Inikah Alasan Pamela 'Duo Serigala' Sering Tampil Seksi?

Reporter : Gladys Velonia
Rabu, 27 September 2017 08:43
Inikah Alasan Pamela 'Duo Serigala' Sering Tampil Seksi?
Penampilan Pamela sering seksi karena ini

Dream - Personel 'Duo Serigala', Pamela Safitri, kerap menuai kritikan karena penampilannya dinilai terlalu seksi. Pamela sempat meminta maaf, namun cibiran pedas terus mengalir melalui Instagram karena tak kunjung mengubah penampilan.
 
Di tengah derasnya hujatan yang mengalir itu, seorang warganet yang mengaku sebagai fashion stylist 'Duo Serigala' membeberkan alasan yang membuat Pamela mengenakan busana seksi.
 
" Ahay... capek ah ngebahas yg udah2.. kesalahan yg dulu itu bukan dari pihak duo serigala seutuhnya kali," tulis akun tersebut, sebagaimana dikutip Dream dari akun @igtainment, Selasa 26 September 2017.
 
Belum bisa dikonfirmasi, apakah pemilik akun yang suntingan unggahannya di-posting ulang oleh akun @igtainment itu benar-benar fashion stylist 'Duo Serigala' atau bukan. Dream masih berusaha mengontak Pamela. Yang jelas, pemilik akun itu mengaku selalu menyiapkan dua kostum untuk para personel duet ini setiap kali akan tampil.
 
" Pihak penyelenggara yg meminta mereka berkostum seksi.. mereka bawa 2 kostum kok tiap show kemana mana.. dan resiko mengundang duo serigala yg image nya seksi seperti itu.. kita sudah profesional kerja," lanjut akun tersebut.
 
Pemilik akun itu juga mengatakan bahwa selama ini Pamela hanya ingin bekerja secara profesional dengan mengikuti keinginan penyelengara. " Saya tau bgt krna saya salah 1 fashion stylist nya.. bukan cuma sekedar tmn.. selama ini klo saya yg menyiapkan baju mereka aman2 ajha," tulis dia.

1 dari 2 halaman

Dosa Ditanggung Masing-masing

Pemilik akun itu pun menegor orang-orang yang tak suka dengan penampilan Pamela saat manggung. Dia meminta doa agar para personel 'Duo Serigala' semakin baik.

pamela© instagram igtainment

Pemilik akun itu pun menegor orang-orang yang tak suka dengan penampilan Pamela saat manggung. Dia meminta doa agar para personel 'Duo Serigala' semakin baik. pamela " Mbak2 nya yg selalu memperhatikan mereka makasih lho udah selalu komentar.. doakan ajha kita bisa jadi lebih baik lagi.. semua nya berproses.. Untuk menjadi seekor kupu2 ulat harus menjadi sebuah kepompong kan.. jalani proses nya shayyy.. dosa masing2 ditanggung masing2 kan.. makasih lho cantik2 semua," ungkapnya.

2 dari 2 halaman

Malah Diserang Warganet Lagi: Kok di IG Masih Gitu

Melihat unggahan ini, banyak warganet yang tetap heran. Capture yang diunggah oleh akun @igtainment itu dibanjiri komentar warganet. Banyak pengguna media sosial yang bertanya, apabila Pamela tak bermaksud tampil seksi, mengapa unggahannya di akun Instagramnya justru menunjukkan hal sebaliknya. " Kalo joged2 smbl buka2 bju trs di post di IG tu jg request???dr sp???," kata akun @dianfitriani2816. Akun @nies_niesya berkomentar, " Yaiyalah pihak penyelenggara mnt mereka berpakaian seksi krna emg image mereka utk tarian erotis.club malam dan sbgx...ya kali ada yg mau ngundang mereka di acara kasidah." " Pihak penyelenggara minta seperti itu karena image seksi sdh terbentuk sebelumnya. Lagian artis berhak nolak kn dan kasih batas ke penyelenggara acara. Kalau alasannya profesionalitas kerja, kalau misal suruh masuk sumur, mau jg?" tulis pemilik akun @dear.safitri.

Beri Komentar