

Saat penangkapan, Ozzy merasa seperti melihat penggerebakan gembong narkoba.

“ Kedapatan barang itu yang nggak banyak ya. Tapi saya lihat seolah-olah di sini diperlakukan seperti gembong narkoba, gembong teroris, padahal didapatnya nggak seberapa,” tutur dia.

Selain Gatot, nama Reza Artamevia ikut disebut-sebut dalam kasus ini. Menurut Ozzy, pelantun 'Satu yang Tak Bisa Lepas' itu hanya diminta keterangan.

“ Di kamar itu ada enam orang pas digerebek. Yang familiar mukanya, satu ya ada istrinya. Ada termasuk Beliau (Reza), ya intinya teman yang di lingkungan Aa,” ujar Ozzy.

Sampai saat ini, semua yang diamankan pada malam itu masih dimintai keterangan oleh polisi. “ Ya Reza ada. Masih dalam proses. Nyantai-nyantai kok mereka,” pungkas Ozzy.

Sebelumnya, Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol Boy Rafli Amar, mengatakan, tes yang dilakukan polisi menunjukkan urine Reza positif mengandung zat terlarang.

[crosslink_1]

3 dari 3 halaman

Reza Diceramahi Netizen

Dream – Penyanyi Reza Artamevia turut diperiksa polisi terkait kasus narkoba yang melibatkan guru spiritualnya, Gatot Brajamusti. Banyak pengguna media sosial yang menyayangkan mantan istri almarhum Adjie Massaid itu.

Keprihatinan para netizen itu membanjiri unggahan foto terakhir –yang merupakan album “ The Voicer”– di Instagram pelantun lagu “ Pertama” itu.

Sayang banget kalau benar konsumsi narkoba, harusnya dari dulu tidak usah kenal dengan Gatot. Semoga nggak terlibat dan kembali ke jalan yang benar yah,” tulis akun Ugi.

Reza Artamevia© Instagram Reza

Astagfirullah kenapa masih ikut-ikut saja dengan mereka. Sudah tahu itu perbuatan enggak baik, tetap saja dilakukan,” tulis akun Uchi.

Selain menyayangkan hasil tes urine yang positif mengandung zat terlarang, para netizen juga menyorot pergaulan Reza dengan Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia itu.

“ Kenapa harus terjerumus begitu mba, dari awal padahal sudah terlihat jelas sosok Gatot itu seperti apa. Malah dijadikan guru spiritual,” tulis akun Vera.

“ Guru spiritual abal-abal gitu kok dipercaya. Harusnya di awal itu berguru dengan ustaz yang paham agama,” tulis akun Eca.

Beri Komentar