Alasan Tsania Marwa Tetap Ngotot Minta Cerai dari Atalarik

Reporter : Gladys Velonia
Selasa, 18 April 2017 18:02
Alasan Tsania Marwa Tetap Ngotot Minta Cerai dari Atalarik
Alasan Tsania Marwah kekeh bercerai.

Dream - Mediasi yang dilakukan oleh Hakim Pengadilan Agama Cibinong tak menyurutkan niat Tsania Marwa untuk bercerai dari Atalarik Syah. Ibu dua anak tersebut tetap ingin berpisah dengan sang suami.

" Alhamdulillah hari ini sudah mediasi dan alhamdulillah juga bisa dibilang berjalan cukup baik. Tetapi saya bisa tekankan saya tetap pada keputusan saya untuk tetap lanjutkan gugatan cerai dan minta hak asuh anak," ujar Tsania di Pengadilan Agama Cibinong, Selasa 18 April 2017.

Tsania tak peduli dengan keinginan Atalarik untuk mempertahankan biduk rumah tangga mereka. Dia bahkan menilai sikap Atalarik tak seperti suami yang ingin menjaga keutuhan rumah tangga.

" Dia melarang saya bertemu dengan anak-anak," tutur wanita 26 tahun tersebut.

 marwah© marwah

Tak hanya itu, Tsania mengaku tetap ingin bercerai karena pernah diturunkan di tengah jalan. Dia juga tak bisa menerima barang-barang kesukaannya ditahan.

Alasan lain, " Saya baru tahu kemarin, saya dilaporkan ke pidana ke Polres Bogor dengan gugatan saya membobol masuk."

Dengan berbagai alasan itu, Tsania menyatakan tak percaya lagi dengan Atalarik yang tak ingin bercerai. Terlebih selama gugatan cerai ini berjalan, Tsania mengaku kesulitan bertemu dengan kedua anaknya.

" Kita lihat faktanya saja deh, apa fakta yang ada menunjukkan beliau masih mau rujuk dengan saya? Kok kayaknya saya susah percaya," ujar Tsania. (eko)

1 dari 2 halaman

Mengejutkan, Sikap Berbeda Tsania-Atalarik di Sidang Cerai

Dream - Tsania Marwah dan Atalarik Syah kompak menghadiri sidang gugatan cerai yang digelar di Pengadilan Agama Cibinong hari ini Selasa, 18 April 2017.

Kedatangan pasangan yang sama-sama pernah bergelut di dunia model ini cukup menarik. Sikap berbeda ditunjukan Tsania dan Arik, sapaan Atalarik.  

Dari pantauan Dream, Tsania datang sekitar pukul 10.05 bersama sang ibu Silvia Mahrie didampingi kuasa hukumnya Rizam Tajoedin. Mengenakan kacamata hitam, kemeja hitam, dan celana panjang kotak-kotaknya, Marwa cukup ramah menyapa awak media.

Tsania bahkan membiarkan awak media mengambil foto dirinya. " Nanti aja ya wawancaranya. Doain aja," kata Tsania Marwah berlenggang masuk keruangan sidang.

Berbeda dengan Tsania, sikap Arik saat mendatangi Pengadilan Agama Cibinong sekitar pukul 10.23 WIB justru berlawanan. Memasuki busana biru bercorak batik dengan celana berwarna abu-abu, pria 43 tahun ini jaga ketat sekitar 10 orang pria saat masuk ke ruangan sidang.

Tanpa mengeluarkan penyataan apapun, Arik langsung masuk ke ruangan persidangan sekitar 10.30 WIB didampingi kuasa hukumnya Junaedi.

Sidang berlangsung tertutup dengan agenda melanjutkan mediasi antar kedua pihak yang berperkara. Sidang pertama keduanya diselenggarakan pada 4 April lalu namun harus ditunda dikarenakan Arik sedang menjalankan umroh.(Sah)

2 dari 2 halaman

Atalarik Laporkan Tsania Marwah ke Polisi

Dream - Kisruh perceraian Atalarik Syah dan Tsania Marwah memasuki babak baru. Belum usai proses perceraian mereka, Atalarik melaporkan istrinya ke pihak berwajib.

Kuasa Hukum Atalaryk Sah, Junaidi mengungkapkan Tsania dilaporkan atas dugaan tindakan tidak menyenangkan saat mendatangi rumah. 

" Sudah saya laporkan ke polisi tuh, ke Polres Bogor," ucap kuasa hukum Atalarik Syah, Junaidi saat dihubungi awak media, Senin 17 April 2017.

 atalarik© atalarik

Menurut Junaidi, ibu dua orang anak ini mendatangi rumah Atalarik dengan membawa polisi. Kedatangannya juga dibarengi ancaman dan upaya memaksa masuk ke rumah.

" Dia datang dengan tujuan ga jelas, dia ngancam - ngancam," ucap Junaidi.

Saat disinggung kemungkinan kedatangan istri Atalarik itu datang karena ingin bertemu buah hatinya, Junaidi mengaku belum mengetahui hal tersebut. 

" Tidak tahu saya apa maunya. Maksa masuk iya dia pakai aparat polisi," tutupnya.

Beri Komentar