Alasan Jennifer Eve Pemain Sinetron 'NALURI HATI' Semangat kuliah Perhotelan

Reporter : Mutia Nugraheni
Minggu, 19 September 2021 09:29
Alasan Jennifer Eve Pemain Sinetron 'NALURI HATI' Semangat kuliah Perhotelan
Ia juga tetap menjalani pekerjaannya sebagai pemain sinetron.

Dream - Pecinta sinetron Indonesia, jangan sampai ketinggalan tayangan 'NALURI HATI' yang disiarkan SCTV setiap hari, pukul 21.30 WIB. Kisah menarik yang bikin baper serta latar pemandangan indah pula dewasa, membuat sinetron ini jadi hiburan yang pas saat pandemi.

Salah satu pemainnya adalah, aktris muda yang cantik Jennifer Eve. Selama syuting sinetron, Jennifer rupanya membagi waktu untuk menjalani kuliah dengan semangat. Saat ini ia berkualih jurusan Manajemen Perhotelan.

" Kesibukan aku cuma syuting. Cuma karena aku kuliah jadi aku masih kuliah, jadi (kesibukanku) dipadu dengan kuliah tapi secara online," ujarnya dalam kanal Youtube Bintang Mas Entertainment, dikutip dari Kapanlagi.com

Diakui Jennifer ia memilih jurusan itu karena terinspirasi dari sepupunya. Sang sepupu saat ini bekerja di salah satu hotel di luar negeri.

" Aku ambil jurusan di manajemen perhotelan. Aku ngambil itu karena jujur awal-awal aku terinspirasi dari sepupu aku," kata perempuan 22 tahun ini.

Selain karena itu, jurusan ini dipilih karena ada banyak praktik serta jangkauan ilmunya luas. " Lebih banyak praktek dan juga belajar masak dan belajar manajemen perhotelan tersebut karena kan luas kan industri perhotelan itu," ungkap Jennifer.

Beri Komentar