Beby Fey Unggah Percakapan Intim dengan Youtuber: Aku Mau Dia Ngaku!

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 10 September 2019 17:24
Beby Fey Unggah Percakapan Intim dengan Youtuber: Aku Mau Dia Ngaku!
Beby ingin youtuber itu mengakui hubungannya

Dream - Beby Fey mengaku sengaja mengunggah percakapannya dengan youtuber kondang yang mengajaknya berhubungan intim. Dia berharap, sang youtuber kembali kepadanya.

" Aku mau dia ngaku dan datang ke aku seperti pertama kali kita ketemu," kata Beby di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 10 September 2019.

Beby ingin sang youtuber itu segera menghubunginya. Dia mengaku tidak tahu sampa kapan youtuber dengan jutaan pengikut itu bakal lari darinya. Dia berharap sang youtuber mengakui perbuatannya.

" Enggak tahu sampai kapan kayak gini, dia sanggupnya sampai kapan (ngumpet)? Masak dia enggak tertekan, aku saja tertekan. Karena ini menyangkut keluarga juga kan," imbuhnya.

Meski demikian, Beby tetap tak mau membuka identitas youtuber yang dimaksud itu, meski telah disebutkan sebuah nama.

" No comment, yang pasti aku bicara seperti ini karena aku merasa diremehkan. Dia ngajak aku (berhubungan intim) seakan-akan sudah kenal aku," ujar Beby.

1 dari 6 halaman

Berang Disebut Pansos, Beby Fey Sebar Pesan Intim dengan Youtuber

Dream - Beby Fey emosional saat dituding mencari popularitas setelah mengaku telah dibohongi seorang Youtuber terkenal. Untuk menjawab tudingan tersebut, wanita berprofesi disc jockey (DJ) tersebut mengunggah bukti percakapan mesra dengan Youtuber yang namanya masih dirahasiakan. 

Percakapan intim tersebut diunggah Bebby di akun instagramnya, sehari yang lalu. Dalam unggahan terdapat sembilan screen capture obrolan Bebby dengan Youtuber tersebut.

" Kan kemarin aku dibilang cuma Pansos dan hoax karena nggak ada bukti, dibilang cari sensasi, makanya aku keluarin bukti," kata Bebby saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa, 10 September 2019.

Menurut Bebby bukti yang diunggah belum seberapa karena dia masih menyimpan ratusan bukti percakapan yang akan ia diunggah nanti.

Bebby mengaku sengaja tak langsung mengunggah ratusan tangkapan layar percakapan itu karena dia ingin melihat terlebih dahulu respons dari Youtuber tersebut.

" Itu cuma 1 foto dan 10 lembar, masih ada 105 lembar lagi. Saya mau lihat reaksi dia seperti apa," katanya.

Sebelum mengunggah foto percakapan tersebut, Bebby mengaku sudah melaporan tindakan Youtuber itu ke Komnas Perempuan. Dari lembaga tersebut, dia berharap agar pria yang dituju akan mengakui adanya hubungan spesial di antara mereka. 

Namun upayanya tak membuahkan hasil. Bebby mengaku Youtuber itu tetap tak meresponsnya meski sudah melapor ke Komnas Perempuan.

" Kaya kemarin nggak ada reaksi (ngadu ke Komnas perempuan), malah dianggap bohong. Makanya aku pengen dia ngaku gitu loh," imbuhnya.

2 dari 6 halaman

Potret Bebby Fey, DJ Seksi Mengaku Dibohongi Youtuber

Dream - Nama Bebby Fey tengah ramai diperbincangkan. Wanita yang berprofesi sebagai dick jockey itu mendadak terkena setelah mengaku ditipu dan mengalami pelecehan seksual oleh seorang YouTuber terkenal.

Pengakuan itu diungkapkan lewat Instagram belum lama ini. bebby Fey dijanjikan kolaborasi untuk sebuah konten video. Mereka bertemu di salah satu hotel Jakarta dan berlanjut pada hubungan lebih intens.

 Bebby Fey

Namun Bebby belum mendapatkan hal yang dijanjikan orang tersebut. Tak tinggal diam, ia menggugat sang YouTuber yang belum disebutkan namanya.

Terlepas dari masalah itu, Bebby Fey merupakan DJ yang cukup populer di Instagram. Ia hampir mengantongi 1 juta pengikut. Seperti apa sosoknya? Sahabat Dream bisa intip di bawah ini:

3 dari 6 halaman

Menggeluti Dunia Musik

Sebelum terjun ke dunia DJ, Bebby Fey mengawali karier sebagai asisten penyanyi Dejavu Band. Ia baru menggeluti bidang disc jockey pada 2015 dan mulai dikenal sejak bergabung dengan The Candy bersama Gebby Vesta dan Kimby Bunny.

Kini ia masuk ke dalam jajaran Top Female Disc Jockey Indonesia.

 Bebby Fey

Foto: Instagram Bebby Fey 

4 dari 6 halaman

Penampilan Seksi

Bebby Fey dinilai berani menampilkan gaya seksi. Ia kerap mengenakan busana minim dengan siluet ketat. 

Meski begitu, gaya busana Bebby Fey tak selalu mengandalkan fashion item seksi.

 Bebby Fey

Foto: Instagram Bebby Fey 

Ia juga bisa tampil modis dengan busana tertutup. Seperti pada foto, ia tampil kekinian dengan memakai blazer lengan panjang. Bebby memberi sentuhan kasual lewat bulky sneakers berwarna emas.

5 dari 6 halaman

Unggah Pose Santun

Sering berbusana seksi, penampilan Bebby Fey berubah drastis ketika berhijab. Terutama ketika memakai setelan busana syar'i.

 Bebby Fey

Foto: Instagram Bebby Fey 

Pada foto yang dibagikan, Bebby Fey terlihat adem dalam balutan gamis panjang. Bahan brokat dan aksen floral embroidery menambah kesan anggun pada DJ 28 tahun.

6 dari 6 halaman

Janda Cantik

Bebby Fey diketahui telah memiliki anak laki-laki. Namun wanita kelahiran 26 April 1991 itu kini sedang menjanda. Ia kerap mengunggah potret bersama buah hatinya ke Instagram.

" Kalo cari suami yang cuma bisa terimah emaknya aja mah banyak tsay , tapi kalo cari suami yang bisa menerima anaknya serta keluarganya juga itu susah . Makanya sampai sekarang bertahan jadi janda 8 tahun ya karena belum menemukan yang pas," tulis Bebby Fey di salah satu unggahan.

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie