Alasan Ayu Ting Ting Belum Mau Pertemukan Enji dengan Bilqis

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 25 Oktober 2021 11:24
Alasan Ayu Ting Ting Belum Mau Pertemukan Enji dengan Bilqis
"Coba lu rasain jadi gue gimana, yang tahu semua itu gue,"

Dream - Ayu Ting Ting tak terima dituding sebagai ibu yang egois karena tidak mengizinkan putrinya, Bilqis Khumairah Razak, bertemu ayahnya, Henry Baskoro Hendarso alias Enji.

" Bukan masalah enggak dikasih atau tidak dikasih. Orang tahunya, mikirnya, 'wah enggak dikasih, kan gimanapun dia bapaknya'," ungkap Ayu Ting Ting di kanal Youtube Denny Sumargo.

Ia meminta semua orang melihat posisinya saat bercerai dengan Enji. Ayu merasa dipojokkan saat rumah tangganya bubar. " Coba lo rasain jadi gue gimana, yang tahu semua itu gue," tegas dia.

Pelantun tembang 'Sambalado' itu merasa heran dengan sikap Enji yang tidak peduli saat dirinya mengandung. Enji bahkan sempat meragukan putrinya dan menuntut untuk melakukan tes DNA.

" Selama gue hamil kemana? Kenapa baru sekarang pada saat gue hamil kemana, pada saat anak gue lagi lucu-lucunya kemana?" tanya Ayu.

Neski digulung rasa kecewa, Ayu tetap bersyukur karena wajah Bilqis ternyata mirip dengan Enji. Dia merasa kemiripan wajah putrinya dengan Enji bisa menepis keraguan mantan suaminya tersebut.

" Allah ngebuktiin mukanya lumayan mirip karena enggak diakuin. Allah nunjukin," tutur Ayu.

1 dari 3 halaman

Reaksi Spontan Enji Saat Dengar Ayu Ting Ting Izinkan Bertemu Bilqis

Dream - Henry Baskoro Hendarso atau Enji menyambut antusiasi ucapan Ayu Ting Ting yang mengizinkannya bertemu dengan putrinya, Bilqis Khumaira Razak. Enzy bahkan langsung menanyakan kapan pertemuan tersebut bisa terlaksana. 

Melalui kuasa hukumnya, Denny Karel. Enji mengharapkan bisa bertemu Bilqis dalam waktu dekat ini.

" Kalau ini benar-bener, dia sambut dengan suka cita. Dia mau kalau ketemu dalam waktu dekat, dia siap," ujar Denny Karel dikutip Dream dari Kanal Youtube Hot Issue Indosiar.

Dia membebaskan mantan istrinya itu untuk memilih waktu dan tempat agar bisa bertemu putrinya, Bilqis.

" Kapan dan di mana saja, mau dia," ucap dia.

Menurut Denny, wacana untuk mempertemukan Enji dengan Ayu sebetulnya sudah mulai muncul sejak dua tahun yang lalu. Namun hal tersebut tak kunjung terlaksana hingga muncul pernyataan Ayu yang mengizinkan Bilqis bertemu Enji. 

" Jangan sampai wacana ini terulang-ulang lagi seperti tahun-tahun kemarin," harap Denny.(Sah) 

2 dari 3 halaman

Ini yang Buat Ayu Ting Ting Izinkan Bilqis Ketemu Enji Sang Ayah Kandung

Dream - Ayu Ting Ting akui 7 tahun menjadi orang tunggal bagi putrinya Bilqis Khumaira Razak adalah hal sulit.

Selain menjadi ibu, dia juga harus banting tulang bekerja untuk menafkahi putrinya.

" Kalau jawab jujur pasti berat dan gak gampang. Dalam hati gue pengen kaya ibu-ibu rumah tangga lainnya," ucap Ayu Ting Ting di kanal Youtube House of Wendi.

Ayu ingin merasakan mengurus anak di rumah, tanpa harus pusing bagaimana mencari nafkah untuk keluarga.

" Gue pingin di rumah 24 jam. Bisa ngurusin anak, benar bisa tahu kegiatan dia full. Tapi kalau gue sekarang gak bisa, harus kerja. Setengah badan gue bapak setenagh badan gue ibu," ucap Ayu.

 

3 dari 3 halaman

Karena sudah merasa cukup lama sendiri, pelantun 'Geboy Muzair' ini sempat berpikir jika dia sudah tak perlu lagi sosok pendamping dalam hidupnya.

Ditambah lagi dengan karir bagus yang dia miliki. Ayu malah ingin hidup berdua saja dengan Bilqis.

" Gue kadang suka bingung sama diri gue. Gue ngerasa tahan banting, kebal. Sampe gue mikir gue berdua aja sama dia, bisa ngurusin dia," imbuhnya.

Bukan karena merasa hebat, namun Ayu takut jika dia menikah lagi akan merasakan sakit hati.

Disisi lain soal Enji mantan suami Ayu Ting Ting yang selama ini tak pernah menemui Bilqis. Pembawa acara Brownis ini tak akan melarang jika Bilqis ingin bertemu dengan ayahnya.

" Gue gak boleh egois, ketika dia tahu (Enji) dan ingin ketemu gue akan mendampingi dia," tutur Ayu.

Beri Komentar