Alasan Sebenarnya Lucinta Luna Dipecat dari Duo Bunga

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 24 Juni 2018 15:29
Alasan Sebenarnya Lucinta Luna Dipecat dari Duo Bunga
Rekan duetnya, Ratna Pandita ternyata sudah tak tahan terus-terus...

Dream - Ratna Pandita membeberkan alasan sebenarnya memecat rekan duetnya, Lucinta Luna dari Duo Bunga. Ia merasa ditipu.

" LGBT ga boleh kan tampil di TV. Tadinya saya belum tahu (Lucinta Luna transgender)," kata Ratna Pandita saat di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu kemarin.

Selain itu, Ratna juga merasa ditipu oleh Lucinta soal pekerjaan, di mana dia tidak pernah diikut sertakan jika ada job.

" Padahal foto kita berdua itu udah sering sekali, makannya saya prihatin sekali dengan keadaan ini. Manajer sekarang itu seenaknya saja, tinggal melempar. Tapi duo bunga semakin naik, mereka keliatan serakah. Kalau ada job itu dikasih Lucinta Luna sendiri, padahal kan duo bunga," tambahnya.

Dia juga merasa sudah tidak tahan dengan banyaknya bully-an karena ulah Lucinta Luna.

" Saya merasa dirugikan selama ini jadi korban. Dalam hal ini netizen banyak yang bully saya. Tapi karena hubungan saya dan LL kaya kakak beradik. Tapi lama-lama dia asik sendiri. Kita bentuk ini kan kerana pekerjaan ya, tapi mereka serakah, manajemen maupun Lucinta Luna sendiri," ujarnya.

 

1 dari 1 halaman

Bongkar Rahasia Besar

Dream - Identitas pedangdut Lucinta Luna sampai saat ini masih mengundang pertanyaan besar. Beberapa bukti menguatkan Lucinta Luna adalah seorang transgender. Tapi Lucinta Luna kerap kali membantah dan menyatakan dia wanita tulen.

Namun mantan rekan duetnya di Duo Bunga, Ratna Pandita membeberkan beberapa faktamengenai identitas Lucinta Luna. Yang awalnya percaya Lucinta seorang wanita, namun lambat laun Ratna menyadari jika lucinta memang seorang transgender.

" Iya benar sesuai berita-berita dan isu yang beredar itu semua benar," kata Ratna saat di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu kemarin.

Dugaan kuat Lucinta bukan wanita berawal dari cara pertemanan Lucinta. Lucinta tak pernah mau diajak berkumpul dengan teman-teman Ratna. Lucinta lebih tertarik berteman dengan para transgender.

" Teman-teman dia beda sama teman-teman saya. Kalau saya ajak ke temen-teman saya perempuan dia gak mau gabung," paparnya.

Tak hanya itu, Ratna juga merasa bentuk tubuhnya dan suara Lucinta sangat berbeda dengan wanita normal.

" Ada dugaan operasi jakun. Coba perhatiin kalo nyanyi, dia juga gak bisa tarik suara. Kalo narik suara gak bisa kencang. Bercandanya laki-laki. Bentuk perutnya beda," ujarnya.

Ratna Pandita secara resmi memecat Lucinta Luna sebagai teman duetnya di Duo Bunga sejak Sabtu, 23 Juni 2018. Ia merasa dirugikan lantaran ada dugaan kecurangan Lucinta Luna dan manajemen yang menanganinya.

Hingga kini belum ada tanggapan klarifikasi dari Lucinta Luna terkait pemecatan dan tudingan dari Ratna Pandita.

Beri Komentar