Dul Jaelani Tak Panggil Mama ke Mulan Jameela, Kenapa?

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 13 Agustus 2020 16:23
Dul Jaelani Tak Panggil Mama ke Mulan Jameela, Kenapa?
Dul masih sungkan

Dream - Sudah sebelas tahun Mulan Jameela menjadi ibu sambungnya, namun hingga kini Dul Jaelani masih memanggil istri Ahmad Dhani tersebut dengan sebutan tante. Dul tetap memanggil Mulan dengan sebutan tante karena merasa sungkan.

" Sungkan aja. Dulu aku manggilnya tante masa tiba-tiba jadi mama sungkan aja," kata Dul dalam program Rumpi.

Menurut Dul, sang ayah tidak pernah memaksanya untuk memanggil Mulan Jameela dengan sebutan ibu. Dhani menyerahkan sepenuhnya kepada Dul. " Terserah aku," jawab Dul.

Namun beda halnya dengan Irwan Mussry, Dul punya panggilan khusus untuk ayah sambungnya tersebut. Dul memanggil Irwan dengan sebutan daddy.

" Kalau sama daddy (Irwan Mussry), aku yang punya pencetus ide," kata Dul.

" Awalnya om daddy di situ sudah ada daddynya, kecuali dulu waktu ayah mau nikah (sama Mulan) aku punya pencetus ide tante mama beda. Kalau sama om daddy pencetus ide panggil om daddy itu aku," tambah Dul.

1 dari 4 halaman

Dapat Kejutan Romantis dari Dhani, Mulan Jameela Malah Ngakak

Dream - Mulan Jameela menceritakan aksi romantis suaminya, Ahmad Dhani. Ayah lima anak itu memberikan  hadiah berupa bunga mawar berwarna merah muda untuk pertama kalinya.

" #saturdaystory. Bbrp hari lalu, ceritanya dikasih bunga sama @ahmaddhaniofficial untuk pertama kalinya dalam cerita percintaan kita berdua," tulis Mulan Jameela dikutip Dream, Minggu 19 Juli 2020.

Hadiah yang diberikan Dhani itu justru bikin Mulan ngakak. Ini lantaran, baru pertama Dhani memberikannya seadanya saja, tanpa hiasan apapun.

" Lucu deh, pas dia ngasih bunga aku bilang“ Bagus mas, buat pasang di vas bunga?”Dia jawab “ nih buat kamu.. aku liat bunga jadi inget kamu” Trus itu bunga hanya di iket biasa gitu aja dong. ya Allaaaahh.. ngakak aku sambil bilang makasih dan cium pipi..," ucapnya.

Mulan Jameela© Mulan Jameela

Mulan mengaku bahwa selama berumah tangga dengan Ahmad Dhani mereka berdua bukan orang yang romantis. Maka dari itu, saat Dhani memberikan seikat bunga, Mulan tentu merasakan ini momen yang tak biasa dan istimewa.

" Kita berdua ini sama2 kebiasaan lempeng.. terutama aku sih.Giliran dia berusaha romantis, akunya ga peka #maafkeeeuuunnn. Btw, mau dikasih bunga ataupun tidak.. cintaku padamu seluas samudera Cicuwiiiiittt #maasyaaAllah#tabarakAllah," tuturnya. (mut)

2 dari 4 halaman

Pamer Foto Lari Pagi, Penampilan Baju Mulan Jameela Bikin Salfok

Dream - Mulan Jameela membagikan aktifitasnya berolahraga lari di akun instagramnya. Dalam unggahan itu, Mulan ditemai dua sahabat. Ia berpose di jalan lengkap dengan kostum olahraga.

Istri Ahmad Dhani ini mengaku kegiatan lari itu dilakukan agar tubuhnya lebih sehat dan bugar. Ia juga tidak terlalu berharap dengan berat badannya yang turun. Sebab, menurut Mulan berat badan turun hanya bagian dari bonus saja.

"  Bismillahirrahmanirrahim. Salam sehat semuanyaa. Lari pagi tadi bersama kesayangan.Berhubung dapet oleh2 dari PSBB naik BB 5kilo, diajaklah lari sama personil Blackpink @glamrose86Biar badan fiiitt katanyaaaahhhTurun BB mah bonus ceunah Abaikan muka saya kaya kepiting rebuuussss #MaasyaaAllah#TabarakAllah. Cuuung yang naik BB gara2 PSBB,"  tulis Mulan Jameela dikutip Dream, Selasa 7 Juli 2020.

Mulan Jameela© Mulan Jameela

Unggahan ibu empat anak ini menarik perhatian warganet. Mereka gagal fokus atau salfok pada kostum Mulan yang dianggap seperti jas hujan.

" Jaz ujan?," tulis akun @valeon.tv.

" Hareudang aku mah liat baju teh @mulanjameela1," tulis akun @devara_aniza.

" Baju or jas hujan teh jamilah...hehe@maaf," tulis akun @julyragiel07.

3 dari 4 halaman

Hangout Saat Pandemi, Penampilan Mulan Jameela Pakai Face Shield Jadi Sorotan

Dream - Indonesia tengah memasuki masa transisi era new normal. Sejumlah area publik mulai dibuka dan masyarakat kembali melakukan aktifitas, termasuk Mulan Jameela.

Lama menghabiskan waktu di rumah, Mulan Jameela akhirnya dapat berkumpul kembali bersama sahabatnya. Istri Ahmad Dhani itu membagikan potret ketika hangout bersama Umi Pipik dan Kusuma Tari.

" Akhirnya bisa janjian ketemu setelah menahan rindu beberapa bulan ga bersua akibat #covid19,"  tulis Mulan di Instagram.

Mulan Jameela© Foto: Instagram @mulanjameela1

Foto: Instagram @mulanjameela1

Pada foto yang diunggah itu, Mulan tampil santun mengenakan gamis syar'i. Ia memadukan gamis bersama khimar warna abu-abu.

Istri Ahmad Dhani itu juga terlihat mengenakan face shield sebagai proteksi di era new normal. Mereka kompak berpose di pinggir jalan.

 

 

4 dari 4 halaman

Gaya Berpelukan

Tak hanya itu, Mulan juga memperlihatkan keakraban mereka dengan saling berpelukan.

Mulan Jameela© Foto: Instagram @mulanjameela1

Foto: Instagram @mulanjameela1

" Slide kedua: udah dibilang foto ala #newnormal ya (social distancing ya) tp ada yang ga tahan pengen peluk,"  ujar Mulan.

Ia menuliskan sejumlah tagar seperti #NoSalaman dan #NoCipikaCipiki. Mulan juga mendoakan agar semua orang tetap sehat di era new normal.

" Semoga kita semua selalu sehat dan dalam penjagaan Allah SWT. Aamiin ya Allah,"  tuturnya.

Unggahan tersebut langsung diserbu komentar netizen. Mereka menyoroti penampilan Mulan yang memakai face shield. Tak sedikit pula yang menyuruhnya tetap berhati-hati di tengah situasi pandemi.

" Hati2 bu Bos,"  komentar @metihandayanisadat

" Kok gak pake masker bunda cantik,"  kata @sya_hanara

" Stay safe ya semua,"  ucap @ajema_baijuri

" Cantik banget, masyaAllah ibu,"  kata @kharimatyta

" Ya Allah teh mulan canti banget,"  puji @sulati776

Beri Komentar