Al Ghazali Akui Lagi Persiapkan Pernikahan dengan Alyssa Daguise

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 19 Mei 2022 18:23
Al Ghazali Akui Lagi Persiapkan Pernikahan dengan Alyssa Daguise
Kendati begitu Al tak membocorkan kapan tepatnya

Dream - Al Ghazali mengaku tengah mempersiapkan pernikahan dengan Alyssa Daguise. Putra sulung Ahmad Dhani itu memang santer dikabarkan akan menikah dalam waktu dekat.

" Betul (sedang mempersiapkan pernikahan)," ujar Al Ghazali dalam tayangan Brownis.

Bahkan bukan hanya Al, sang adik, Dul Jaelani juga sedang mempersiapkan pernikahan dengan Tissa Biani. Dia bahkan menyebut Dul lebih ngebet untuk menikah. " Mungkin Dul duluan," ujarnya.

al© instagram

Putra sulung Maia Estianty ini tidak masalah jika pernikahannya didahului oleh sang adik. Bagi dia, yang penting adiknya bahagia. " Dilangkhin enggak apa-apa sih asal Dul bahagia," tuturnya.

Al juga tak masalah jika nanti pernikahannya digelar bersamaan dengan Dul. Sebab saat ia masih kecil acara sunatan kakak beradik ini digelar bersama.

" Kita dulu sunat massal, nikah juga massal nanti," celetuk Al.

1 dari 3 halaman

Kata Al Ghazali Soal Kabar Nikah Siri dengan Alyssa Daguise

Dream - Al Ghazali tidak kaget dengan kabar yang menyebutnya tekah menikah siri dengan Alyssa Daguise. Putra sulung Maia Estianty itu mengatakan bahwa gosip nikah siri sebenarnya sudah lama.

" Enggak kaget sebenarnya itu berita (nikah siri) udah lama banget," kata Al Ghazali dikutip dari Intens Investigasi, Jumat 13 Mei 2022.

Al mengaku sempat sharing tentang pernikahan siri. Namun videonya itu dipotong, sehingga kabar pernikahan siri dengan Alyssa mencuat.

" Jadi kita lagi ngomongin nikah siri kan lebih baik nikah siri, nikah siri jadi kita lagi sharing aja tiba-tiba video itu ada yang motong. Jadi kita disangka nikah siri padahal enggak belum," kata Al.

Al Ghazali© Al Ghazali

Foto: Intens Investigasi

" Kalau misalnya nikah pasti nanti aku kabarin kok," imbuh Al tersenyum.

2 dari 3 halaman

Pria bernama lengkap Ahmad Al Ghazali Kohler ini memiliki target menikah usia 25 tahun.

Ia ingin memiliki lebih banyak waktu dengan anak-anaknya.

" Pengen punya anak cepat. Kalau nikah umur 30, 40an keknya jauh banget, nggak ada waktu untuk anak," tutur Al.

Sumber: youtube.com

3 dari 3 halaman

Al Ghazali dan Alyssa Daguise Dikabarkan Menikah Siri, Maia Estianty Buka Suara

Dream - Maia Estianty menegaskan bahwa putra sulungnya, Al Ghazali, belum menikah siri dengan sang kekasih, Alyssa Daguise. Dia justru mempertanyakan sumber berita yang menyebut putranya menikah siri.

" Enggak lah sama sekali, yang bikin berita siapa? kan katanya," ujar Maia Estianty di kanal Youtube Ambo News.

Maia mengatakan, menikah siri berbeda dengan menikah secara agama. Menurut dia, menikah siri dilakukan secara rahasia.

" Kalau saya nikah agama enggak ada masalah, kalau nikah siri kan rahasia,s beda. Saya nikah sama mas Dhani waktu itu kan nikah agama. Beda nikah agama dan negara apa sih? cuma kertas aja kan," ungkap Maia.

Ustaz Derry Sulaiman Ngaku Diminta Ahmad Dhani Nikahkan Al Ghazali dan Alyssa Daguise© MEN

Menurut Maia, Al Ghazali dan Alyssa memang sudah merencanakan pernikahan. Namun dia tidak membeberkan kapan Al Ghazali dan Alyssa menikah. " Surprise pokok Insyallah plan ke sana, doain aja mudah-mudahaan sampai halal," tutur Maia.

Mantan istri Ahmad Dhani itu sudah lama memberikan restu kepada putranya untuk menikah di usia muda. " Saya nikah muda, bapaknya nikah muda enggak ada masalah," ucapnya.

Beri Komentar