Fakta Asisten yang Diduga Bawa Kabur Harta Dewi Perssik

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 22 Juni 2018 19:30
Fakta Asisten yang Diduga Bawa Kabur Harta Dewi Perssik
Dewi Perssik akan menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan. Namun jika tidak bisa, dia akan membawa kasus ini ke jalur hukum.

Dream - Angga Wijaya mengatakan bahwa sang istri, Dewi Perssik, sudah sangat memercayai asistennya, TPR alias W, yang diduga membawa kabur barang-barang pribadi mereka. Sang asisten sudah hampir setahun bekerja untuk pedangdut tersebut.

" Dia bekerja sudah sembilan bulan, 15 Juni kemarin diberhentikan," kata Angga saat dihubungi, Kamis 21 Juni 2018.

Angga berharap permasalahn antara Depe dan asistennya bisa diselesaikan dengan baik. Namun jika tidak bisa diselesaikan dengan baik, Dewi Perssik tak segan-segan membawa kasus ini ke jalur hukum.

Barang-Barang Milik Dewi Perssik Dibawa Kabur Asistennya© MEN

Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Instagram @dewiperssikreal)

" Inginnya seperti itu, kalau dia bisa diselesaikan secara kekeluargaan. Kalau tidak bisa akan ditindak lanjuti, tergantung dia maunya gimana," ucapnya.

Angga menambahkan, pelantun tembang Diam-Diam ini tidak akan memperpanjang masalah dengan sang asisten. Syaratnya asistennya mengakui kesalahan dan meminta maaf.

" Kami memberikan kompensasi dan keringanan, kami akan menunggu sampai kapan dia mau menemui dan bisa dihubungi. Mengakui saja kesalahannya, selesai," papar Angga.

1 dari 2 halaman

Dewi Perssik Tertimpa Kemalangan

Dream - Pasangan suami istri, Dewi Perssik dan Angga Wijaya tengah tertimpa kemalangan. Depe, sapaan Dewi Perssik, baru saja mengalami penipuan yang diduga dilakukan oleh asistennya.

Angga Wijaya yang juga menjadi road manager Dewi Perssik mengatakan jika asisten istrinya tersebut telah dipecat.

" Pekerjaannya nggak bagus dan nggak jujur, kita nggak mau mempertahankannya, kerjaan kita nggak main-main serius, kejar waktu," kata Angga saat dihubungi, Kamis 21 Juni 2018.

angga dan dewi perssik© angga dan dewi perssik

Foto : instagram @dewiperssikreal

" Kalau karyawan kita kerjanya nggak bagus, kita langsung berhentikan dia. Apa lagi nggak jujur."

Angga menjelaskan beberapa barang milik Depe diduga dibawa kabur oleh asisten Depe berinisial TPR alias W. Peralatan makeup, alat kecantikan, hingga pakaian dikabarkan menghilang.

2 dari 2 halaman

Suami Depe Takutkan Ini

" Kayak cream muka, alat kecantikan, pakaian ada beberapa yang hilang. Kan hal-hal yang kayak gitu kan penting," ucapnya.

Meski tak mempermasalahkan nilai kerugian yang dialami istrinya, Angga menegaskan faktor kejujuran menjadi pertimbangan utama bagi pelantun 'Diam Diam' itu.

" Nanti akan merambat ke hal yang lebih besar dan makanya kita memberhentikan dia," tuturnya.

(Sah)

Beri Komentar